Apa yang akan terjadi jika bintang tak lagi memancarkan cahaya? Gelap. Tentu saja semua nya akan menjadi gelap saat bintang tak lagi bersinar. Jika bintang tak lagi bersinar tidak akan ada lagi yang mampu merasakan kehadirannya. Tak ada yang bisa meraih dan membuatnya bersinar selain bintang itu sendiri. Tak ada. Karena cahaya itu bukan berasal dari dalam dirinya. Ia hanya memabcarkan cahaya yang ia tangkap. Tapi bagaimana jika ia sudah tidak sanggup lagi memancarkan cahaya itu. Bahkan ia sudah lupa bagaimana rasanya saat cahaya itu datang.
Kemanakah cahaya yang selama ini selalu ada bersinar bersama bintang? Cahaya yang selalu berada di sekitarnya. Dengannya. Dengan cahaya yang ia pancarkan semua orang dapat melihatnya bersinar dan semua orang merasakan kehadirannya. Dan sekarang setelah bintang tak lagi bersama dengan cahaya nya bintang sudah kehilanagn identitasnya. Ia sudah tak bersinar seperti dahulu. Karena tanpa cahaya, bintang hanyalah benda langit yang tak terlihat.
Teruntuk.
Bintang Prasetya.
Ia yang sudah melupakan bagaimana rasanya bersinar. Akan kubagi cahaya ini agar kau kembali hidup dan bersinar.Hi readers salam kenal ya:)
Jujur aja, saya baru dalam dunia menulis ini. Semoga kalian bisa menikmati alur cerita yang saya buat ini:)
Oiyaa jangan lupa voted ya XDRegards
Shan
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Bintang
Teen FictionTeruntuk. Bintang Prasetya. Ia yang sudah melupakan bagaimana rasanya bersinar. Akan kubagi cahaya ini agar kau kembali hidup dan bersinar.