chapter 2

24.6K 130 0
                                    

Bell istirahat pun telah tiba,aku bergegas untuk pergi ke kantin,setelah aku memilih makanan dan minuman,tanpa sengaja aku menabrak si wanita jalang itu.

Dengan emosional yg tinggi si wanita jalang itupun mempermalukanku dan memaki ku di hadapan siswa yg lain,apalah dayaku untuk melawannya aku hanyalah wanita polos dan tak tau apa-apa.

Datang lah seorang cowok yg bernama kenzi,kenzi berniat membantuku tapi rencananya gagal untuk membantuku, wanita jalang itupun malah menghinaku dan kenzi di hadapan siswa yang lain.

---

Kejadian itupun di hentikan oleh seorang guru BK,

"lily apakah kau baik-baik saja" tanya guru BK itu ke padaku,

Aku pun menjawab dengan gugup "T-t--t-tidak apa bu"

"Baiklah,kalau begitu ibu akan pergi k kantor dulu"

Tak lama kemudian pun wanita jalang itu menghampiriku dengan sekelompok wanita lainnya.

"Awas kau !!" Wanita jalang itu memandang ku dengan sinis dan mata yg tajam.

"Siapa dia?hingga berani meneror ku samapai begitu" aku pun hanya menjawab dalm hati.

---

Aku merasa heran,setiap sekolah yg aku tepati di situ aku merasa banyak orang yang tidak berpendidikan dan tidak ada sopan santun,apakah ini karena sikapku yang sangat polos?.
Atau karena mereka tidak pernah di ajarkan sopan santun?.

****

Hay guys... ini ceritanya udah gue buat chapter 2 tinggal nunggu chapter 3 aja ya...
Somoga bacanya senang aja...

jangan lupa coment ya guys...

I'm OkayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang