Zhea prov.
"Zhe bangun". Teriak mama gue dari luar kamar.
Huh menyebalkan, pagi-pagi udah diteriakin sama mama.
"Iya ma, zhe bangun. Ada apa sih ma ini kan masih pagi. Zhe kan libur ma hari ini." Omel gue sambil buka pintu kamar. Mama masih setia berdiri didepan pintu kamar gue dengan senyuman hangatnya."Kamu lupa sayang, kamu kan harus antar mama ketempat teman mama hari ini. Ayoo dong sayang." Ucap mama ngingetin gue.
"Iya mama. Emang mau pergi jam berapa sih?"
"Sekarang kamu siap-siap terus kita sarapan. Setelah sarapan kita berangkat. Oke."
Huh mama kenapa mau bertamu pagi-pagi sekali sih."Ya ampun ma, yaudah zhezhe siap-siap dulu deh." Ucap gue sambil masuk kamar menuju kamar mandi untuk bersiap-siap sebelum mama gue yang cantik itu marah-marah.
Setelah gue siap, gue langsung turun untuk sarapan sebelum mama memanggilku.
Ternyata mama, papa dan abang gue sudah berada dimeja makan."Pagi papa, mama. Hai abang." Sapaku setelah duduk dikursi untuk sarapan. Kami sarapan dengan sedikit bercerita dengan hangat. Keadaan ini lah yang gue suka.
"Udah makannya sayang?" Tanya mama setelah menyelesaikan sarapannya.
"Udah ma, kita berangkat sekarang?" Tanya gue.
"Iya sayang. Tapi kita mampir ketoko kue dulu ya."
"Iya mama. Pa, bang, zhe pergi sama mama dulu ya. Bye" pamit gue kepada papa dan abang.
"Hati-hati ya sayang bawa mobilnya." Pesan papa.
"Hati-hati lo dek sama mama." Pesan abang eo.Ya aku memanggil abang gue bang eo. Namanya sih zheo tapi gue lebih suka manggil bang eo. Bang eo juga manggil gue ea. Padahal papa mama manggil gue zhezhe.
...
Setelah mampir ditoko kue. Akhirnya sampai juga dirumah teman mama.
Kayaknya gue pernah kesini deh. Tapi kapan ya? Ah entah lah gue lupa. Gue ngikutin mama turun dari mobil dan jalan kepintu rumah itu."Assalamualaikum." Sapa mama.
Gak lama gue denger jawaban dari dalam rumah. Setelah itu pintupun terbuka.
"Waalaikumsalam. Wah Mira. Apa kabar? Ayo masuk."
"Baik kok ta." Kata mama sambil ngikutin tante Nita masuk.
Gue juga cuma ngikutin aja dibelakang mama sambil lihat-lihat rumah tante Nita. Bagus juga."Oh iya Ta, ini Zhea anak ku. Yang dulu kamu panggil Yaya. Masih inget kan?" Mama ngenalin aku ke tante Nita.
"Oh Yaya udah besar ya sekarang." Ucap tante Nita.
"Hehe tante bisa aja." Ah apa gue bnrn udah besar ya. Hahaha jadi malu.Cukup lama mama ngobrol sama tante Nita. Huh membosankan sekali gue bengong doang sambil nonton tv dirumah tante Nita.
"Eh Def, kamu udah pulang?" Samar-samar gue denger suara tante Nita nomong sama seseorang yang dipanggil Def. Siapa ya?
"Iya ma, Def kekamar dulu ya." Oh anaknya tante Nita to. Gue belum pernah ketemu ya sama anak tante Nita.
"Eh kamu mau ngapain kekamar? Mendingan kamu temenin Yaya dia diruang tv." hah? Tante Nita minta anaknya temenin gue.
"Iya ma, tapi Def kekamar dulu ya mau mandi dulu."Waktu gue lagi asik nonton. Tiba-tiba ada yang duduk disebelah gue.
"Hai, lo Yaya ya?" Hah, apa ini anak tante Nita ya.
"Hah, eh iya nama gue Zhea. Tapi tante Nita lebih suka panggil gue Yaya. Lo siapa?" Buat mastiin aja bener gak sih dia anak tante Nita.
"Oh gue panggil lo siapa jadinya? Kenalin gue Defiz. Gue anak yang punya rumah. Hehe" oh jadi bener dia anak tante Nita.
"Terserah lo aja. Lo bisa panggil gue Zhea, Yaya, Zhezhe atau ea juga bisa.haha"
"Eh banyak banget panggilan lo. Gue panggil lo Zhea aja deh sesuai nama lo."
"Oke no problem. Hahaha". Ah asik juga ngobrol sama Def ini....
Huh sampai rumah juga. Capek banget gue. Padahal dirumah tante Nita tadi cuma duduk nonton tv doang. Mendingan gue mandi terus tidur karena besok gue harus bangun pagi buat sekolah.
____
Hehe maaf kalau gak nyambung dan gak seru. Baru permulaan
@prita_dwi
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret
Teen Fictionkeadaan dimana kita tidak bisa membalikkan waktu, disitulah hanya akan ada penyesalan yang teramat dalam. berusahalah untuk melakukan yang terbaik agar kita tidak menyesal dikemudian hari..