Pagi itu mentari masuk melalui celah jendela dan membangunkan ku yang terlelap dalam mimpi.
Dari luar kamar terdengar mama ku memanggil "LeeZ ayo sarapan hari ini acara perpisahan di sekolah mu lho". namaku LeeZ Ciella dan aku di panggil LeeZ.
Dengan nada kantuk ku menjawab "iya ma, lima menit lagi" aku lupa bahwa hari ini ada perpisahan sekolah , hari di mana aku berpisah dengan Shane , orang yang aku sayang.Langkah demi langkah aku lewati untuk menuju sekolah , tapi rasa nya hari ini langkah ku begitu berat 'kenapa harus hari ini??' aku mebggerutu kesal di dalam hati , setelah aku sampai kesekolah semua terlihat normal , kecuali panggung yang di hias sedemikian rupa.
Acara nya telah usai , kami di persilah kan untuk pulang ,aku dan teman teman ku harus membereskan kursi kursi yang di pakai untuk acara, termasuk Shane, saat aku mengangkat kursi sendirian,tiba tiba di belakangku ada yang memanggil "hei,ella mau ku bantu?" ternyata Shane dia kerap memanggil ku 'Ella' "tidak"dengan singkat nya aku menjawab,bahkan aku mengacuhkan mu agar saat kita tak berjumpa lagi kamu tak merasa kehilangan.
Saat selesai membereskan kursi pada jam 18.30 WIB aku bergegas mencari angkutan umum untuk pulang ,tapi yang tak ada satu pun yang lewat jam segitu,tiba tiba Shane lewat dan berkata " ayo ella ku antar pulang ,kalo tidak kamu membatu nunggu angkutan umum di sini" aku bergegas naik karena terpaksa.
Aku pun sampai kerumah saat itu masih pukul 17.50WIB ,aku hendak berterimakasih dan langsung masuk kerumah , tapi tak di sangka Shane menggenggam tangan ku seraya berkata "Ella tunggu aku aku akan datang menjemputmu , dan tunggu lah aku , ku mohon jangan lupakan aku" pinta Shane ,aku hanya mengangguk pelan dan meneteskan air mata , lalu Shane menghapus air mataku dan mengangkat dagu ku dan ia tersenyum lalu pergi , aku ingat semuanya senyum mu,lembut tangan mu,aroma angin saat itu , dan langit berwana orange di atas kita,aku akan menanti mu dibawah langit orange ini Shane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayonara Daisuki Na Hito
RomanceSelamat tinggal cinta ku , di disini aku terus menunggu kehadiran mu walaupun harapaku sebatas harapan rapuh, aku akan menunggumu di bawah langit orange ini , sama seperti saat kita bertemu terakhir kalinya.