part #4

88 9 1
                                    

Gua langsung ninggalin doni begitu aja,yg pas gua masuk kelas,tiba tiba fanya dan rina ngetawain gua gara gara muka gua merah nahan malu yg pas tadi di depan doni!

"Ahhh kenapa semua jadi begini,kenapa doni smpe tau,ohh sial fanya sma rina emng biang dari semuanya,awas lu berdua istirahat gua apain lu huh!"

1 jam kemudian....
Tetttt... Tetttt... Tetttt....
Bel istirahat berbunyi,gua langsung nyamperin fanya dan rina.

"Fan lu tadi ngoomng apa aja sama doni jujur lu!!"

Fanya langsung mengrenyitkan dahinya
"Mm gua gk ngomong apa apa sama doni,sotoy lu sya wkwkw"

Ahhh nih anak udah ketauan boong masih aja gk mau ngaku!.

"Jangan boong fan gua tau lu cerita kan ke doni,tau gk sih lu muka gua tadi merah bnget nahan malu di depan seorang doni?!"

"Ngapain malu lu kan pake baju tadi,kecuali lu gk pake baju baru lu boleh malu :v"

Duhh emng nih anak ya bikin naik darah melulu,bisa bisa gua kena penyakit darah tinggi kalo kelamaan temenan sama si fanya.

"Bukan masalah pake baju atau nggak!!,tapi seenggaknya lu..... Ihhh!! mikir dikit ke fan ya tuhan,coba ceritain ke gua gimana lu cerita ke doni"

"Jadi gini sya,yg pas gua ke kantin sama rina........"

Back to fanya,rina,doni in the cantin !!

Fanya.
"Ehh donii!! ,doniii!!"
Doni.
"Ehhh iyaa fan,gk usah triak triak kali fan?
Fanya.
"Mm lagian lu kagak nengok nengok,ohiya gua mau cerita nih?"
Doni.
"Cerita apa fan?"
Fanya.
"Jadi gini don,lu liat gk pas tasya di koridor kelas lu,kan lu lewat tuh,tau gk tasya ngapain?"
Doni.
"Emngnya ada tasya ya? Gua gk liat tuh?trus tasya ngapain?"
Fanya.
"Tasyaa... Tasyaaa.. Ngeliatin lu terus sampe sampe gua sama rina ditabrak sampe jatoh"
Doni.
"Hahh!! Serius luu fan!masa iya sampe segitunya,boong kali lu mah?!"
Rina.
"Ihh serius don,yaampun temennya sendiri aja sampe gk keliatan sama dia,cuma tasya doang yang kaya gitu?"
Fanya.
"Mm... Kalo lu gk percaya juga gk papa sih don?,lu bisa tanya langsung aja sama tasya nya nanti?"
Doni.
"Ok deh ok"
Fanya.
"Ok.. Mm kita mau ke kelas dlu ya don.bye?"
Doni.
"Ok bye?"
.........
*

**********
"Jadi gitu sya ceritanya?"

"Yaampun fan lu cerita sampe 15 menit -_- lama bnget,pantes aja doni manggil gua buat ngomong itu doang,ternyata di suruh lu nanya sendiri?!!"

"Ya daripada dia gk prcaya sama gua sama rina,memdingan gua suruh nanya sma lu langsung biar percaya"

"Iyaa sya bener kata fanya,nanti kiranya kita cerita gitu doang cuma gosip lagi?"

"Iyaa gua tau,tapi rin fan kalo udah kaya gini gua malu kalo ketemu sama doni,trus muka gua mau di taroh mana,ahhh...."

Gua duduk sambil mikir gimna caranya kalo ketemu doni gk tengsin,ohh good help me?:'v.

"Yudh sya selow aja sihhh"

"Lu selow selow aja fan rin,nahh gua!"

"Udah sya?doni nya aja gk papa biasa aja"

"Awas ya kalo doni sampe ilfil sama gua,yg gua salahin lu berdua,gk mau tau gua !!"

"Iyaa silahkan bebas ko sya,tapi kata gua sih gk bakalan ilfil"

"Ahhh udah lah gua pusing fan?"

"Udah udah 5 menit lagi bel masuk,udh sono lu sya ke bangku lu,apa perlu gua panggilin doni buat mapah lu wkwkwk?"

"GK USAH!!!,lebay lu rin!?"

"Wettss tasya marah Hahahahah:v?"

Pelajaran di mulai...
Sekrang peljran guru killer yaitu MTK

BU GURU.

"Baik anak anak sekrang kita lanjut ke mateti statistik,kali pasti udh pada tau kan??,udah pernah di ajarin kan di SMP nya masing masing?"

"Udahh buu!??"

Serentak semua menjawab,sedangkan gua diem aja merhatiin juga kagak,gua masih keinget kejadian tadi -_-

"Tasyaaaa!!!!"

"I.. Iyaa bu?"

Duhh ni guru ngagetin aja -_-

"Kamu ngapain!? Kalo kamu gk mau ikut pelajran ibu lebih baik kamu ke luar aja,dari tadi ibu perhatiin kamu gk memperhatikan ibu!!?"

Kata gua juga apa killer banget kan naujubilleh

"Saya merhatiin ko bu"

"Kalo kamu merhatiin,coba tasya kamu kedepan jelasin ke teme temen kamu apa yg ibu jelasin tadi,cepttt!!!"

Duhh gua mau jelasin apa?boro boro tau,ngedengerin aja nggak gua tadi

"Ehh... bu saya gk tauuu...?"

"Yaampun tasya kamu suruh ngejelasin gk bisa,gk merhatiin lagi,udh kamu berdiri di sini smpe jam pelajaran selesai!!!"

Whatt!!?? Berdir? Sampe jam pelajaran selesai oh my good!!?mimpi apa gua semalemm: 'v

15 menit kemudian...
Tettttt.... tetttt....tettt...

"Baik anak anak kita pulang lebih awal karena guru guru akan rapat untuk study tour kalian 1 bulan lagi,berakhrnya pelajaran ini ibu ucakap trimaksih assalamualaikum"

Yessss!!?? Lega bangett gua, dasar tuh guru killer jasa

"Weyyy sya lu kenapa tadi ko bisa di hukum kaya gini wkwkwk"

Asataga emang yaa ni anak berdua bisanya ngagetin aja

"Yaampun,lu berdua yaa argghhh... gk ko gk papa"

"Sumpah gua ngakak liat komuk lu melas jasa wkwwk"

"Bener tuhh fan hahahah ngakak gua sya"

Ketawain aja truss ketawain aku ra' popo seneng lu ye ngeliat temennya menderita.

"Gk papa masih tetp cantik ko gua,emngnya lu berdua wkwkk:v"

"Apa!!?? Kata lu cantik?! Wkwmwk kalo lu cantik sekrang lu gk jombli kali sya??"

"Gua jomblo bukan karna gk cantik,tapi emng lagi gk mau pacaran aja wlee:p "

"Bener lu sya??:v,ohhh lu masih ngarepin yg ono noh,sampe kapan ngarepinnya sya?

" smpe kapan ke udah gede ini,udh lah cape ngmong sama lu berdua,gua mau pulang dulu ya bye?"

"Bye juga sya wkwk"

In the home...

Pas gua udah nyampe rumah,gua langsung naik ke lantai atas menuju kamar trcinta,di kamar gua langsung ngelempar tas truss gua langsung tiduran di atas kasur.

"Duhh cape banget tadi di sekolah"

Tiba tiba di otak gua terlintas nama doni yaampun

"Donii!!!!"

Gua langsung bangun truss gua berlari kecil buat liat kalender.

"Sekarang tanggl 20 berarti besok tanggal.. Yaampun..."

Langsung gua ngebuka laci lemari trus gua ambil selembar foto,yaa.. Itu foto gua sama doni pas dlu kita masih sama sama,jngan heran foto ini masih gua simpen jelass gua masih sayang hehheh :'v

"Andaii lu tau don besok tanggal berapa,pasti gua bakaln seneng bangettt bangettt..."

Gua langsung duduk di pinggir kasur sambil memandang foto itu,tanpa gua sadri gua udh tidur dengan tangan memeluk foto itu.

Hayooo siapa yang tauu besok tanggal berapa,trus kenapa wkwkwkwk kalo mau tau kelanjutannya ikutin truss ya ceritanya thxs :*
Happy new year all, semoga lebih baik lagi semuanya: *

CAN NOT MOVE ONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang