Maaf kalau ada kesalahan .. Dalam ketikan cerita ini . . . !!!
Para siswa berdatangan dan mereka melihat ku dengan pandangan yang aneh seperti bertanya tanya ! "Ada apa yang terjadi" kata siswa - siswa itu . . . ?
Aku sedikit malu dengan semua itu dan aku lansung berlari ke kantin karena malu . . . lalu yami chan datang menghampiri ku "ah.. Sakura chan , apa yang kau lakukan pada ogami kun...?" "tidak ada apa apa yami chan" "ooh ku tau apa kau suka sama ogami kun ?"
Aku terkejut mendengar apa yang di katakan yami chan "yaa enggak lah yami chan" "jangan malu sakura chan , santai saja"
Teng teng teng , suara dari bel pulang sekolah sudah bersuara . . .
"Hari ini aku jalan kaki aja . . sambil olahraga dan juga hemat uang jajan hahaha..."
Guk guk guk "suara apa tu kaya nya , ahhh anjing rupanya . . anjing siapa ini .. ? Guk guk *Anjing ini kenapa sih ... ? apakah di lapar *ujar batin ku kesal " Ya kali .. Yah jadi anjing yang baik ini ada makanan ini namanya aragami (nasi gumpal ) suka gak
Guk guk "ehmm anjing sini aku manjain" guk guk errrr "eh kenapa dia , eh malah lari .. Iiih dasar anjing somplak.. ! Eeeeeh siapa itu .. Itu kan.. ?? "
"Ogami .. Ngapain dia kesini ! Eeeeh juga tu kenapa tu anjing mau dimanjain ama ogami ! waah .. Anjing itu kelewatan banget kok sama ogami mau kalau aku enggak.. Ujar batin ku kesal ...
" ohayo ogami" eeeh kenapa ia menatap ku dengan tatapan yang kemarin malam .. Aww gawat ujar batin ku pasrah
"Ehhhmmm . . ohayo juga sakura chan...!" "emm ogami kun kemarin malam a..pa ka..mu !" ehh kenapa aku jadi gugup kaya gini .. Tolong tenanglah sakura "maksudx apa sakura chan ?"
Ehmmm kamu harus kuat sakura jangan lah menjadi lemah .. Dengan suara keras mari kita selesaikan..
"Ehmmmmmm... Igami eeeeh maksudx ogami kenapa kamu kemarin malam di kelilingi oleh roh roh .. Coba terangkan padaku" aapa aku terlalu kasar padanya .. Ahhh dia kan juga laki laki pasti tak apa lah batin ku mulai cemas"Hah apa .. Yang kamu katakan itu .. Yang kamu katakan itu memang benar sakura chan"
"Hhaaaah apa maksud mu ogami ?"
"Ahhh aku cuma bercanda !"
Ehrrrr aku tak percaya ini bisa bisanya dia mempermain kan ku seperti itu heh ,ujar batin ku marah"Oh yaa sakura .. Ini anjing ingin diberi nama siapa ?"
"Ehmm .. Apa boleh igami hehe"
Kena lo ogami ujar batin ku kegirangan"Boleh juga"
Ahhh pertama kalinya aku melihat orang seperti ini oh my gad bukannya marah tapi ini .. Helo baby
"Ah jangan aku cuma bercanda hahaha .. Jangan terlalu diseriuskan ah haha" "eehm iya ..hahaha" kenapa dia juga tertawa "namanya itu iru no yah irun takeshi .. Cocok gak ah hahaha" "boleh juga""Ehmm ogami aku pamit pulang dulu yaa .. Udah mau malam nih dah..
" iya yah aku pun juga ..good bye sakura chan dan sampai bertemu besok "
"Ohh iya dah ogami kun..! "Aaaah kenapa aku tadi sok akrab gitu apa ada yang aneh dipiran ku
Eeeh jangan sampai deh aku
Jatuh cinta padanya
Ujar batin ku
Bertele teleApa yang akan terjadi antara sakurahiroji dan ogami tunggulah episod selanjut nya mina . . .
Ogami vs sakura
BERSAMBUNG . . .