Persahabatan 6 sekawan ini, hancur karena ke egoisan 3 orang yg lebih memilih Pensi (Pentas Seni) dari pada sahabatnya.
Mereka bertiga, dua diantaranya di bilang berlian yang Jatuh ke dalam Lumpur. Artinya mereka berdua itu HighClass yang main sama 4 Bopung kata anak cowok yg ompong. Kenapa mereka percaya?
Padahal orang yang bilang mereka HighClass itu tukang bohong. Buktinya Ghisa yg gak cantik-cantik amat dibilang cantik. Lalu Ghisa dibilang Cewek murahan sama dia (gipong). Padahal Ghisa gak salah apa-apa.
Dulu sebenarnya Sahabat gua itu ada 9 orang. Namun satu-satu mulai keluar *dikeluarkan. Karena mereka :
Sasa
Hanya karena Sasa itu orangnya Cepet Capek, Pengeluh dan Bohay? Tapi dulu Sasa pernah sahabatan sama Ira Solid banget. Tapi sebelum ada Ninda.
Cerita sedikit :Dulu gua pernah sahabatan sama mereka (sasa dan Ira). Sampai akhirnya gua sadar, rasanya gua jadi ngerusak hubungan Sasa dan Ira. Lalu gua cari sahabat baru, yg lebih deket sama gua.
Nah akhirnya gua ketemu sama Fira yg dikelas itu suka nangis sedih mungkin gara-gara gak ada orang yg menghargainya. Gua sering perhatiin dia. Ya pas pelajaran Tahfidz sering bercanda bareng gara-gara nyetor terakhir, Asik juga sebenarnya. Akhirnya gua kenal trus duduk sebangku. Lalu gua akhirnya jadi sahabat Alhamdulilah sampai sekarang.
Lalu datang lah Ninda yg membuat tim ber3 sama Sasa dan Ira. Lalu mereka membuang Sasa.
Kia
Dulu Kia deket banget sama Zifa. Tapi sampai suatu hari Zifa liburan ke Singapura 7 hari. Nah saat Zifa balik entah kenapa Kia jauh. Kata kia "Biar Zifa Deket Sama Kalian" Jujur itu alasan yg gak masuk akal, alasan yang aneh. Lalu akhirnya Kia dikeluarkan dari grup.
Amar
Dia adalah sahabatku dan Fira. hanya saja karena mereka dia juga di usir. Coba waktu itu U.A.N.G Zifa gak jatuh pasti Amar masih bareng sama gua dan Fira. Hanya karna uang Zifa jatuh lalu ada dikantong Amar sebenarnya niat Amar itu pengen ngumumin di kelas. Tapi ya gua gak bisa buat apa-apa dan amar pun di Keluarkan. #andaikan aku dapat merangkai kata untuk menyatakan ke jujuran.
Hanya masalah Sepele. Mereka pergi. Ya jadi seperti itu.
Emang dasar ngejek orang cabe sendirinya? Juga cabe.