"Sesampainya Seungcheol dan Ah Ra ditaman belakang,mereka duduk di bawah pohon. Ada kami berdua,beberapa perawat dan dokter mengawasi mereka. Sekitar setengah jam mereka bersama,kemudian Seungcheol menghembuskan nafas terakhirnya dipelukan Ah Ra. Hal itu yang membuat sikap Ah Ra berubah" kata Eun Bi dan membuat air matanya mengalir deras dipipinya.
"Setelah itu banyak para pria yang mendekati Ah Ra tapi semua ditolak dan Ah Ra tetap mencintai Seungcheol sampai saat ini. Ah Ra hanya tersenyum dan tertawa jika bersama kami,bibi dan paman yang berada dirumahnya. Awalnya dia mengurung dikamar,menangis,tidak mau makan. Tapi suatu malam dia bertemu Seungcheol didalam mimpi dan semenjak itu Ah Ra mau keluar dari kamar tetapi sifat dan sikapnya berubah" kata Wonwoo.
"Jadi dia selalu datang ketaman hanya ingin mengenang Seungcheol?" Tanya Mingyu.
"Iya,katanya Seungcheol akan datang mengunjungi Ah Ra. Saat pulang sekolah Ah Ra selalu menunggu Seungcheol ditaman" kata Eun Bi.
"Terimakasih karna kalian sudah memberitahu semua ini" kata Mingyu.
"Hei Mingyu,aku tau kau menyukai Ah Ra bukan?" Kata Wonwoo sambil tersenyum tipis.
"Aku baru bertemu dengannya kemarin dan hari ini. Mana mungkin aku langsung menyukainya?" Tanya Mingyu.
"Kau menyukainya Mingyu. Kau menyukainya!" Seru Wonwoo saat Mingyu berjalan meninggalkan Womwoo dam Eun Bi berdua.
"Wonwoo apa benar Mingyu menyukai Ah Ra?" Tanya Eun Bi.
"Iya. Semua itu terlihat jelas dari wajah terutama mata Mingyu. Hei sudahlah jangan menangis lagi. Kau menangis membuat mukamu seperti tomat" kata Wonwoo pada Eun Bi.
"Aku sudah berhenti menangis. Kita pulang saja ya" tawar Eun Bi pada Wonwoo.
"Ayo mari kita pulang" kata Wonwoo lalu menggenggam jemari Eun Bi.Diperjalan pulang Mingyu masih memikirkan penjelasan dari Eun Bi dan Wonwoo. Dan hal itu membuat Mingyu semakin penasaran dengan Ah Ra.
"Mingyu kenapa kau baru pulang?" Tanya seorang perempuan saat Mingyu hendak pergi kemarnya.
"Oh eomma,tadi aku harus menyelesaikan beberapa tugas disekolah" kata Mingyu berbohong pada eommanya.
"Oh sekarang kau harus beristirahat kau terlihat sangat kelelahan" kata Mingyu eomma.
"Ne eomma" jawab Mingyu lalu berjalan menuju kamarnya.Didalam kamar Mingyu tetap memikirkan perkataan Eun Bi dan Wonwoo.
"Seungcheol. Apa kau bergitu berarti untuk Ah Ra? Sampai Ah Ra tetap mencintaimu sampai saat ini?" Guman Mingyu lalu berbaring diatas tempat tidurnya dan tertidur##Hai terimakasih udah mampir baca ditunggu vote+komennya##
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Love
RandomKau datang kedalam kehidupanku aku yakin kau adalah keajaiban cinta yang dia kirimkan kepadaku -Park Ah Ra-