go.

1.5K 168 25
                                    

HAPPY BORNDAY LOUEHHH. SEMOGA BALIK SAMA ELE. *becauseimelounoraf. MAKIN SAYANG SAMA GUE DAN ISTRI" LAIN LO WKWKWK. GBU ALWAYS. POKOKNYA ALL THE BEST FOR U BABE. <3

-----

Harry Styles : Sasalll~

Harry Styles : kakak udah di depan nih

Salsh Malik : tunggu ya kakk

*****

Salsh.

Aduh gue belom ganti baju lagi, mati ae lah. Gue langsung ambil t-shirt putih dan shortpants biru gue. Mayan santai lah ya kek gini.

Selesai gue ganti baju gue langsung turun, dan nemuin kak Harry.

"Haii." sapa Harry ketika gue bukain pintunya.

"Hai juga kak." sapa gue balik dan tersenyum

Dia bawa apaan coba, tangannya sampe penuh gitu. Eh, dia bawa plastik mcD. Yakali numpang makan di rumah gue?

Apa dia bawain buat gue? Ngarep banget lu Salsh, bukan siapa-siapanya dia juga.

"Sini aku bantuin bawa kak plastik nya, kayanya ribet banget jalannya" ucap gue menawarkan bantuan seraya mengambil beberapa plastik yang dia bawa.

"Eh, makasih ya Sal hehe."

"Sama-sama kakk."

Dan sekarang kita udah dikamar gue. Yap, mau mulai belajar.

Belajar apa? Tentunya biologi, yang tentang sistem reproduksi manusia.

"Uhmm, Sal." panggil kak Harry.

"Yap? Napa kak?"

"Sebenernya semua makanan ini buat lo hehe. Ini ada mcD and mcFlurry hehe." ucapan kak Harry berhasil membuat gue melongo.

Luke aja ga pernah bawa makanan kesukaan gue.

Boro-boro bawain makanan. Nyamper ke rumah buat ngajarin gue mate aja dia gamau.

Pasti ketemuan di kafe kalo ga, gue yang ke rumah dia.

Kak Harry lo itu boyfie goals banget sumpah omaygat.

Bukan boyfie goals deh, tapi future husbands malah.

"Udah kek melongo nya, mending dimakan nih sekarang." ucapan kak Harry menghancurkan lamunan bego gue ini.

Inget Sal, lo itu punya Luke!

"Makannya bareng ya kak!" ucap gue.

"Iyaa." jawab Harry dengan suara serak kece nya. Omg bisa kejang kejang nih gue.

Ternyata dia bawa cheeseburger dua. So, gue makan satu dan dia juga makan satu. Selama dia makan, rambutnya tuh turun terus. Omg rasanya pengen gue jepit kalo ga gue iketin.

"Kak, rambut lo ribet banget sih. Gue jepitin ya? Apa mau gue kuncirin?" ucap gue akhirnya.

"Ga usah, udah biasa kok kaya gini. Tuh mending lu makan yang bener, makan aja berantakan. Ngode ya biar gue cium?" jawab kak Harry lalu terkekeh.

"Ap--" ucapan gue terhenti karena tangan kak Harry mengelap ujung bibir gue. Ya Tuhan, Salsh butuh oksigen sekarang.

"Dah udah bersih sekarang, maap ya pake tangan. Kalo pake bibir nanti cowo lu marah lagi." ucap Kak Harry lalu kembali memakan burgernya.

"Apaan sih kak, haha." gue tertawa lalu kembali memakan cheeseburger gue juga.

Hening, kita memakan cheeseburger kita masing-masing. Sampai gue liat cheeseburger kak Harry sudah habis.

"Sini kak, gue buangin sekalian kertasnya."

Lalu dia memberikan gue kertas burgernya dan kertas itu hampir jatuh. Ketika gue lagi ngambil, kak Harry juga lagi ngambil.

Dan secara ga sengaja, tangan kak Harry megang tangan gue juga. Dan dia juga lagi natap gue. Dalem banget.

Siapapun, help me please. Gue kejang-kejang + butuh oksigen sekarang.

-----

Sorry for long chapter~

VOMMENTS jan lupa.

-partner ena-ena Louis malem ini karena dia lagi ultah.

PATH // H.STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang