"Hyung, lihat! Jongin bisa menari!"
"Wah keren sekali...kapan-kapan kau harus ajari aku!"
"Hahaha...suatu saat nanti aku akan bernyanyi untukmu, hyung!"
"Jjong, lihat! Kompetisi Dance! Kau harus ikut!"
"Hyung...eotteohkhae? Aku takut...aku tidak bisa!"
"Jangan takut...kalau Jongin takut, appa akan sedih...bukannya kau mau buat appa bahagia, kan?"
"Percayalah, hyung ada dalam sini. Di dalam hatimu. Aku takkan meninggalkanmu. Janji."
"Janji."
"A-a...aku memenangkan kontes menari ini hyung! Aku menang!"
"Hyung bangga padamu, Jongin!"
"HYUNG! BANGUN! BANGUNLAH!"
"KUMOHON PANGGIL AMBULANCE! KAKAKKU SEDANG SEKARAT!"
"Bertahanlah! Kita akan sampai ke rumah sakit..."
"Terimakasih...telah menjadi adikku...kau adalah adik terbaik yg pernah kumiliki..."
"Hiks, hyung..."
"Jongin-ah...bernyanyilah untukku..."
"Aku menyayangimu, hyung! Selalu!"
"Aku juga menyayangimu Jongin-ah! Selalu selamanya!"
# # #
SING FOR YOU
Written by KwonYoonie
Cast :
Kim Jongin/Kai [EXO] as Jongin, Byun Baekhyun [EXO] as Baekhyun, with othersGenre :
Brothership, Family, Angst, SadSummary :
"Namaku Kim Jongin, dan kakakku Kim Baekhyun. Aku sangat menyayanginya. Kami akan menjadi saudara selamanya. Aku menyayangimu, hyung! Selalu!"# # #
제 1 화
Sejak kecil, aku sangat suka menari. Rasanya menari itu adalah satu hal yg takkan bisa dipisahkan dariku.
Oh iya, aku Kim Jongin. Usiaku 18 tahun. Saat ini aku adalah murid tahun ketiga di Seoul of Performing Arts, atau sebut saja SOPA High School. Di sekolah, aku adalah murid berbakat. Banyak teman dan guru-guru di sekolahku sangat mengagumiku. Mereka sering menjulukiku dgn julukan 'King of Dance', hahaha. Meskipun sebenarnya...memang begitu. Awalnya aku hanya menguasai jenis jazz dan ballet, sebelum akhirnya aku makin memperdalam tarianku dan kini aku bisa menguasai semua jenis tarian. Banyak gadis-gadis di sekolah yg menyukaiku dan mengidolakanku. Tapi aku biasa saja. Eomma selalu mengajarkanku menjadi pribadi yg rendah hati, dan terbukti sekarang. Aku tetap tenang menjalani kehidupanku dan dgn motto andalanku, 'Let's enjoy!'. Haha, bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sing For You [KaiBaek ver.]
FanfictionNamaku Kim Jongin, dan kakakku Kim Baekhyun. Aku sangat menyayanginya. Kami akan menjadi saudara selamanya. Aku menyayangimu, hyung! Selalu! My name is Kim Jongin, and my brother is Kim Baekhyun. I very love him. We will be brothers forever. I love...