Haizaki Shougo

728 89 8
                                    

Kuroko No Basket belongs to Fujimaki Tadatoshi

'Kiseki no Sedai in The Train' © Yuzu Nishikawa

[Haizaki Shougo x Reader]

'Pict mulmed'  © to artist [Source from google]

Don't Like, Don't Read!

Happy reading, enjoy it!

.

.

Aku berdiri dibelakang garis pembatas antara peron dan jalur kereta, menunggu kereta yang akan membawaku kembali ke rumah. Musik mengalun merdu ke telingaku yang terpasang sebuah earphone. Dibelakang dan sampingku berdiri beberapa siswa yang juga tengah menunggu kereta; maklum saja sudah jam pulang sekolah.

Tak sampai 5 menit menunggu, kereta yang kutunggu akhirnya datang. Aku memasuki gerbong yang penuh dan mencari posisi nyaman untuk berdiri; bersandar pada pintu yang tertutup.

Aku merogoh saku blazer seragamku, mengambil satu-satunya permen rasa Lemonade kesukaanku yang tersisa dan memakannya. Rasa asam dan sedikit manis mendominasi indra pengecapku.

Aku melepas sebelah earphoneku lalu memperhatikan penumpang yang mayoritasnya para siswa sekolah. Aku melirik kesebelah kiriku, menatap seorang pemuda bersurai silver dengan iris senada yang tengah asik memainkan ponselnya.

'Bu-bukankah itu seragam sekolah Teikou.'

Aku begitu antusias melihat pemuda berseragam Teikou ini, pasalnya aku adalah salah satu fans seorang model remaja yang bersekolah di Teikou. Model tampan dengan surai Blonde bernama Kise Ryota.

Aku terus menatap kagum pemuda ini lebih tepatnya menatap kagum jas seragam sekolahnya, hingga secara tiba-tiba pemuda ini menoleh kearahku dan terlihat risih dengan tatapanku.

"Apa yang kau lihat bodoh?" Bentaknya sinis.

"I-itu... itu seragam Teikou, ya?" tanyaku menatap pemuda ini dengan antusias.

"Kau bisa lihat sendiri bukan? Apa kau bodoh tidak bisa melihat logo sekolah diseragamku?!"

Walau dikatai bodoh aku tidak mempedulikan hal itu, aku justru semakin antusias hingga membuat pemuda ini memandangku dengan aneh.

"HEH... jadi kau benar-benar siswa Teikou? Enaknya, apa kau kenal Kise Ryouta? Yang seorang model itu lho! Apa kau akrab dengan Kise-kun?" tanyaku bertubi-tubi dengan satu tarikan napas dan wajah berbinar.

Pemuda ini memutar bolamatanya seraya berkata, "Kalau aku kenal kau mau apa?"

"Benarkah? Kau kenal dengannya? Bisa kau kenalkan aku dengannya? Aku fans beratnya," ucapku dengan wajah berbinar senang.

Haizaki POV

"Ck, kenapa harus berurusan dengan fans si brengsek itu."

Gadis ini apa dia tak sadar kalau sudah membuatku kesal. Lagipula apa sih bagusnya Ryouta hingga gadis ini serta gadis-gadis lain diluar sana begitu mengaggumi pemuda cengeng itu.

Lihat saja, gadis ini terus mengoceh berbagai macam hal tentang Ryouta. Rasanya ingin kubungkam mulutnya yang cerewet itu.

Ahh, benar juga.

Kiseki No Sedai in The Train [IN PROGRESS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang