One

7.7K 273 15
                                    


"Cowo sialan! Udah tau nabrak
orang, bukannya minta maaf malah nyelonong pergi." Omel gue sambil membenarkan kepangan cupu ala gue yang sebelah kiri.

Untung gue lagi tahap penyamaran awas aja lo cowo tengil! Batin gue.

Oh ya, kenalin, nama gue Sea Abigail L. Mungkin kalian penasaran dengan kepanjangan dari singkatan "L" di nama gue . Nanti gue kasih tau semua, selain huruf "L" tadi, setelah gue sampai di ruangan kesayangan gue ya.

Ceklek

Gue menghempaskan badan gue ke sofa kesayangan gue. Nyaman rasanya bisa bebas dari penyamaran yang gue buat sendiri, dan tentunya menyusahkan gue juga.

By the way, tadi gue janji bakal ngasih tau semuanya kan?

Nama lengkap gue Sea Abigail Lakshya. Gue anak bontot dari 3 bersaudara. Umur gue 15 tahun, masih duduk di bangku SMA kelas 1.

Gue punya 2 kakak yang rada-rada gesrek.

Yang pertama, namanya Ramon Raeburn lakshya. Umurnya 17 tahun. Biasanya gue manggil dia Bang Ae. Kakak gue yang satu ini terkenal dengan sifat selalu menyakiti hati wanita alias playboy. Tapi harus gue akuin kakak gue yang satu ini lumayan--atau bukan lumayan juga sih--ganteng. Bayangkan, alisnya yang tebal, bulu matanya yang lentik, iris mata yang berwarna abu-abu, dan rambutnya yang acak-acakan berwarna darkbrown.

Oh ya, jangan lupa otot yang membuat dirinya terlihat... hot. Kaum hawa mana yang nggak tergoda coba sama kakak gue yang jago main alat musik dan basket ini.

Tapi, dia punya keburukan yang gue benci. Dia orangnya super duper usil!

Kakak kedua gue yang merupakan kakak kesayangan gue namanya Laender Varaji Lakshya. Umurnya 16 tahun. Gue manggil dia Bang Vie. Kalo kakak gue yang satu ini, bener-bener perfect-lah. Udah baik, cakep parah, pinter banget, rajin menabung, pokoknya plus plus deh. Kalo soal body, kakak gw yang satu ini sebelas-duabelas sama Bang Ae. Tapi kalo Bang Vie punya mata hitam pekat yang tajem banget, kayak mata elang. Tapi bang Vie itu orang nya super duper dingin. Banyak sih yang ngefans sama Bang Vie. Tapi Bang Vie cuek aja, nggak peduli sama sekali sama fans-nya. Walaupun begitu, Bang Vie itu abang yang sangat pengertian dan perhatian.

Nah, lo semua udah kenal kan, sama kakak kakak gue yang tampan.

Balik lagi ke gue. Gue lahir dari sepasang kolomerat nomor satu sedunia. Gue blasteran Jerman-Indo. Papa gue namanya Rio Langley Lakshya. Dan Mama gue yang menurut gue wanita paling cantik sedunia ini bernama Rianti Lacy Lakshya.

Keluarga gue merupakan pemilik RR Lakshya, sekaligus RLS Lakshay School.

By the way, lo semua juga harus tau, gue barusan abis nyamar jadi cewek culun. Mungkin kalian penasaran, kenapa gue nyamar jadi cewek culun. Gue nyamar buat nyari sahabat gue yang hilang. Hilangnya gimana, lo semua pasti nggak bakal ngerti. Jadi, lo ikutin aja cerita gue ini sampe ending-nya biar ngerti.

Intinya, gue cape berteman dengan orang yang bermuka dua. Jadi gw mencoba merubah penampilan gw. Walaupun keputusan gue sempat di tolak habis habisan sama seluruh keluarga dan gue pun mengeluarkan jurus gombal pake muka puppy face gue yang ternyata ampuh buat meluluhkan hati keluarga gue. Akhirnya, gue diizinin buat nyamar.

Tok tok tok

"Siapa ya?" Teriak gue.

"Ini gue, Ae. Cepet buka pintu nya!" Jawab Bang Ae yang barusan ngetok pintu ruangan gue.

"Sabar bisa kali, Bang, jangan marah marah kali, ntar tambah tua loh." Gue langsung sambil beranjak untuk membuka pintu.
"Iye iyee, udah cepetan!" Teriak Bang Ae.

Begitu masuk, Bang Ae langsung duduk di sofa gue tadi.

Setelah 15 menit bernapas dalam atmosfer dalam kesunyian, Akhirnya aku memutuskan untuk ke kelas karena sebentar lagi bel masuk berbunyi.

"Bang, Sea ke kelas ya, udah mau bel." Gue berpamitan dengan tampang nggak niat. Tapi emang beneran nggak niat kok, soalnya Bang Ae pernah ngancem, kalo gue kemana-mana nggak pamitan dulu sama Bang Ae, gue bisa dijitak.

Untungnya peraturan sialan Bang Ae ini cuma berlaku pas gue lagi sama Bang Ae.

"Iya. Jangan bikin onar di kelas. Lo masih inget petuah singkat gue kan?" Tanya Bang Ae.

"Masih. Nakal boleh, bego jangan. Iya kan?"

"Pinter. Yaudah sonoh!" Bang Ae mengibaskan tangannya, seperti sedang mengusir nyamuk.

Itu artinya, gue itu nyamuk.

Bodo amatlah, sekarang gue nggak mau berantem. Bentar lagi, bel masuk kelas bunyi!

Ketika gue berjalan di koridor sekolah gue yang luas dan megah ini, banyak murid yang melihat gue dengan tatapan tajam dan mengejek. Tapi, gue nggak peduli. Gue tetep fokus jalan ke kelas gue sambil agak nunduk. Saking fokusnya, gue nggak nyadar kalo muka gue datar banget, kayak tembok. Makin culun dah gue. Bodo amat lah.

Begitu gue sampai di kelas langsung gue dudukin bangku gue yang biasa, dipojokan, sendirian, tanpa teman sebangku.

Tak lama kemudian bel pun berbunyi.

Kriiiiiiing!

Semua murid kembali ke kuburan masing-masing. Eh salah, maksudnya ketempat duduk masing masing. Wali kelas gue pun masuk.

Kali ini Bu Indah masuk kelas tidak sendirian kayak biasanya. Tapi, ada seorang cowok di belakangnya. Gue ngerasa familiar banget sama mukanya. Tapi dia siapa ya?

Begitu cowok itu di suruh memperkenalkan diri, saat itu juga gue kaget. Karena...

~~~~~

Hi guys ini cerita pertama ku semoga kalian suka ya.

Jangan lupa kasih saran ya ;D

Oh ya aku mau minta tolong menurut kalian siapa yang cocok buat meranin tokoh sea, bang ae, dan bang v?

Maaf kalau jelek.

~al

Sweet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang