Penerimaan Raport

59 2 0
                                    

Hari demi hari terlewati, bulan demi bulan terlewati dengan cukup baik! Dan, saatnya penerimaan raport gue untuk semester pertama.Abang gue juga hari ini nerima raport.

"Duh..deg deg-an gue.Semoga aja nilai gue bagus"batin gue

Pertama itu ke sekolahnya ka Kevin.
Tampang raut muka ka Kevin sih biasa biasa aja yee..dia tuh ga terlalu peduli banget sama nilai ataupun juaranya karena menurut dia yang penting naik kelas dan nunggu 10 menit, akhirnya mom dan dady keluar dari ruang kelas ka Kevin.

"Kecewa banget mommy dan dady sama kamu Kevin"

"Memangnya kenapa mom?"tanya gue penasaran

"Nilai Kevin sangat anjlok dan juara 12 mommy kecewa sama kamu Kevin"

"Astaga ka Kevin dari juara 5 ke 12! Pintar banget lo"teriak gue dengan suara 5 oktaf gue..menurut gue masih pelan sih

"Prilly ini sekolah gue jangan malu maluin gue pliss"balas ka Kevin..mungkin karena dia risih kalik ya (?) dengan suara 5 oktaf gue..gue sih biasa aja yee..

"Biasa aja kalik baru juga dengar 5 oktaf belum lagi 7 oktaf"cerocos gue karena enggak terima dengan ocehan ka Kevin.

"Udah deh gak usah bertengkar disini..pah, ayo kita ke sekolah Dimas"ucap mommy melerai gue dan ka Kevin.

#di mobil
"Dimas, mommy harap kamu nilainya bagus enggak kayak abang kamu tuh Kevin"ucap mommy berharap agar nilai ka Dimas bagus.

"Ya mommy, tenang aja"balas ka Dimas tanpa ragu ragu.Karena feeling gue juga dia pasti bakalan dapat juara 1 dan nilai dia pastinya baguslah ya.30 menit akhirnya kami pun sampai di sekolahnya ka Dimas.

Mommy dan dady pun masuk ke kelasnya ka Dimas.Sama dengan ka Kevin, 10 menit mommy dan dady pun keluar dari kelasnya ka Dimas.

"Nilai kamu makin bagus Dimas dan kamu masih tetap juara 1 malahan kamu juara 1 umum..mommy dan dady bangga sama kamu"

"Dimas gitu loh"ucap ka Dimas dengan nada sombong

"Dih..sombong amat lo bang"balas gue

"Heh..emang kenyataannya kok blekk"ucap ka Dimas dengan menjulurkan lidahnya.

"Udah udah..ayo kita ke sekolah Prilly"lerai mommy

"Haduh..enggak sabar nih gue"

"Dih..entar nilai lo jelek juga lagi kayak gue"

"Enak aja mulut lo ngomong..emang gue kayak lo apa?! Gue tuh pintar kayak ka Dimas..iya kan bang?"tanyaku ingin menjailin ka Kevin.

"Enggak tuh gue enggak nyadar"balas ka Dimas

"Dih..kesel banget gue..ah ayo mommy kita ke sekolah Prilly"ucap gue dengan nada kesal banget.

"Haha...yeayy berhasil"ucap abang gue.Sialan emang mereka berdua.Au ah!

30 menit kemudian akhirnya sampai juga di sekolah Prilly..

"Semoga aja nilai gue bagus"batin gue
Mommy dan dady pun masuk ke kelas gue dan 10 menit mereka pun keluar.

"Gimana mom nilai Prilly pasti bagus kan?"tanyaku dengan penuh harapan agar nilai gue memang bagus.

"Nilai kamu meningkat kok tapi juara kamu tetap juara 3..liat tuh si Ali juara 1 padahal dia murid baru loh Ly"jawab mommy

"Ah..kok jadi Ali sih mom?Kan yang Prilly tanya itu nilai Prilly bukan nilai Ali."

"Mommy bilang gitu supaya kamu bisa ikutin cara belajar Ali jangan main gadget mulu"

"Dengar tuh apa kata mommy jangan main gadget mulu"ucap ka Kevin

"Dih ntar lo kalik..main gadget mulu makanya lo juara 12..dih, gatau malu tuh"ejek gue

"Udah ah..bertengkar mulu sih..kita lunch gimana?"ucap mommy

"Good idea"balas gue

"Oke mom..perut udah minta diisi nih"balas ka Kevin.

"Yee...lo mah makan aja yang tau"

"Udah diem..pah, cari tempat makan yang dekat dari sini aja deh ya?"

"Oke"balas dady

Kami pun langsung menaiki mobil dan go..cari tempat makan.20 menit kami keliling akhirnya sampai juga di restoran KOKI SUNDA yang terkenal dengan nasi goreng seafoodnya.But, gue dan keluarga gue belum pernah kesini.

"Dad..memang dady udah pernah kesini?"

"Belum sih..tapi kata teman enak nasi goreng seafoodnya"
Gue hanya ber-oh-ria aja dah.

"Waiters"panggil dady ke pelayan di restoran ini.

"Ya pak..ini menu makanan dan ini menu minumannya"ucap pelayan itu sambil memberi menu makanan dan minumannya.

Gue, ka Kevin, ka Dimas pesan nasi goreng seafood dan teh manis dingin
Dady dan mommy pesan nasi goreng seafood dan lemontea.

"Nasi goreng seafood 5, teh manis dingin 3,lemon tea 2"

"Oke..silahkan ditunggu ya pak"
Lalu, pelayan itu pun pergi dari meja kami.Dan kami pun menunggu dengan kesibukan masing masing.Gue ngecek hp gue ada notifikasi line dari Alisongong.

"Cieh..chubby juara 3"
Astaga ini anak songong bener dah..karena dia juara 1 seenaknya apa ngehina orang.

"Diem lo!Gue tau kalik ya yang juara 1 itu songong abis..lihat aja semester depan gue pasti bisa nyaingin lo!!"balasku tidak mau kalah dengan Alisongong itu.Gue cek ternyata dia langsung read.Haha, sudah kuduga pasti dia nungguin gue balas.Hmm jomblo kalik ya (?)

"Coba aja kalau bisa..gue kasih 100k deh kalau lo bisa nyaingin gue..tapi, kalau enggak lo kasih gue 200k..gimana?"

"Dih, kalau gitu mah lo yang untung double lah.."

"Yaiyalah..mau enggak? Kalau enggak mau, berarti lo cupu elah"
Aku mencerna kata katanya.Sombong amat nih orang.Tapi, kalau gue enggak mau entar gue dibilang cupu lagi.Ah..sialan emang nih Alisongong

"Yaya..gue mau deh"
Gue pun langsung menutup hp gue tanpa menunggu balasan dari dia lagi

"Ly..kenapa muka kamu kok gitu amat?"ucap dady karena dari tadi tuh dady pasti merhatiin gue.Hmm..sudah kuduga.

"Eh..itu tuh Alisongong ngehina ily..malah ngajak taruhan lagi."ucapku dengan nada sebal banget.

"Yaelah Ly..nanti juga kamu bakalan jatuh cinta sama itu orang apalagi kalia udah sahabatan dari kecil juga..Iya kan mom?"

"Iya betul yang dibilang dady, Ly.Benci jadi cinta lo.Hati hati kamu Ly"

"Astaga..kok jadi belain Alisongong itu sih? Bete ah!"ucap gue.

"Ih Ly..bukannya belain Ali tapi ngasihtau aja kok sayang..Jangan bete ah Ly."ucap mommy.

"Ini pak makanan dan minumannya"ucap pelayan itu sambil memberikan pesanan kami tadi dan kami pun menyantapnya langsung.
Tak perlu waktu lama untuk menghabiskannya kan (?) So,30 menit pun selesai juga.Dady pun membayar makanan kami di kasir tadi, sedangkan gue, mommy, dan abang gue langsung ke tempat parkir.Dady pun udah sampai di tempat parkir dan kami pun langsung kembali ke rumah.

My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang