Bujuk! Gue banyak banget Typos nya yak! Maaf dehh klo typo lagi!! Di maaf kan saja ya.. Di enakin aja bajanya.. Makasiihh HOODY!
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
YN's POV
"Luke mau makan apa?" Tanya gw sopan.'nih kan sopan lagi!' Gumamgue kesel."S-sama kaya kamu aja" ujar Luke."Ok!,eh hahaha lucu ya jdi 'aku' 'kamu'"kata gw ketawa."gapapa lebih enakan gitu"kata luke."Ok deh Luke" kata gue sambil mempise tanga seperti ini 👌🏻 dan mengedip kan mata.
Author's POV
Jujur ngeliat Yn senyum cantik juga!..."nih Luke spesial buat Luke" kata Yn sambil menaruh makanan ke meja Luke "L-loh kan aku belum ngasih uang nya"kata Luke."BUAT LUKE KU GRATIS!" Kata Yn."'Luke ku'?" Tanya Luke bingung."Egh.. Dah ah nih makan!" Kata Yn 🍲.mereka makan..,dan tak terasa udah bel.. (Males nulins ting tong nya ah)
Luke's POV
"Em.. Yn..,yuk masuk"kata gw ngajak Yn masuk kelas."yuk"kata Yn singkat.HAH! K-kok dia megang tanga gw ya?."Y-Yn,tangan m-mu"kata gw malu.secepatnya Yn nutupin mulut gw dengan jarinya.'Jangan berisik,pura pura aja lo jadi pacar gw!' Bisik Yn.'emh.. O-ok'bisik gue balik."Hey Troy! Gimane kabar lo sama cewe 'baru' lo?!" Kata Yn saat ketemu,kalau tak salah namanya 'Troy' deh.."Apaan? Baik lah..! Gue sering banget ciuman ama Jess! Liat aja leher Jess banyak tanda ciuman gue!" Kata Troy.gw luat muka Yn seperti kejijikan."G-gue juga udah punya yang baru!kenalin pacar gue 'Luke' Luke Hemmings!" Kata Yn.gw sempet kaget dan seneng walau coma dianggap pacar pura pura doang..,reaksi dia pas bilang gitu langsung dia nge meluk lengan gw erat,nyaman."Halah! Lo kan orang nya gitu! omdo! Pura pura doang!" Eek Troy."Egh..gue beneran pacaran ama dia kok!"bela gua..,gw liat Yn dia tersenyum pada gw."Hmmm...Coba Yn lu ciuman ama dia 10 detik! 'BIBIR'" tantang Troy,otomatis gw ama Yn kaget."nahkan lo berdua kaget berarti boong! Cih! Jealous kan lu !"ejek Troy.gue liat muka Yn yg memberi kode memohon untuk kita ciuman..,tanpa basa basi gua nyium bibir dia dalam keadaan tangan gw megang pinggang dia dan dia meluk leher gw,gw ngeliat Troy kayanya dia kaget bgt."9..10.. Cih puas lo! Gue udah ciuman ama Luke!apa lagi tantangan lo hah!" Ujar Yn.Troy lari.
Yn's POV
"M-makasih ya Luke.. Udah nolongin gw.. Btw gue suka bibir lu" gua pun lari ke kelas duluan ninggalin Luke..."sama sama..,egh tungguin gue!" Teriak Luke tp gue abaikan.~Di Kelas~
Author's POV
"Sadis lu ninggalin gue.. Hahaha" kata Luke tertawa.." M-maaf Luke!" Kata Yn.Luke pun Tersenyum.., "Eg rumah kamu dimana?"tanya Luke pada Yn. "Baverly Clost,Blok C No.58"kata Yn."Hah aku di Blok C No.73"kata Luke."oh jadi luke pindahan di rumah depan ku ya?"tanya Yn."Yap betul!,nanti sore ketemuan di Baverly Clost Park yuk! Deket tuh dri Blok kita.." Tanya Luke."Dengan senang hati Luke,jam 03.15 yap!" Kata Yn.~Di Rumah~
Masih Author's POV
"Mams! Honey main dulu ya!" Pamin Yn pada Mamsi (honey panggilan Yn dalam Keluarga).
"Honey! Pulang jam 04.30 yap! Ada Jace!" Ujar mamski."MAMS! HONEY UDH BILANG GAK MAU DI JODOHIN SAMA SI JACE JACE ITU!HONEY BISA KABUR DARI RUMAH LOH!" Ancam Yn." Honey.. Kita liat dulu jace nya" ujar mamski.Yn lari keluar rumah dan duduk di bangku park sambil menangis."Hai Yn.. Loh kamu kenapa?" Tanya Luke."Aku mau di jodohin sama orang yang gak aku kenal"kata Yn.Tiba tiba luke nyium bibir Yn lembut."Tenang aja Yn" kaa luke disa sela ciuman lembut mereka...
Setelah selesai,Yn ngeliat Luke dan..
"L-Luke kamu....">>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Hahahaha.. Hayo apa yg terjadi... Mau tau?? Stay tune dongss!! Vote nya napaa!!... Ditunggu ya !! Bye para HOODY!