LIBURAN [2]

13 0 0
                                    

#skip pagi hari
"Hoam.."ucap gue dengan mata yang seadanya dan mengambil jam weker yang gue bawa dimanapun gue berada.
Gue langsung menyusun tempat tidur gue dan ganti pakaian gue.Yap!Pagi ini gue mau jogging bareng keluarga gue, so gue ganti pakaian yang cocok untuk jogging.Setelah gue ganti pakaian, gue langsung pergi ke kamar mommy dan dady, ternyata mereka juga udah siap dan disusul juga sama abang gue yang tercinteh.

"Mom..kita joggingnya di mana?"tanya gue.

"Hmm..kayaknya masih rahasia deh tapi yang pasti kita pernah kunjungi sebelumnya."jelas mommy.

"Oh..yaudah deh kita mulai joggingnya"ucap gue tidak kepo dengan jawaban mommy tadi.

Gue, mommy, dady, dan kedua abang gue pun terkesima melihat suasana daerah yang kami lewati karena asri banget.Andai aja kota Jakarta bisa kayak gini, setiap pagi gue juga rela 2 jam jogging.Karena terlalu menikmati kami sampai di tempat tujuan 1 jam.Wow..habisnya pemandangannya asri banget sih..hehe.

"Kita udah sampai"ucap mommy dengan sumringah.

"Ini kan Danau Beratan Bedugul mom"ucap gue.

"Ya dong..kan mommy udah bilang tempat ini sebelumnya udah pernah kita kunjungi"ucap mommy.

"Ya deh iya"ucap gue.Yeah..gue jelasin dulu yah.Danau ini terkenal dengan suasana alamnya yang asri banget makanya tempat ini kami kunjungi pagi hari biar mata fresh kalik yak (?) Sampai jam 08.00 kami menikmati suasana ini.Setelah puas menikmati suasananya, mommu memutuskan untuk pulang dan breakfast dulu.Gue pun setuju dan kami jogging balik ke hotel tempat kami mginap

My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang