Warning !! jgan baca cerita ini klau usia dibawah 18+
Okokokokokokokokokoko******
Angel'PoV
Mata terasa berat untuk terbuka,tubuhku lemah seperti tidak makan seminggu,tapi entah kenapa tubuh ini terasa nyaman di kasur yg empuk,badanku dibalut selimut yg lembut,,aku juga merasakan kehangatan di punggungku dan ada rasa penuh ditambah lagi rasa perih di selangkanganku.
Deg !
Aku menyadari sesuatu..
Ini bukan kasurku,selimutku,dan kehangatan di pungungku adalah tubuh seseorang yg menempel (memeluk) dan 1 lagi sesuatu yg terasa penuh diselangkanganku dan perih seperti ada yg menancap. Akupun membranikan diri membuka mata dan menoleh ke belakang karna aku memungunginya."Pagi sayang" serunya dengan suara serak yg seksi,aku hanya membulatkan mataku dan dia tarik pingulku agar mundur dan dia memulay memompa kejantananya yg memang sudah terbenam di kemaluanku.
"Sa..k..sak..it..." kataku tak beraturan,tapi dia tetap mngenjotku,aku ingin brontak tapi tubuhku begitu lemah.
"Ahh...Say..yang" desahnya,,dia menghentakan kejantananya secara berutal berkali-kali dan kejantananya terasa didalam rahimku.
"Ah..Dar...plan.."suruhku terbata-bata kepadanya karna dia begitu agresif, dia memelankan genjotanya tapi sering di hentakanya dlm-dalam Nikmat tidak aku pungkiri,dia membalikan badanku agar berhadapan denganya,dia diatasku memompa begitu lembut sambil menjilati dadaku.
Sumpah aku tidak tahan lagi,, rasanya aku ingin segera meledak."Dar...ahhh..cepat..." racauku yg tidak jelas,karna sebentar lagi cairan didalam kewanitanku ingin meledak,dia mempercepatnya, enjotan dan hentakan yg kasar membuatku dan dia ograsme bersamaan. Dia mnjatukan diri disampingku dan menarik selimut untuk menutupi tubuh kami berdua.
***
Aku membuka mataku dan kulirik jam Astaga sudah jm 3 sore begitu nyamanya aku tertidur disamping peria yg baru aku kenal tadi malam,ku singkirkan tangan kekar yg memeluk tubuhku,kulirik orangnya yg sedang tertidur pulas disampingku. Aku pun bangkit berlahan-lahan sambil memunguti pakaianku yg berceceran dan masuk kedalam kamar mandi di ruangan ini.
Aku pun merendamkan diriku dengan air hangan agar tubuhku rileks.Sekitar 20 menitan aku selsai berendam,mandi,dan memakai pakaianku. Aku keluar dan mendapati seseorang yg bersandar di tembok dekat pintu kamar mandi dengan tangan di lipat didada.
"Sedang apa kau dikamar mandi lama-lama hah?!" tanyanya
"Aku berendam" jawabku lalu melaluinya dan memungut sepatu ku.
"Lupakan semuanya.. !! Aku tidak akan meminta pertangung jawabanmu, karna kita sudah sama-sama Dewasa,hal seperti ini pasti sudah biasa untuk mu" lajutku memberitahu kanya tanpa memblikan tubuhku,lalu mnarik knop pintu dan keluar.
Flashback
Darma'PoV
"Oa nama mu siapa?" tanyaku,agar suasana hening diantara kami buyar.
"Aku Angel..! Klau kamu?"
Aku tidak nyangka namanya juga Angel, dia benar-benar seperi Angel (Malaikat) digaris miringi bukan Malaikat Maut."Aku Darma Marcolo,pangil saja Darma" jawabku walau agak telat,dia hanya tersenyum dan meminum minumanya begitupun denganku..
Hening !!
Kami begitu larut dengan pikiran masing-masing,entah kenapa tubuhku terasa aneh,apa gara-gara udara malam
Aku pun melirik perempuan disampingku dia seperti org gelisah,entahlah setelah mlihatnya Nafsuku terasa diubun-ubun dan adik didalam celanaku seperti melolong minta di keluarkan,akupun sekuat tenaga menahan."Apa kau kedinginan?" entah pertanyaan Modus yg keluar dari mulutku,sebelum dia menjawab aku lalu merapatkan tubuhku dan merangkulnya,ku elus-elus tanganya dibalik Zasku ygku pinjamkan tadi. Dia menatapku... Tapi tidak membrotak.
"Ma'af" Kataku,, dia hanya tersenyum lalu mengeleng dan menundukan wajahnya. Entahlah,,, aku lihat gerak-gerik tubuhnya yg aneh,aku mengangkat dagunya dengan jari telunjuk ku,aku melihatnya mengigit bibir bawahnya yg mengemaskan itu,tanpaku sadari jari jempolku mengelus bibir itu,dia menatapku dan membuka sedikit bibirnya.
Cup
Entahlah tubuhku begitu senekat ini,, aku menciumnya,, kulihat matanya membulat,, kulumut bibirnya lembut dan kumasukan lidahku menjelaja didalam mulutnya yg memang terbuka,kulirik lagi matanya yg sekarang terpejam,kena kw !! Dia minikmatinya.
Setelah lamaku melumut bibirnya tanpa balasan,aku membranikan diri tanganku meremas Dadanya,, Shit !! Adik didalam celanaku meminta perlepasan segera,, gairahku memuncak ketika aku meremas dadanya yg begitu kencang."Ah..."Dia mendesah begitu pelan,dan sekarang dia membalas lumutan dibibirku.
Nafsu ini begitu menjadi-jadi,ku hentikan ciuman dan meremas dadanya,dan sangat mengejutkan terlihat di wajahnya tanpang kecewa.
Ku gengam tanganya lalu bangkit.."Ayo ikut aku...!!" aku menarik tanganya tanpa tunggu jawabn mau atau tidak.. Itu tidak penting.
Aku membawanya turun di Lantai 3 ini,, dan memesan 1 Ruangan yg ada kamarnya..
Dia tampak bingung setelah kuajak masuk, tanpa ba bi bu lagi segeraku lumut bibirnya agak kasar,dia meronta tapi tidak bisa melawan karna dekapaku begitu kuat.*****
Jam munuju pukul 7 pagi,, kumainkan rambut wanita yg tertidur di depanku karna dia membelakangiku,, ridurnya begitu nyenyak mungkin kelelahan melayaniku smpai beberapakali, entahlah staminaku begitu kuat dan kejantananku tidak tidur-tidur ini saja masih tertancap di kewanitaanya,agar kejantanaku tidur heee.
Aku melihat dia membuka matanya berlahan dan menoleh kepadaku,, aku lalu menarik pingulnya agar mundur lalu ku kompa lagi mungkin tidak terlalu lama kami ograsme,aku menjatuhkan diri disampingnya lalu menarik selimut agar menutupi tubuh kami yg telanjang bulat.
*****
aku membuka mataku setelah mendengar suara pintu.. "Apa dia pergi" gumamku lalu bangkit dari tempat tidur,aku mendengar bercakan air,ternyata dia sedang mandi,mataku tak sengaja melihat sesuatu yg mengejutkan.
Deg !!
Apa dia masih perawan,aku melihat darah diselimut,aku baru ingat tadi malam mengelap kejantananku pakai selimut itu. Aku mengapus wajahku dengan kasar.....
Gara-gara nafsu,aku kehilangan akal dan lupa diri seperti ini.Aku pun merenungi kesalahanku cukup lama sambil menungu Angel mandi,Sumpah sangat menjengkelkan sudah 20 menit dia belum kluar,akupun memutuskan mnungunya dekat kamar mandi.
Celk.....
Suara knop pintu,, ia pun keluar dari kamar mandi,, astaga Nafsu ku more more karna mlihat Angel berwajah segar dan rambutnya yg agak basah,,
"Sedang apa kau didalam kamar mand begitu lama heh?!" tanyaku agar mengalihkan pikiranku
"Aku berendam"jawabnya dengan raut wajah yg susah dimengerti,dia melaluiku dan memungut sepatunya.
"Lupakan semuanya..!! Aku tidak akan meminta pertangung jawababmu,karna kita sudah sama-sama Dewasa, hal seperti ini sudah biasaken untukmu?!"
Deg
Sumpah !! Aku tidak sagup berkata apa-apa lagi,lidahku terasa kaku dan tubuhku menegang. Tanpa aku sadari dia sudah pergi meningalkan tempat ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
WRONG
Romance------------------------------- Salah..........!! Ya kata itu selalu menari-nari seakan mengejek ku di dlm pikirku. SALAH !! Kata-kata itu sangat cocok untuk ku.. Karena pilihan dan tindakanku selalu SALAH ! @Angel Selamat Membaca