Chapter 5 : Opration

93 4 0
                                    

1 juli 2011

Taman komplek perumahan Globaliving

Sekolah di liburin,entah kenapa. Besok daniel udah ulang tahun, seneng banget gue ngerjain dia ckck. Kurang lebih 3 hari gue ngejauhin dia, ngomelin dia, ngajak ribut dia, pokonya semua yang dia gak suka gue lakuin. Ah! bahagia nya gue.

"Udah lama nunggu nya?" Kata seseorang lalu duduk di ayunan sebelah gue.

"Lumayan lah" kata gue

"Gimana lancar?"

"Jelas! Kan gue yg ngejalanin" kata gue. Max terkekeh

"Oh iya! Lo udah dapet kabar dari temen temen lo?" Kata gue.

"Udah,tadi si jason,darian, jordan sama samuel udah nyuruh si daniel buat dateng ke futsal court deket sekolah" kata max.

"Loh kok malah main futsal? Katanya mau ngejauhin dia dulu." Kata gue.

"Ih lo bloon banget sii,anak anak nyuruh dia ke futsal court buat main futsal, terus nanti jason,darian, jordan sama samuel bakal ngebatalin janji nya." Jelas max panjang lebar.

****
Gue,Max, jason,darian, jordan sama samuel mulai ngeliatin si daniel yg keliatannya si lagi kesel banget pas abis pulang dari futsal court. Hehe rasain!

Dia masuk rumah, dan gak lama dia keluar rumah dengan pakaian yg rapih. Kayanya dia pergi naik motornya. Max langsung narik tangan gue buat ikut sama dia.

"Naik cepet kita mau ngikutin dia!" Kata max. Dan gue langsung nurut.

Ternyata daniel pergi ke caffe chocolate zamer. Keliatannya dia nunggu seseorang,siapa ya?apa pacarnya?. Gue sama max duduk di bangku yang gak jauh dari daniel. Max nutupin muka kita pake buku menu biar gak jeliatan dama daniel. Cerdas!.

Gak lama ada cowo yang dateng duduk di bangku depan daniel,apa itu orang yang dia tunggu ya?ahh lega ternyata bukan pacarnya.Gue coba ngeliat cowo itu,tapi gak keliatan ke halangan mbak mbak pelayan lagi mejeng. Pas gue ngeliat ternyata dia..

Ka dheon.

Tapi buat apa? Otak gue terus mencerna,kenapa ka dheon ketemuan sama daniel?

"Woy jangan bengong! Mereka udah cabut noh!" Kata dia. Sialan! Gje masih tetep diem gak ngerti

"Lo kenapa?" Tanya dia

"Gapapa" kata gue.

"Seriusan?"

"Cowo yang tadi nemuin daniel itu kaka gue. Gue rasa ada yang mereka sembunyiin."

"yaudah jangan mikirin itu dulu,kita mikirin surprise nya daniel aja dulu. Sekarang kita makan, gue udah bilang ke anak anak buat break sebentar. Ada si jason sama darian kok yg nge gantiin kita." Kata max. Ternyata dia perhatian juga ya.

Gue ngangguk pelan.

****

21.00

Gue berdiri di balkon kamar gue. Gue masih mikir kejadian tadi siang, ada apa sebenernya sama ka dheonndan daniel? Kepala gue jadi dakit gini ya?

'Tok..tok..tok..'

Suara ketukan pintu

"YA?" Jawab gue

"De, makan dulu, kamu dari pulang tadi belum makan loh" oh ternyata ka dheon.

"Gak laper ka,nanti aja kalo aku udah laper,nanti aku ambil sendiri."

"Yaudah deh,percuma kamu mah kalo di paksa juga. Eh kamu ngapain lagi banyak angin gini di balkon? Sakit baru tau rasa lu!" Kata ka dheon

"Lagi napas kak" kata gue ka dheon terkekeh

"Yaiyalah dek,kalo gak napas kamu mati! Coba sini dulu, kangen tau gak kaka sama kamu, mendem aja sih di kamar" celoteh ka dheon

"Yehh bukamnnya kaka yang sibuk terus?" Kata gue nyindir. Gue berbalik dan berjalan ke arah ka dheon yg duduk di kasur gue, baru beberapa langkah pandangan gue udah burem, gue kesandung, jatoh dan selebihnya gue gak tau apa apa.

****
Gue mengerejap ngerejap kan mata, buat nyesuain sama cahaya. Ya ampun gue ada di kasur? Pas gue liat sekeliling kamar gue...

"WAAAAAAAA" Teriak gue karna di kamar gue gak cuma ada kak dheon dikamar gue tapi ada max,jason,darian,jordan sama samuel juga ada di kamar gue, APA APA AN INI?!! Eh tapi ko suara gue jadi serek gini sih?

"Apa sih dek kamu masih pagi udah teriak teriak?" Kata ka dheon

"Ini kenapa banyak anak cecunguk disini?" Kata gue bingung

"Semalem gue sama anak anak ke sini buat ngasih info ke elo buat rencana hari ini. Eh pas kita nyampe kata kaka lo, elo nya pingsan, kasian kaka elo sendirian yg ngurusin lo, badan lo semalem 39° C kita panik banget tau?! Hmm gimana kalo lo gak usah ikut aja ya?" Kata max

"WHAATT?!!Gue harus ikut TITIK!" Kata gue, para lelaki blosso itu cuma menggelengkan kepala. Dan ka dheon pun meng iyakan permohonan gue. AYEAAAYYYY!


TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinderella SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang