Chapter 2

809 114 14
                                    


Tidak.

Tidak.

Tidak.

OMG.

Memalukan.

Ck.

Tidak.

Apa ini?

No.

Ew.

Astaga.

Ew.

No.

Way.

Gadis berambut brunette itu menggeleng-gelengkan kepalanya malu. Tak jarang ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

What is she doing rn; reading all her conversation with Matt on Kik.

Menurutku, tidak ada yang menarik dari percakapan mereka di Kik dulu. Bukan hanya di Kik, tapi semua sosial media yang pernah dua sejoli itu pakai untuk berkomunikasi dulu. Ah ya! Jangan lupa surat surat cinta yang dikirim oleh lelaki itu dulu sebagai pelengkap.

Ashley memang selalu mengenang segalanya. Entah sudah keberapa kalinya ia membaca ulang kenangannya bersama Matt. Memang jika kita pandang, terlihat biasa saja, tapi untuk gadis itu, terlihat sangat luar biasa. Typical love birds.

Secara lisan, ia selalu mengeluarkan kata-kata 'apa?' 'ini Matt yang mengirim?' 'astaga' 'memalukan' 'ew' etc, tapi jiwanya, dia seperti terlempar kembali kemasa-masa dimana surat misterius tergeletak begitu saja didepan pintu rumahnya, bahkan ia ingat sekali ketika Harry bilang ia mempunyai penggemar rahasia. Tawanya meledak ketika ia mengingat kejadian itu.

Ashley selalu melakukan ini jika ia sedang merindukan orang yang dia sayang dan cintai. Jika dia merindukan keluarganya, maka dia akan face time bersama Harry dan menyuruhnya untuk memanggil mom dan dad.

Dan jika dia merindukan Matt, dia akan melakukan hal yang sedang ia lakukan sekarang. How cute?

Sudah 2 hari Matt meninggalkannya untuk menjalankan tour bersama Magcon. Ashley ingin sekali ikut kedalam tour, namun keadaan tak mendukungnya, schedule nya tidak memungkin kan jika ia ikut serta dengan Magcon.

"HAHAHAHA! Memalukan! Sudah, aku bosan." Ujarku berbicara kepada diriku sendiri.

Bagaimana tidak? Aku membaca ulang semua chatku di Kik bersama Matt dan ada part yang selalu terngiang diotakku,

-
Friday, 01.06 PM

Kik

Burniewoof: hi!

Ashxmles: kau siapa?

Burniewoof: hayo, aku siapa?

Ashxmles: yasudah

Burniewoof: yasudah apanya?

Ashxmles: lupakan

Burniewoof: bagaimana kalau kita berkenalan

Get Over YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang