Cuman butuh satu malam dimana semua kesialan itu berasal.
Singkat cerita. Ban motor gue kempes banget kondisi habis hujan dan gue sama temen lagi berada di sebuah jalan yang rencananya akan di bangun buat toll.suasana dingin banget pas malam itu.
"udeh siti,gue gapapa lu pulang aja. paling gue bisa dapet bengkel di deket sini..."
"serius gapapa ? yaudah kalo gitu gue pulang ya makasi ya udah di tebengin sampe depan gang"
yaelah sit,gimana gakpapa si ban gue kempes gini. kasih duit kek buat ngompa. mana larut banget.
dalem hati gue."iya sama-sama sorry ya cuman bisa sampe sini".
kemudian gue lanjutin perjalanan pulang gue dengan menuntun motor di tengah jalanan yang sepi anjrit. cuma ada satu lampu remang yang barusan banget gue lewatin. cuma ada bale bambu dengan radio yang masih mengalun lagu betawi jaman dulu,dan gak ada yang jagain.Suara angin masih lewat di telinga gue.bau aspal habis kena hujan masih kecium dan cuma di temenin suara jangkrik sialan yang masih bersiul seakan ngeledek gue yang lagi nuntun motor tengah malem.Shit things could be happen tonight,sekilas gue denger kata itu dalem hati gue, saat gue sadar ternyata gue bener-bener sendiri di jalanan yang kanan kirinya lahan kosong dengan semak belukar.Ahh elah kenapa gue gak lewat gandul aja si tadi ? seengaknya jam segini disana masih rame.
kira-kira setengah jam-an lah gue nuntun motor yang makin lama makin berat, gue berusaha mebuang semua pikiran-pikiran buruk di benak tentang kuntilanak yang nangkring di pohon sekitar sini. Sumpah itu cerita pas gue sd ngelewatin daerah sini. masalahnya tuh kebon sama rumah warga udah pada di gusur buat jadiin jalan toll.terus ??
Allahula illahaillahual hayyul qoyyumm... bibir gw masih terus komat kamitin ayat kursi. tiba-tiba ada suara di samping kiri gue kaya suara nafas dari mulut tapi berat gitu. ah cuma angin yang kegesek daon palingan. sekali dua kali gapapa lah ehh. KIKIKIKKKIKIKKIKKIKKIKKK.
anjirr .lemes dengkul gua cuuk. tapi situasi kayak gitu bikin gue makin semangat nuntun motor hingga kecepatan lari kaki gue 15 km per jam. sial gue pengen teriak juga percuma rumah warga jauh dan gak ada orang.
akhirnya sekitar satu jam kemudian gue nemu bengkel. agak jauh emang makanya gue terpaksa naekin motor gue yang kempes dari pada harus ngapel bareng kunti di lahan kosong tadi dan jam nunjukin pukul 1 lewat dini hari. gue balik ke kosan sekitar jam dua.
abis itu gue ganti baju, dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
NYASAR ?
Horrorsatu malem dimana lo kena sial yang ga akan lo lupain seumur hidup.