BAB 4 "SHOCK"

1.4K 143 11
                                    

Cafe

"Oh, hyohyeon onnie, sudah lama sekali", "oh soojung-ah, sekarang kau sudah dewasa", setelah melepas rindu mereka pun duduk dan mulai berbincang bincang "aku dulu melihatmu masih kecil sekarang kau sudah sebesar ini dan berubah menjadi wanita blasteran cantik", "ya tentu saja darah san fransisco mengalir ditubuhku ", mereka pun tertawa "oh iya soojung aku ingin mengenalkan kau pada adikku", "bukannya adikmu bernama jongin, kau dulu sering menceritakannya padaku jadi ini pertama kalinya aku akan melihatnya, baiklah aku pikir dia tampan karena kau cantik onnie ", "kupikir aku harus berterimakasih pada orang tuaku bukan ?", mereka pun tertawa bersama lagi, pertemuan yang benar benar hangat tapi mendadak menjadi dingin
"Hai nona and hai Krystal Jung", setelah mendengar panggilan itu keduaa wanita cantik itu menengok kearah suara tersebut, dapat dilihat ekspresi kedua wanita cantik itu berbeda, hyohyeon jelas teraenyum menyambut adiknya itu sedangkan krystal hanya bisa membeku ditempat "on-onnie ka-kau bilang adikmu kim jongin", "ya ini aku krystal-ssi, Kim jongin, atau kau bisa memanggilku Kairlangga syahputra Kim, kenapa dengan mukamu kau terlihat terkejut?", saut kai dengan senyum evilnya dan duduk di tengaah diantara dua wanita itu "ya ada apa dengan kalian , kalian sudah salimg kenal ?", "anni nona namanya hanya mirip, dan krystal yang ku kenal culun dan sangat pintar berAKTING", ucap kai menekan kata akting sambil menatap krystal, sedang kan krystal masih larut dalam pikirannya , pikirannya kembali berputar saat kai mengatakan lebih baik kau masuk ekstrakulikuler akting karena aktingmu bagus kata kata itu terngiang ngiang kembali, "soojung jung soojung" hyohyeon melambaikan tangannya di depan wajah krystal ,"oh onnie ", krystal tersadar dari pikirannya dan menatap kai yang tersenyum evil, "onnie lebih baik kita membicarakan perusahaan saja segera ", "baiklah", dan mereka mulai membicarakan tentang kerja sama antara kim company dan jung company.

"Akhirnya selesai ", ucap hyohyeon "onnie aku pulang dulu ok ", "kenapa terlalu cepat soojung-ah lebih baik kita minum coffe dulu", "tidak usah onnie, aku pulang ", krystal berjalan dan memeluk hyohyeon "kau juga harus memelukku krystal jung", "yak ! Apa apaan kau kim jongin, tidak usah soojung pulanglah","aniya gwenchana onnie",Krystal berjalan dan memeluk kai , saat memeluk krystal merasa mendapatkan bisikkan aku ingin bicara denganmu di rumah makan depan sekolah , krystal melepaskan pelukannya dan mengangguk "bye onnie ", krystal berlalu melambaikan tangannya dan menatap kai sekilas.

KRYSTAL POV
Mobil
apa apan ini kim jongin adalah kim kai bagaimana ini dia mengajakku bicara , dia sudah tahu aku membohongi seluruh sekolah, ah molla...! (Mengobrak abrik rambutnya), aku tidak tahu, agh...., dan ada apa dengan senyumnya itu, apakah dia akan memaafkanku ?.

KRYSTAL POV END

Rumah makan

"Ehm, mianhe ", krystal membuka sura setelah lama dengan keadaan hening , "kau tidak seharusnya minta maaf kepadaku, kau sudah membohongi satu sekolahan", "aku tau, tapi aku memiliki pilihan kau kan tidak tahu ", "oh... jadi ini sifat aslimu dingin dan keras kepala, bagaimana ekpresi satu sekelohan jika mngerti bahwa ternyata kau adalah krystal jung pewaris jung company", "bisakah kau tutup mulut , nanti pasti aku akan mengatakan sejujurnya tapi menunggu waktu , kau bisa diamkan ?",krystal mulai mengeluarkan aegyeonya "tidak bisa aku harus mengungkapkan kebenaran", "aish kau ini hanya tutup mulut saja", krystal mulai naik pitam "sekarang kau memarahiku , aku yakini setelah ini akan aku bongkar", "baiklah aku akan berbicaraa baik baik, kai ssi maukah kau menyimpan rahasiaku aku akan menuruti semua yang kau inginkan", "kau benar benar akan menurutiku", "ya, tentu ini demi kebaikanku juga", "baiklah, permintaanku jadilah pacarku untuk sementara", "apa maksudmu ?, smentara ?", "aku akan dijodohkan dengan kang seulgi , kau tahu bukan orang itu, kata ayahku aku dijodohkan karena kang company adalah teman terbaik ayahku, tapi aku tidak menyukainya karena aku memiliki orang yang aku sukai, makanya aku memintamu untuk memjadi pacar sementara ku hanya untuk membatalkan itu?", "jadi sekarang kau memanfaatkankau ?", "tidak, aku hanya mengambil kesempatan", "ah molla, aku tidak ingin memikirkannya terlau berat baiklah, bukankah kita hanya berakting didepan keluargamu bukan ?", "yap, bisa kau bilang seperti itu dan juga didepan seluruh pewaris perusahaan, bsk kau tahu bukan aku ulang tahun ?", "ya aku tahu, hyohyeon onnie baru saja mengundangku", "bagus akting kita di mulai dari besok ok, aku duluan", setelah menutup pembicaraan kai meninggalkan "yak dasar laki laki kurangajar, meninggalkanku begitu saja , yak kau Kim kai", teriak krystal yang jelas terdengar di kuping kai tapi kai hanya tersenyum dan melanjutkan jalannya.

Sekarang krystal tengah duduk di mobil dengan diam tapi tidak dengan pikirannya ia selalu memikirkan semua masalahnya, tiba tiba handphobenya berdering menandakan ada telepon masuk, dan ternyata itu dari jessica kakaknya, dengan segera krystal mengangkatnya

"Onnie..."

"Oh soojungah, aku sangat merindukanmu"

"Aku juga, kapan kau kekorea ?"

"Aku tidak tahu mungkin akan lama karena disini aku akan membuat bisnis fashion, apa minggu depan kau bisa menghadirinya di new york ?"

"biklah aku akan kesana, tapi apa aku sendiri ?"

"Mungkin saja coba kau hubungi yonghwa oppa, mungkin ia bisa menemanimu sekalian aku belum memberitahukannya tentang itu, jika dia tidak bisa mungkin pacarmu ?, aku tidak tahu kau memiliki pacar atau tidak tapi aku merasa kau sudah memilikinya, ya sudah aku tutup bye saranghae"

"Ehm bye.."

Krystal kemudian menutup teleponnya tapi tak lama kemudian ia mendapat ppesan daari nomor tidak dikenaal yang isinya

Besok keluargaku dan keluarga kang akan makan malam dan kau akan datang, kita akan mempercepat jadwal akting kita.
Ps : bsk aku jmpt , di depan rumahmu beri aku alamatmu

Kai

"Baiklah semua akan segera di mulai", krystal segera mengetikkan balasan untuk kai.

Sorry lama update tapi aku usahain nggak lagi tapi yari mood ngetik itu susah
maka dari itu bayar pakek VOMENT ok
HAPPY BORN DAY TO ME

#jangan jadi SILENT readers ok

-shinta-

A NERD TWO PROPERTIES Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang