.
.
.
.
."Kau tega jisoo ya . Kau mempermaikanku namanya" ujar taehyung saat ia bertemu di koridor sekolah selepas pulang sekolah .
"Ani .. tidak begitu , aku membatalkannya karena aku sudah janji dengan yoongi" jelas jisoo
"Tapi kau membuat janji terlebih dahulu denganku"
"Ada apa ini ?"
Taehyung dan jisoo menoleh .
Jung soojung . Sedang menatap mereka berdua dengan kesal .
Soojung berjalan dan berdiri disamping taehyung . Ia mengalungkan lengannya di lengan taehyung"Apa yang kau lakukan dengan si hina ini ?" Ucap soojung pada jisoo .
Mendengar itu lantas saja taehyung menarik lengannya yang di 'gaet' soojung
"Jaga ucapanmu . Dia sahabatku" ujar taehyung .
Soojung geram melihat taehyung membela jisoo . Sementara jisoo hanya diam .
Soojung melipat tangannya di depan dada
"Jujur saja ya ... Aku masih tidak suka denganmu. Bagaimana mungkin kau bisa berpacaran dengan yoongi" ucap soojung "Kau itu sebenarnya tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan naeun"
Mendengar itu jisoo hanya menunduk diam
"Soojung hentikan" sergah taehyung
"Sudah mendapatkan yoongi , kenapa masih menggoda pria lain hah ! Wanita macam apa kau !"
"Soojung !" Ucap taehyung
"KAU TIDAK PANTAS UNTUK YOONGI"
"Cukup soojung-ah! Ikut aku !" Taehyung menarik lengan soojung menjauh dari hadapan jisoo .
Jisoo mencerna semua kata -kata soojung . Dan bergumam
"Apa ,aku tidak pantas untuknya ..."
----
Jisoo menatap bayangan dirinya didepan cermin meja rias dikamarnya
Ia memandangi wajahnya
"Kau itu sebenarnya tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan naeun"
Perkataan soojung kembali terngiang dikepalanya ..
"Soojung benar , dibandingkan naeun . Aku bukan apa-apa"
DRrtt.. DrRtt ..
Hp jisoo berdering . Jisoo beranjak dari dudukanya dan mengambil handohonenya yang tergeletak diatas kasur .
ia melihat siapa yang menelpon
'Yoongi♡'
Jisoo langsung menghela nafasnya .
Jujur saja , yoongi sebenarnya adalah orang yang paling tidak ingin dia temui sekarang ini .
Tapi disatu sisi ia juga ingin mendengar suara yoongi .Akhirnya jisoo mengangkat telepon itu
"..."
'Jisoo-ya kau disitu?'
"Eung .."
'kau sudah makan ?'
"Belum . Kau sendiri ?"
'Belum juga . Ayo makan bersama'
"Tidak usah . Diluar dingin. Jarak rumahmu kerumahku juga cukup jauh"
'Kau benar , diluar dingin . Jadi bisa kau bukakan pintunya untuku ? Aku sudah didepan'
"NE ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
protect you 2
FanfictionJisoo pikir semuanya sudah berakhir .ia pikir Masa kelam SMA-nya telah musnah. Tapi tenyata dia salah .. Ini lebih kelam dari sebelumnya .. 2x lebih kejam . . Yoongi tidak tahu dimana yang salah darinya dan jisoo . Tapi yang jelas semua ancaman in...