Cast : jeon jungkook, kim yeri, kim taehyung
Genre : romantic,friendship
Tepat minggu di pagi hari yang sejuk dengan berbagai pohon yang rindang udara yang sangat sempurna serta alunan matahari yang siap memulai untuk menyinari bumi. Sekumpulan rumput yang bergerak dari arah kanan hingga kiri dan berbutir tanah bertebaran dari satu tempat ke tempat lain terlihat sebuah bangku khas yang menjadi icon di sebuah taman yang sangat ramai di kunjungi oleh semua manusia untuk merasakan indahnya kesejukan di pagi hari. Terlihat tiga manusia sedang bercengkrama satu sama lain.
"kita istirahat dulu, aku sudah lelah" ucap dari salah satu diantara mereka.
"kau ini baru saja kita berjalan 1 km masa gitu saja sudah cape" ledek si pria bernama jungkook kepada sahabatnya yang mengeluh.
"sudah tidak apa apa kita istirahat saja kasian yeri keringetan begitu" bela taehyung salah satu sahabat mereka.
"ya taehyung kau memang baik, kalau saja di persahabatan kita di perbolehkan untuk menjalin kasih satu sama lain mungkin aku akan memilihmu daripada si galak ini" ucap yeri yang sedang memuji taehyung disbanding jungkook.
"KAU!!" muka jungkook pun terlihat kesal bisa sekali yeri mengucapkan kata kata itu didepannya.
"sudah sudah" taehyung pun melerai mereka yang sedang bertengkar.
"tapi untungnya kau tidak boleh menjalin kasih dengan taehyung"
jungkook pun bahagia karena dia bisa membuat yeri diam dan tidak bisa bertingkah semaunya. Kim yeri atau yeri cewek yang sangat manja kepada kedua sahabatnya ini. Tingkah lakunya seperti anak kecil. Kemauannya harus dituruti jika tidak ia akan myerih sampai beberapa hari. Meskipun begitu ia sangat menyayangi sahabatnya itu. Ternyata dia mencintai salah satu dari sahabatnya. Jeon jungkook yang biasa di panggil jungkook. Suka sekali membuat kesal yeri. Tetapi kadang sering membuat sahabat sahabatnya ceria ketika mereka sedang dalam musibah. Dari pertama menjalin persahabatan dengan mereka ia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertamanya kepada yeri. Terakhir kim taehyung atau taehyung. Didalam persahabatannya dialah orang yang paling dewasa. Yang sering mengalah untuk sahabat sahabatnya. Setelah 3 tahun menjalin persahabatan dia baru sadar jika dia mencintai yeri.
"aku sakit perut bagaimana kalau kita pulang saja?" ucap yeri yang tiba tiba memegang perutnya sambil menahan rasa sakitnya itu.
"kau pasti bercanda? Kau kan sangat jago sekali dalam hal acting" cibir jungkook.
"aku serius! taehyung pulang ya aku mohon" yeri meminta bantuan kepada taehyung agar mereka semua pulang kerumah dan tidak melanjutkan lari paginya.
"aku sih terserah kalian saja" ucap taehyung. "ya sudah kita pulang" ucap jungkook sambil menarik tangan yeri.
Mereka bertiga pun sampai dirumah yeri. Yeri pun langsung menuju ke toilet dengan cepat. "dia bukan sakit perut tapi tidak tahan untuk buang air besar hahaha" ucap jungkook sambil tertawa melihat kelakuan sahabat cewenya itu.
"yak kau benar untung saja kita pulang, jika tidak iya akan membuangnya di perjalanan" taehyung dan jungkook pun tertawa bersama. Yeri pun datang menghampiri mereka.
"kalian mengapa?" Tanya yeri yang sudah melihat kedua sahabatnya dari jauh dengan muka tertawa.
"apakah kau sudah mencuci tanganmu? Kau bau sekali" ledek jungkook kepada yeri.
"maksudmu?" Tanya yeri. Wajahnya pun sangat kesal lagi lagi jungkook meledeknya.
"kalau begitu kita pulang dulu, sampai jumpa besok di sekolah" ucap taehyung. Jungkook dan taehyung pun meninggalkan rumah yeri.