Change 01

791 45 1
                                    

Judul : Change

Cast : Xi Lu han [EXO-M], Oh Sehun [EXO-K], Kim Jong In/Kai [EXO-K], Kim Jongdae [EXO-M], Do Kyungsoo [EXO-K]

Rate : T

Genre : Romance, Drama, Angst(?)

Warning : TYPO, Tidak sesuai dengan EYD, OOC dll.

Langkah apa yang akan ku pilih?
Mundur dengan keyakinanku?
Atau maju dengan ketidakpastian?








Dengan tangan bergetar serta menggenggam ujung dari gaun yang sedang Lu han pakai.
Dengan pandangan sayu melisik ke depan pintu yang akan mengubah semuanya. Di balik pintu sudah tersedia sebuah pesta besar - besaran yang akan mengubah dirinya. tapi itu tentu dengan ketidak yakinan dirinya.

Apakah dia sudah siap atau tidak?

Lu han menggertakkan giginya tanda dia khawatir dengan keputusan lampaunya untuk menerima lamaran dari Kim Jong In, kekasihnya. Mungkin jika Oh Sehun tidak hadir dalam hidupnya dia pasti akan bahagia dan yakin akan keputusannya. Tapi nyatanya setahun sebelum upacara pernikahan ini, namja kurus itu mengisi kehidupannya.

Mungkin jika dulu dia tidak datang ke perpustakaan, mungkin dia tidak akan sebimbang ini untuk menjadi anggota utama dari upacara sakral ini.

Tapi apa daya, semua itu sudah terlanjur.

Kai, atau bisa kau bilang Kim Jong In adalah sosok yang di inginkan oleh Xi Lu han dengan wajahnya yang terkesan dewasa serta tubuhnya yang sangat indah. jangan lupakan kulit tannya. Lu han bersumpah, Kai memang sangat tampan dan juga sangat dewasa. Lu han sangat menginginkan sosok seperti Kai.

Ya, seperti Kai.

Sehun, Oh Sehun adalah 'teman' dari Kim Lu han. hanya Sehun yang membuat Lu han dengan cepat tersenyum, tertawa, serta sosok yang membuat Lu han nyaman.

Ya, Hanya Sehun.

Mengerti perbedaannya?

Kim Lu han membutuhkan sosok seperti Kai dalam hal kebutuhan nafsu Lu han semata. Kau tahu? Semacam kebanggaan tersendiri melihat kau menggandeng seorang Kai yang merupakan pangeran kampusmu. Semacam kebutuhan Tersier.

Sedangkan Sehun adalah kebutuhan Lu han yang harus di penuhi. Semacam makan, kalau kau tidak makan maka kau akan mati. Jadi semacam kebutuhan Primer.

Kalau saja Sehun lebih cepat datang dari pada Kai. maka pastinya Lu han akan memilih Sehun. Pastinya. Hanya saja bukan itu kenyataannya.

Kau tahu, saat Kai datang 2 tahun yang lalu sambil tersenyum genit dan mengulurkan tangannya meminta percakapan basa - basi yang pasti sudah umum di gunakan untuk PDKT.

Seperti, 'siapa namamu?' 'kelasmu mana?' 'Rumahmu mana?' dan ujung - ujungnya adalah meminta nomor handphonemu untuk alasan mengerjakan tugas, atau bertanya tentang tugas yang tidak di pahami oleh Kai. itu hanyalah modus.

Dan dia tidak berkata jujur dengan modusnya itu. well, mana ada modus jujur?

Berbeda dengan Sehun. Sehun datang setahun setelah Kai. saat itu Kai ke luar negeri, tepatnya Jepang untuk mengikuti pertukaran mahasiswa yang di adakan di kampus mereka. begitu juga Sehun.

Sehun adalah keluarga korea yang pindah ke Jepang. Dan akhirnya dia mengikuti pertukaran pelajar hingga berada di Korea.

Pertama kali bertemu dengan Sehun adalah saat namja itu berada di tengah perpustakaan kampus mereka.

Karena pada dasarnya hal itu adalah permulaan, gerbang dari sebuah kenyataan hitam yang tak boleh di lakukan jika kau sudah berkomitmen dengan kekasihmu.

Yah, 3 bulan setelah pertemuan mereka. Lu han mulai menyukai sosok Sehun yang dapat membuatnya tersenyum saat menangis melihat foto - foto bertebaran Kai dengan seorang gadis Jepang dengan posisi mesra. Atau saat Lu han tahu kalau Kai sudah tidak mengirim kabar apapun untuknya.

Itu terjadi saja. Saat Lu han tahu bahwa rasa menyukai Lu han kepada Sehun melebihi batas untuk ukuran chingu.

Sehun adalah kebutuhan pokok dari Lu han. begitupun Sehun. Hingga hubungan terlarang tercipta di antara mereka.

Perselingkuhan.





Tbc

#voment?!!😆

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang