Kringg... kring...kring... Alarm berbunyi
Sontak gua terbangun dari tidur gua,sialnya lagi jam weker menunjukan pukul 06:30
"Ahhh!!! Shit gua kesiangan lagi,bisa bisa gua di hukum sama pak joni lagi,suruh ngebersihin wc (omg tau kan wc sekolah baunye kaya apa!)" gua langsung mandi,trus sarapan langsung nyuruh si juki buat siap siap nganterin gua,oiya juki itu supir gua.
"juk cepet dong bawa mobilnya udh terlambat nih!!"
"Iya non sabar non"
Gk lama gua udah nyampe depan sekolah,pintu gerbang udah hampir di tutup,gua lariiiiii sekuat tenaga gua,leganya gua berhasil masuk.masih dengan nafas yg tergopoh2 tiba tiba ada bapa2 yg ngehampirin gua,sontak gua kaget." aaaa!!!astaga pak joni ngagetin aja"dengan muka merah dan nafas masih terengah engah.
"Kamu knapa sya? Terlambat lagi,kamu mau bapak hukum lagi?"dengan nada meledek pak joni berkata seperti itu uhh!!
"Eng..eng.. Nggak pak,maaf saya tadi kesiangan,jangan hukum saya pak?"
"Ok sekarang kamu saya maafkan,tapi besok besok tidak ada lagi yg namanya kesingan !!"
"Hah..hah.. Iyaa pak,maaf pak apa saya boleh masuk?"
"Silahkan ?"
"Ohh trimakasih pak?"
Gua langsung masuk dan ninggalin pak joni begitu aja."ahh sial gua udah cape cape malah di omelin dasar bapa bapa!"
dumel gua dalem hati,yg pas gua lagi ngedumel tiba tiba ada sosok cowo lewat depan gua,ya ... Cowo yg sangat gua syang siapa lagi kalo bukan doni.mata gua langsung ngikutin arah dia pergi,smpe sampe gua nabrak orang,ahhh sial!!
"Woyy!!! Sya jalan liat liat dong!!"
"Heyy!! Tasya,tasya!!""Ehhh... Iyaa.. Ituu.." duhh dengn polosnya gua ngmong smpe patah patah gitu(ahh semuanya gara gara lu don ?).
"Lu knapa syaa? Ah eh oh abis liat siapa sih lu?"
"Ehh lu trnyata berdua,mmm... gk liat siapa siapa ?" dengan muka gugup gua boong,(iyalah kalo gua jjur gengsi gua).
"Mmm gua tauu sya? Wkwkwk lu lagi liatin doni kan?ya kan?"
Duhh gua mau jawab apa ini?ahh dasar ya temen!:v
"Yaampun ngeliatin doni sampe segitunya,temennya aja sampe gk keliatan wkwk"
Ahh shit!! Skak mat gua kalo lama lama di sini."Apa sih lu fan,rin,siapa juga yang ngeliatin dia idihh... Udah move on kali ??" duh nih mulut pinter kalo suruh boong,padahl mah masih sayang bngt :v,oiya ni temen gua namanya fanya sama rina.
"Apa! Gk salah denger gua sya MOVE ON! Kata lu, Galmove kali ah (gagal move on) ya gk rin?"
"Hahahha iya bener tuh fan"
Omg mereka berdua ngetawain gua,hmm! Malu maluin gua aja!"Ahhh... terserah lu berdua aja lah,gua mau masuk kelas!" kalo lama lama gua di sni mati gua di permaluin sama dua cebet tadi (duh gk ngaca lu sya,lu juga kan cebet :v).
" jiahhh salting wkwkwk pipi tasya merahh..."
Ahhh sial si fanya!.
Thx yg udah mau ngevote,mmm alhamdulillah udah 2 part semoga bisa nambah lagi wkwkk:D
Kalo ada yg mau saran atau kritik boleh langsung ke LINE saya id: nurapita
Yg mau liat2 foto bisa follo ig: tata.pit
Oke slamat membaca gaes? :D
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN NOT MOVE ON
Short StorySeseorang di masalalu tidak harus di lupakan sepenuhnya,tapi cukup mengikhlaskannya bersama orang lain