Tittle : Fuyu no Kaze.
Ganre : Shounen Ai, Romance, Slice of Life, Comedy, Typo.
Rating : 18+
Pairing : Ittoki Otoya and Ichinose Tokiya.
*Ini hanya bersifat FANFICTION tidak ada sangkut pautnya dengan anime Uta no Prince-sama. Tapi, Characthernya tetap punya Produsernya. *
*Saya hanya mengeluarkan isi hati saya untuk menulis fanfic ini tanpa mengusik atau menganggu orang lain*
WARNING : It’s a BL/YAOI. Jadi bagi para Homophobic tidak diancurkan untuk membacanya.
##############################
# Outhor P.O.V
Langit berwarna biru gelap menghiasi alam dengan elegan, butir-butir salju halus membuat jalanan tertutupi salju dan mulai membuat kristal-kristal es di sepanjang jalan setapak, seorang pria dengan surai Flame Red meniup-niup tangannya yang sedari tadi di kepalnya erat-erat, agar badannya terasa panas dan hangat karena ini musim dingin yang sangat dingin di fikirnya.
Ia mulai melangkahkan kakinya ke arah gedung yang sangat besar gerbang mewah dengan pagar yang menjulang tinggi ke atas tampak sangat elegan dengan hiasi patung-patung di sisi kiri kanan tiang yang menyangga pagar besi tersebut.
Gedung dengan cat putih dan cream itu tampak tak kalah megah, berdiri kokoh di antara pepohonan yang mengitari gedung tersebut.
Walau tampak besar dan megah itu hanya asrama bagi para idol-idol untuk mengistirahatkan dirinya dari perkerjaan yang melelahkan tersebut.
Shining Agency memang terkenal dengan idol-idol yang berbakat tak sedikit dari idol-idol ternama di jepang merupakan didikan dari Saotome Gakuen yaitu SMA yang di khususkan untuk para anak-anak yang mahir atau ingin menjadi idol dan komposer terkenal.
Tak terkecuali Ittoki Otoya sang surai Flame red ia salah satu anggota dari idol pendatang baru yang fenomenal karena merena mereka memenangkan Kiseki Uta Pri Award tak lama ini, berkat lagu dan aransemen sempurna dari sang komposer Haruka Nanami.
Yaa berkat kerja keras mereka semua (Haruka dan ST☆RISH) mereka bisa menjadi idol pendatang baru dengan fans yang tak kalah banyak dari senior mereka (Quartet Night).
Senior yang selalu arogan dan terkenal acuh tak acuh itu menikmati alunan yang mereka bawakan dan bersenandung ria saat acara tersebut.
*****
Sang surai Flame red membuka pintu asrama dengan pelan dan berjalan melewati koridor yang sepi sambil melepas mantel tebal dan menyandangnya di tangan kirinya yang sedang kosong.
Berjalan melewati ruang tengah sunyi dan menaiki anak tangga untuk menuju kamarnya, walau bukan ruangan pribadi ya dia menepati ruangan dengan senior dan rekan satu grupnya.
Senior yang selalu kelihat gembira dengan senyum twinknya yang menggoda iman para hawa di luaran sana dan teman satu grupnya sang surai Indigo yang sangat bertolak belakang dengan senior mereka, si surai Indigo terkesan sangat cool, pendiam, dan hanya akan bicara seperlunya saja terkesan sangat dingin bukan.
Bahkan saat identitasnya (hayato) sudah terbongkar dia tambah dingin dan sangat jarang bicara dengan member ST☆RISH lainnya kecuali dengan Haruka Nanami sang komposer.
*****
#Otoya P.O.V
Saat aku hendak membuka knop pintu entah kenapa sekarang aku semakin merasa canggung dengan kamar ini kalau rei-chan tidak ada di kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuyu No Kaze
FanfictionIchinose Tokiya (19) idol baru dari shining agency, sifat dinginnya membuat orang enggan berbicara kepadanya, walau begitu salah seorang member dari ST☆RISH, Ittoki Otoya (19) selalu mengajak Tokiya berbicara walau selalu di acuhkan oleh surai indig...