3

10 1 0
                                    

Perlahan gue mata gue,dan ketika gue buka mata gue udah ada di ruangan yang warnanya serba putih dan bau obat-obatan. Gue mengedarkan pandangan gue dan akhirnya gue nemuin orang yang tadi pagi marah-marah ke gue gara-gara gue telat. Tapi kok bisa ya gue ada di sini. Tadi kan gue lagi upacara dan oh ya. Lagi asik melamun gue di kaget oleh suara "lo udah bangun?" Ucapnya perhatian. "Eh,udah kak. Baru aja." "Syukur deh kalau gitu, ya udah gue mau ke kelas buat ngajar dulu." Ucapnya. "Tunggu kak, aku..hm blm tau kelas aku dimana?" Ucap gue takut. "Nama lo emang sapa,biar nanti gue cari nama lo dan sekarang lo mending istirahat dulu sampe jam istirahat." Ucap rafa sambil membalikan tubuhnya menghadap ke gue. "Aku kinan gladis wijaya, tap-." Sebelum gue selesai ngomong dia udah ngeloyor keluar tanpa pamit ke gue. Cakep sih tapi cuek batin gue kesel. "Ya udah deh mending gue tidur aja,buat nahan laper gue sampe jam istirahat". Udah cukup lama gue tidur tiba-tiba tubuh gue di guncang-guncang oleh seseorang,pas gue liat dia ternyata cewe "Akhirnya lo bangun juga." Sambil menunjukan senyum manisnya. "Iya,emang kenapa dan lo sapa? Emang lo ke sini mau apa?" Secara gue langsung ngasih pertanyaan beruntun. "Ya elah nanya satu-satu kali kinan. Oh iya gue mia putri sanjaya,panggil aja mia. Gue ke sini di suruh kak rafa,lo tau kan kak rafa? Dan gue ke sinu mau ngasih ini." Gue ber-oh ria sambil mengambil kotak makan yang di kasih mia dari kak rafa. "Oh iya satu lagi ki,lo sekelas sama gue dan duduk sebangku sama gue." Dia nyengir dengan deretan gigi ratanya. "Oh gitu ya, hm kayanya gue harus masuk kelas aja deh mi." Sambil mengunyah nasi goreng yang super enak ini. "Oke kalau gitu." Ucap mia seraya geleng-geleng kepala karna aku memakan dengan lahap nasi gorengnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang