Selamat membaca mina sama mohon maaf bila ada kekurangan dalam cerita ini .. Folow aku yaa like dan komen
Duk duk duk bunyi suara kereta api .. Halo mina aku sakura hiroji
Sudah malam "Huuuuh .. Ngantuk sekali mataku .. Eeeeh apa itu .. Itu orang.. apa yang mangepung nya ? .. Hah itu kan roh / arwah .. Ehhh kenapa dia melihatku seperti itu , pak pak pak tolong berhenti disini saja" "Baiklah" ujar sopir kereta api ... "Eeeh itu ada pak polisi , pak polisi tolong saya .. Coba lihat disana" tanpa ber bata - bata aku lansung mengajak polisi itu lansung ke-arah kejadian , setelah dilihat tidak ada lagi , aku dan pak polisi mencari cari orang itu tak ada lagi , aku sempat dihina polisi "sudah gila ..""Tetapi benar kan .. Aku tak berhayal kan " aku berbicara dalam batinku .. Heeh itu tadi apa yaa ???
Pagi hari jam 6.45 ..
"Hemm aku sudah siap ingin goo too school .. Mah pah aku berangkat dulu yaah" sambil melihat foto mamah dan papah karena . . . . .aku yatim piatu hemm sungguh menyedihkan yaa nasib ku ini . . .mah pah I love youHemmm ah siapa yang memanggilku di belakang (batin ku merasa) "Ah yumi chan" "Aw .. ohaya juga sakura chan haha."
"Ohayo juga yumi chan... ah haha"
Yumi chan svarcan la itulah namanya dia itu adalah sahabatku sejak kecil .. "Sakura chan ayo kita ke kelas" "yah baiklah yami chan""Ohayo mina" ujar sensei rei ..
"Ohayo juga sensei rei" ujar siswa serompak , "Sensei rei .. ! yang disamping sensei rei itu siapa" ? Ujar mieko "Oh ini .. Dia adalah siswa baru.. Kamu perkenalkan diri yaa siswa baru""Yap sensei rei .. Halo mina
Namaku : Ogami fatnir panggil saja ogami salam kenal mina" "yah ogamin silahkan duduk kursi di paling belakang yang kosong itu yah !"
"Yap sensei rei" "Aaaah kamu kan yang malam tadi dikelilingi oleh roh yang berterbangan ? "(Dalam batinku)Bel istirahat berbunyi (teng teng teng) lansung aku mendatangi meja ogami lansung dan memberikan pertanyaan padanya .. " kamu kan yang malam tadi di kelilingi oleh roh yang berterbangan semalam "dan dia menjawab dengan senyum saja .. Suara ku yang agak keras membuat para siswa yang ada dikelas terkejut .. !
Maaf sampai disini saja dulu nanti nanti saya sambut lagi
BERSAMBUNG . . . . . . !!!