"Eomma, kami pulang!"
Eomma tersenyum lembut sambil masih menyapu halaman."Baekhyun, Jongin. Lho, tumben pulang jam segini? Biasanya kalian pulang siang."
"Ada rapat dosen di universitas, eomma. Makanya pulang cepat. Kebetulan jam pulangnya sama dgn sekolah Jongin, jadi ikut dia." balas hyung sambil meletakkan tasnya.
"Eomma, hyung berisik! Tadi pas kubonceng ia teriak terus."
"Yak, salahmu juga mengayuh sepeda dgn cepat! Kau tahu, aku hampir saja jatuh kalau tak cepat memeluk lehermu! Dasar babo!"
"Tapi seru kan? Buktinya hyung tertawa."
"Hei--"
"Sudah-sudah." tukas eomma cepat."Masuklah dan ganti pakaian kalian, eomma sudah membuatkan makanan untuk kalian. Eomma mau mengembalikan sapu ini dulu."
"Ne eomma." koorku dan Baekhyun hyung bersamaan.
"...hei, Jongin-ah, nanti kau bersihkan rumah, aku pijat eomma, ya? Ya? Ya?" pinta Baek-hyung. Aku menggeleng. "Tidak. Aku yg pijat dan hyung yg kemas rumah."
"Iish Jongin, ayolah. Kau yg bersihkan rumah~"
"Shireo."
"Kau yg bersih-bersih."
"Hyung."
"Jongin~"
"Hyung."
"Yak!"
"Baekhyunnie, Jongin-ah. Eomma bilang masuk dan ganti baju, bukannya berdebat! Kalian bicara lagi, jatah makan siang kalian eomma ambil."
BUK!
"Hyung kalah, hari ini hyung yg bersih-bersih, weeekkk!" teriakku sambil berlari masuk ke rumah meninggalkan hyung yg terdiam sejenak.
Satu.
Dua.
Tiga.
"JONGIIIIIIIIIIIN!"
# # #
SING FOR YOU
Written by KwonYoonie
Cast :
Kim Jongin/Kai [EXO] as Jongin, Byun Baekhyun [EXO] as Baekhyun, with othersGenre :
Brothership, Family, Angst, SadSummary :
"Namaku Kim Jongin, dan kakakku Kim Baekhyun. Aku sangat menyayanginya. Kami akan menjadi sáudara selamanya. Aku menyayangimu, hyung! Selalu!"# # #
제 2 화
"Eomma, apa pijatanku enak?"
Setelah makan siang, aku dan hyung menjalankan pekerjaan sehari-hari kami. Supaya eomma tidak terlalu lelah. Seperti saat ini, aku sedang memijat punggung eomma dan Baekhyun hyung sedang mengelap meja. Dapat kulihat mata hyung memicing lucu kearahku, dan kubalas menjulurkan lidahku. Dan lagi kulihat Baekhyun hyung mengerucutkan bibirnya, membuatku terkikik.
"Jongin, nanti eomma harus ke rumah Yunho-ajusshi lagi untuk bekerja, kau dan Baekhyun berdua jaga rumah ne?"
"Arrasseo eomma."
Baekhyun hyung mulai bersuara."Eomma! Jongin pernah cerita padaku, katanya dia sedang menyukai seseorg di klub tarinya! Namanya Jung Soo--"
"EOMMAAA! JANGAN DIPERCAYA, HYUNG BOHONG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sing For You [KaiBaek ver.]
FanfictionNamaku Kim Jongin, dan kakakku Kim Baekhyun. Aku sangat menyayanginya. Kami akan menjadi saudara selamanya. Aku menyayangimu, hyung! Selalu! My name is Kim Jongin, and my brother is Kim Baekhyun. I very love him. We will be brothers forever. I love...