Baby!

5.2K 30 1
                                    

Hi readers..aku udah mutusin gak bakal nge end in story ini.. Story ini bakal lebih panjang...
Di part ini gak jelas bgt.. Pikiran gw aduk aduk.. Mau si YN punya ade.. Sama mau si YN ketemu Jace.Y͙a͙ g͙u͙e͙ s͙a͙t͙u͙i͙n͙ a͙j͙a͙ s͙e͙m͙u͙a͙ d͙i͙ p͙a͙r͙t͙ i͙n͙i͙..j͙d͙ p͙a͙r͙t͙ i͙n͙i͙ l͙e͙b͙i͙h͙ p͙a͙n͙j͙a͙n͙g͙.salah font ~..~

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

   Yn's POV
       "L-Luke kamu....,ini bener kamu?"
Tanya gue heran."Ya...,kenapa?gu-gua aneh???" Tanya  Luke."YA LAH LU ANEH!!"Teriak gue.gue gak tau kenapa gue teriak.. Mungkin kaget kali yaa... "Hah?? Apa yang aneh? Aduh jangan jangan gue makan berantakan nih??" Kata Luke memasang silly face nya!Awww!! He's so cute!!,apaan sih gue!
"Engh.,gak,lo coma..emhh beda"
"BEDA!! Haahhh apanya bedaaa!! Aduh gua kan cowo normal!! Apanya yang berdha!!"kata Luke khawatir.., hah dia gak peka baget!!
"Peka dikit kenapa sih Luke -_-, maksudku k-kau..,styles mu beda jauh sama di sekolah!..,di sekolah kaya engh.. Luke kalau di sekolah cu-"belum selesai gue ngomong,gue merasa ada yang nempel di mulut gue!Etsss kita bukan ciuman ya! Itu jari Luke yang ia tempelkan di bibir gw.
"Iya aku tau..,My Cubby...,di sekolah aku culunnkan..." WHAT DIA BILANG AKU 'MY CUBBY'!!! Kesambet apa gue!! Gue gak mungkin jatuh cinta sama dia!!!

Kalo gue suka sama dia... Hmm gak ada salahnya hehe.. Buleh tuh dicoba..kan si Luke udah jadi anak populer.. Sapatau gw tambah populer!,EHH GUE GAK BOLEH MANFAATIN DIA! Jarang loh cowok sebaik dia..

"Hey Kamu gak apa apa Cubby?"tanya Luke,mengakhiri lamunan gue.
"Eh gapapa Luke..,oh ya Luke mau bantuin aku gak?"
   Author's POV
        "Eh gapapa Luke..,oh ua Luke mau bantuin aku gak?" Tanya Yn."Bantu apa?,apa aja buat my Cubby...,oh ya panggil aku pakai panggilan sayang dong" kata Luke.

DEG
D-dia barusaja memintaku memaggilnya dengan panggilan sayang?,Batin Yn

"Ada apa Cubby?apa panggilan ku?"kata Luke memecah keheningan.
"Eh..emghh....apa yaa?? Gmn kalau... Two Face..hahahahaha..,abis style nya beda-beda sih..."kata Yn tertawa lepas.
"Yah masa Two face sih!nah berhubung aku suka penguin gimana kalau kamu panggil aku pengy??"kata Luke. Tiba-tiba saja Yn tertawa sangat kencang.
"A-ada apa Cubby?"tanya Luke heran dan sedikit rasa malu."uahahahahah... Masa pengy.. Gapapa lah terserah luke aja..,maksudku terserah pengy aja.. Hahahahaha" kata Yn tertawa lepas. "Hehehe...oh ya btw aku bantu kamu apa my cubby?" Tanya luke sambil menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.. "Ohya.. Berhubung dengan Perjodohan ku dengan orang asing itu.. ,Mom ku bilang 'kalau kamu bisa ngenalin pasanan pilihan kamu sendiri sama mams and paps..mams bakal pertimbangin lagi..tapi kalau bisa mams lebih ke pasangan kamu daripada jace' gitu... Jadi aku minta tolong sama kamu untuk pura pura jadi pasangan aku.." Jelas Yn puanjang Lebuar.. "Hahaha My Cubby.. Kenapa harus pura pura..,yaudah apapun untuk My Cubby" Kata Luke terkekeh.
"Apaan sih pengy.. Yaudah yuk ke rumah ku..." Ajak Yn.

~At Home~

"Mams!!lho kenapa mukanya ceria gitu??"tanya Yn heran." Gues what!! Mams Pregnant!!!"kata maria (nama mams nya Yn)."WHAT SERIOUSLY?!!!!" Kata Yn senang ..,ya sekarang Yn sedang jungkat jungkit ceria..
"Btw Honey..,Who's that boy?" Tanya maria mengangkat satu alisnya..
"Mams you told me kalau honey kenalin pasangan honey ke mams an paps ,mams bakal pertimbangin perjodohan honey?" Kta Yn semangat(?)."Right..,so who are you?" Ask maria pada Luke "S-saya Luke tante,Luke Hemmings.." Luke memperkenalkan diri.."Well Luke.. Kita liat nanti.. Om belum pulang kerja.. Mungkin nanti malam Luke datang kesini lagi.. Tante dan om mau berbincang dengan keluarga Norman..,so Luke ikut aja ya..Btw Call me 'Mams' and call Uncle 'Paps'"kata maria dengan sopan.. "Mams! Dia masih bukan keluarga kita..!" Bentak Yn. Ohya Yn itu paling gak suka kalau orang yang bukan keluarga manggil mams nya 'mams'."Honey! Mulai deh BigHead nya!" Bentak Maria."Tan,maksudku m-mams.. keluarga ku sedang pergi.. Jadi bolehkah aku bermain disini?"tanya Luke sopan." Why not Mr.Hemmings..?" Ujar maria."Btw you choose the baby names Honey.."ujar mams sambil melirik Yn. Yn juga suka mengarang nama.. "I'll Call him Liondry Caffel Jafaad,if it boy.. If it girl.. Ummhh.. Aha! Tifanny Jafaad Hemmings ..,Gimana?"kata Yn.."Wow my name.."ujar Luke terkekeh..., jujur kekehan(?) nya itu membuat nya tampak silly but still hendsome." Ya? Apa salahnya kita memakai nama mu Luke?"ujar Maria.. "You're great for making name.."puji maria yang berhasil membuat Yn blushing..
"Hihi mams apaan sih..,kita kekamar ku yuk Pengy?May i mams?" Ajak Yn pada Luke sekaligus memminta izin."Yazz you may.." Maria mengizinkan.
***
"Welcome to My Ro- Watdah!! Mams bibi tilda tidak membereskan room ku?" Teriak Yn."What? I'm sorry honey mams lupa kasih tau.. Bibi tilda pulang kampung sayang.."ujar maria." Argh.. Maaf Luke aku bereskan dulu ya.."kata Yn malu karena kamarnya yang berantakan itu.."Wait Chubby.. You have gym bra?"tanya Luke yang berhasil membuat Yn sangat Blushing."Eghh ya ampun Pengy! Ya aku juga suka nge gym!"kata Yn sambil menarik Gym bra nya.."I'm sorry,I'm not mean to.." Pemaafan Luke "it's okay Pengy.." Kata Yn."so? What we gonna do now?" Tanya Luke.."I'm gonna take a bath Norman family gonna visit my house...Omg! I forget! Welcome To  Jafaad house.."ujar Yn dari dalam kamar mandi."Btw aku gakpernah tau nama panjang mu My Cubby?"tanya Luke."What?!.. Oh Right
my name is Yn Gasee Jafaad!" kata Yn sedikit teriak karena bunyi pancuran air.
*
"Wow you look.. Sexy!"ujar luke terkekeh karena melihat Yn keluar dari kamar mandi dengan handuk saja.. Etss Luke gak kaya cowo di luar sana yang Mupeng Mupeng.."Aw Luke Thanks!,td ku lupa mengambil baju.."Yn mengambil bajunya di lemari.Luke gak kaya orang orang diluar sana yang mupeng mupeng ya..Buktinya aku sedikit menunduk.. Kalau di mungkinkan bottom ku bisa keluatan karena handuk ku yang pendek..buktinya luke gak mupeng tuh! Biasanya kan orang orang kalau begini langsung.. Ya kalian tau lah!! Walau ia melihat ku terus dari atas sampai bawah,batin Yn
"Good choice!"kata luke sambil menyodorkan jempolnya pada Yn..,I know what you mean Lucas! Good for choosing my Bra right,batin Yn.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Udah capek udah malem ini.. Demet bgt yak mimin bikin cerita malem malem.. Bsk lagi ya!!
Btw luke emg gak Mupeng ya!! :v

Vomments nya dong!! Jgn read doang! 😘

My Reason {Dirty Imagine}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang