Tring....Tring....Tring...
Sudah terdengar suara jam Alarm...dikamarku.
Hari ini aku harus bangun lebih awal dari hari biasanya...."Emmily,ayoo bangun...kau tidak ingin terlambat dihari pertama mu sklh kan?"
Suara Mom yg terdengar dari bawah..menyuruh ku untuk bergegas bangun dari tidur ku.."Hmmmm,,y mom sebentar lg aku akan bangun"jawab ku,dengan mata yg masih tertutup (tidur)
"Ayo Emmily kau tidak boleh bermalas malasan seperti itu...ini hari pertama mu sklh"..suara mom terdengar lg
Akhir nya pun aku terbangun ,dengan mata yg masih ngantuk aku pun langsung bergegas untuk mandi dan bersiap-siap untuk sklh pertamaku ini
"Hai mom,Hai dad"..aku menyapa mom and dad sambil turun dri tangga rumah ku...
Aku melihat mom and dad yg sudah menunggu ku untuk sarapan bersama..
Emmily:"Ohh mam,dad maafkan aku karena sudah membuat kalian menunggu."
Mom :"Tak apa Emmily,ayo skrng duduk dan cepat habiskan sarapan mu...kau tidak ingin terlambat di hari pertama mu ini kan??"..jawab mom sambil menghidang kan roti dan segelas susu coklat untuk ku.
Aku pun langsung melahap habis roti dan segelas susu coklat yg sudah dihidangkan mom ,karena aku tidak ingin terlambat dihari pertama ku sekolah.
Setelah sarapan selesai,aku pun langsung memakai kaus kaki dan sepatu ku ,yg telah disediakan oleh Bi'susan
*ohh y guys Bi'Susan ini adalah asisten rumah(pembantu)dirmh Emmily*Emmily:"terima kasih Bi'Susan"
Bi'susan:"Y,sma² non"
Aku hanya membalas dengan senyuman.
#Sorry y guys klo cerita nya kurang seru...maklum gw baru nyoba nihh..
#ohh y,mksh jga yg udh bca (walaupun gk seru)