Suara monitor detak jantung mendominasi ruangan rumah sakit yang dihuni oleh pemuda tampan dengan alat- alat medis yang menempel ditubuhnya. Disamping ranjang duduk yogja paruh baya kim kibum. Menangisi putranya yang terbaring sejak 1 tahun. Ya sudah 1 tahun jung yunho namja tampan itu koma setelah kecelakaan yang dialami putranya bersama tunanganya.(jaejoong)
Jung yunho adalah putra dari jung siwon dan kim kibum . siwon aka mr jung adalah pengusaha terbesar diasia yang sekarang sudah melimpahkan perusahaan kepada putranya jung yunho Yang sebelum putranya mengalami kecelakaan.
Cklek
Jung siwon masuk dan menghampi istrinya yang sedang duduk dipinggir ranjang putranya "bumie yah kau makanlah dulu kau belum makan kan dari tadi"ucap siwon sambil memegang bahu kim bum."ania wonnie aku tidak lapar" tolak kibum sambil memandang sedih putranya "tapi bumie nanti kau bisa sakit" paksa siwon takut istrinya sakit . "ania, wonnie kapan yunho sadar hiks aku hiks tidak bisa melihatnya seperti ini hiks" tangis kibum pecah dan memeluk siwon. Siwon merengkuh kibum menenangkan sebetulnya hatinya juga sakit melihat putra satu-satunya seperti ini.
Mereka masih berpelukan tanpa mereka sadari yunho membuka matanya.
"Eomma" Deg kibum dan siwon kaget mendengar suara putra mereka. Kibum dan siwon menoleh keranjang dan mendapati yunho sudah membuka matanya. " nak kau sudah bangun" kimbum menghampiri anaknya sedangkan siwon memencet tombol untuk memanggil dokter. "Eomma" lirih yunho
""Ne oemma disini yunhoya umma disini hiks "gumam kbum sambil memegang tangan anaknya.Dokter datang dan langsung memeriksa keadaan yunho "tuan jung dan ynonya jung bisa keruangan ku sebentar ada yang ingin saya bicarakan" ucap dokter setelah memeriksa yunho "ah ne dok" jawab mr jung
"Silahkan duduk mr jung dan mrs jung, sudah saya duga yunho mengalsmi amnesia" mulai dokter setekah pasangan jung duduk "tapi usianim yunho tadi mengenal saya sebagai eommanya"ucap kibum bingung.
"Ne memang yunho melupakan orang yang saat kecelakaan bersamanya" terang dokter ."apa itu bersifat permanen dok" tanya siwon langsung sambil menenangkan kibum yang terisak didada nya "tidak tapi kalau dipaksa mengingatnya bisa jadi permanen atau bahkan lebih parah" terang dokter kim
"Baik usianim saya permisi dulu" pamit mr jung sambil keluar dari ruang dokter kim.2 moons later
Seorang namja tampan keluar dari mobil laborgininya yang berhenti digedung yang bertuliskan jung crop.
Yunho namja tampan itu memasuki jung crop dan disambut bungkukan badan oleh karyawan kantor.
Yunho berjalan menuju ruangannya yang sudah ada serkertarisnya yang bernama minzy
"Pagi sajangnim" sapa minzy "pagi" balas yunho.
..
.
Tok
TokYunho prof#
Siapa yang mengetuk pintu bukanya tadi aku sudah memberitau minzy kalau aku tidak bisa diganggu.
"Masuk" pintu terbuka dan masuklah go ahra kekasihya "oh kau ahrayah" sapaku basa basi.k benarkah ahra tunanganku aku merasa ada lubang dihatiku aku merasa tidak memiliki perasaan padanya. Aku bertemu dengan ahra pasca aku bangun dari komaku dia datang dengan halmoniku dan mengatakan dia tunanganku "Ne oppa aku mengajak mu makan siang" jawab ahra sambil menghampiri meja yunho. "Sepertinya tidak bisa ahra yah aku habis ini akan miting dengan park corp mianhae" sesal yunho.
"Oh ya sudah nanti kau jemput aku ya aku mau kerumahmu" balas ahra yang dijawab yunho gumaman saja . setelah ahra keluar yunho menghembuskan nafas beratnya.Yunho end prof
In mesionn
"Aku pulang" "oh yun kau sudah pulang " kibum menghampiri putranya jung yunho "ne umma mana appa dan halmoni?" tanya yunho "mereka menunggu meja makan ayo" jawab mrs jung sambil mengandeng putranya tanpa menghiraukan ahra yang berjalan dibelakang mereka sambil menggrutu.
"Oh yun kau sudah pulang" sapa mr jung "ne appa" yunho duduk disebelah eommanya. Ahra yang merasa diacuhkan lantas memberi salam "anyong omonim abojie holmonie" dapa ahra dengan seyun dok imutnya
"Anyong ahraya ja duduk" yang menyjawab halmonie jung.
Setelah mereka makan malam, "duduk yun ada yang ingin aku sampaikan" ucah halmonie jung ketika yunho akan beranjak dari meja makan "ne halmonie" gumam yunho dan duduk kembali. ,"begini kau dan ahra akan meningkah minggu depan" kata halmonie sambil memper hatikan mereka satu-persatu.
"Umma.." sela mrs jung " diam jung kibum tidak ada penolakan minggu depan kalian meningkah." tegas hslmonie jung . yunho terdiam setelah mrs jung meninggalkan meja makan, "terserah umma" ucap mr jung dan menyusul istrinya.Tbc (tetep baca cin)
Terinspirasi dari video diyutub yang membuatku banjir air mata.
Typos dimana-mana maklum ngga diedit
Tolong kasih masukan kamsa hamida
Yunjae fighting
Yunho fighting
Jaejoong figthing
Anyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Story
RandomTittle. :hurt story Main cast :jung yunho Kim jaejoong Go ahra Halmonie jung Mr jung Mrs...