'I'm always in a different place.Every night,with my friends I'm out,all night'-Yunhyeong
"Yunhyeong oppa...kau dimana?"
"Yuju-ya?Mianhae,aku masih dirumah temanku...bisakah kau menunggu sedikit lagi,aku akan menghubungimu jika aku selesai..."
Yeoja itu menghembuskan nafasnya,ini bukan yang pertama atau kedua kalinya Yunhyeong bersikap seperti itu,setiap kali mereka ingin bertemu Yunhyeong selalu pergi bersama teman-temannya dan lupa kalau dia sudah memiliki yeoja chingu.
Yuju mengakhiri pembicaraan itu dan kembali menunggu Yunhyeong,setiap lima menit sekali dia melihat jam tangannya yang sudah menunjukan pukul 10 malam,matanya bergerak kesana kemari tapi orang yang ditunggunya belum juga muncul.
"Oppa...seberapa pentingnya temanmu?"Gumam Yuju
Dia memutuskan menunggunya lebih lama lagi,angin malam menyentuh kulit putihnya yang membuat dia semakin kedinginan,baju yang ia kenakan tidak cukup tebal untuk melindunginya dari angin yang semakin lama semakin dingin.
Dia memutuskan untuk mengirimkan pesan pada Yunhyeong,sebelum melihat jam keberangkatan bus terakhir menuju rumahnya.
'Yunhyeong oppa...apa urusanmu masih lama? Aku akan pulang sekarang jika urusanmu belum selesai..mungkin lain kali kau bisa datang tepat waktu dan tidak memikirkan temanmu terus,ingat oppa kau memilikiku..jangan abaikan aku
To:Yunhyeong Oppa
11.04 pm'Tanpa menunggu jawaban dari Yunhyeong,Yuju segera menaiki bus menuju rumahnya yang baru saja datang,dia menaiki bus itu dengan langkah yang berat,yeoja itu tau Yunhyeong tidak akan menjawab pesannya meskipun dia berharap Yunhyeong akan membalas pesannya.
Dia menyenderkan kepalanya disalah satu jendela bus,air mata mulai berjatuhan dari matanya,ini memang sering terjadi padanya,dia menunggu dengan sia-sia selama berjam-jam tapi orang yang ditunggunya tidak pernah datang,orang itu lebih mementingkan semua temannya dibanding dirinya.
"Y-Yun..Yunhyeong oppa??"
Dia segera memencet tombol berhenti pada bus dan turun secepat mungkin,matanya tertuju pada seseorang yang sedang melangkahkan kakinya menuju suatu tempat bersama teman-temannya.
Yuju mengikuti orang itu masuk kedalam gedung,sayangnya orang yang diikutinya itu hilang dalam sekejap,dia menyadari bahwa sekarang dia berada disebuah club mewah penuh dengan orang-orang kaya dan berhidung belang.
Tapi dia tidak peduli sama sekali,dia terus mencari orang itu kesana kemari hingga dia menemukan orang yang dicarinya sedang menggoda yeoja lain.
"Yunhyeong oppa!!"
Yunhyeong membalikan badannya,dia melihat Yuju berdiri dihadapannya,air matanya sudah kering akibat dia berlari.
"Yuju-ya...aku kira kau sudah pulang"Tanya Yunhyeong pelan
"Oppa...mungkin aku bukan seperti yeoja-yeoja lain disini,aku bahkan tidak punya cukup uang seperti teman-temanmu disini,tapi aku memiliki hati yang tulus...kau memilihku sebagai yeoja chingumu,tapi setelah itu apa pernah kau memperdulikanku? Apa pernah kau datang saat kita ingin bertemu? Kau selalu mementingkan semua teman-temanmu setiap hari,kapan kau akan mementingkanku juga? Aku bukan barang yang setelah kau miliki hanya kau pajang dikamarku!!"Yuju mengeluarkan air matanya yang sedari tadi dia tahan
"Ayo kita putus..aku tidak ingin menjadi pajanganmu terus menerus..kau bahkan tidak menjawab pesanku,kau hanya menjawab panggilanku dan kau selalu mengatakan kalau kau sibuk...kau tau berapa lama aku menunggumu di tempat pemberhentian bus itu,aku kedinginan! Sedangkan kau disini mendapatkan kehangatan yang kau butuhkan!!"Lanjutnya
Yunhyeong hanya bisa diam dan memperhatikan kedua mata yang penuh dengan air mata.
"Mianhae..Yuju-ya...aku akan memperbaiki semua kesalahanku,maafkan aku,bagaimana kalau besok kita pergi ketaman? Aku akan menjemputmu...aku janji!"Jawab Yunhyeong
Sayangnya ucapannya itu tidak menarik perhatian Yuju,dia tidak ingin menunggu berjam-jam hanya untuk menunggunya,dia tau kalau Yunhyeong tidak akan datang kepadanya dan mengajaknya pergi ketempat itu meskipun dia sudah menangis dihadapannya.
"Aku tidak percaya dengan semua janjimu itu lagi,aku tidak ingin terus menunggu orang yang jelas-jelas tidak akan pernah padaku meskipun alu selalu menangisinya..lebih baik aku pergi bersama semua temanku dari pada aku menunggumu"
Setelah ucapan itu Yuju pergi, pergi meninggalkan Yunhyeong yang masih berdiri disana sambil memperhatikannya pergi keluar club.
---
Mian baru update hehe...abis ini mau lanjut sisanya..Gomawo yang udh vote sama comment hehe..
See ya^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Apology
FanfictionJune x Kim Jisoo Jinhwan x Irene Hanbin x Seulgi Donghyuk x Wendy Yunhyeong x Yuju Chanwoo x ShinB Bobby x Lee Hi Warning! Cerita ini author buat berdasarkan Individual Teaser iKON,bukan berdasarkan alur cerita di MV Apology Sebagian mungkin author...