1

70 0 0
                                    

Clara...Itu nama panggillanku...Tapi kadang lebih sering orang memanggilku Rara.Aku baru saja lulus smp.Tentu saja aku langsung melanjutkannya ke tingkat SMA.Tetapi kali ini berbeda...Aku pindah sekolah dengan alasan untuk mencari suasana dan tentunya teman baru.Aku berharap semuanya bertambah baik di sekolah baru ini.Kenangan pahit masa lalu di sekolahku dulu lebih baik ku tinggalkan saja.Tak perlu diingat-ingat lagi.Harapanku sungguh besar di sekolah baru ini.Baik teman-teman,suasana, lingkungan,dan masih banyak lagi.Aku harap perkiraanku semua terjadi dengan baik.

Tapi ternyata semua SALAH BESAR.Di skolah baru tersebut,malah aku merasa lebih besar beban yang aku pikul.Sejujurnya,aku lebih memilih sekolah lamaku daripada sekolah baruku ini.Memang aku mempunyai teman baru disini.Mereka baik dan akrab kepadaku.Tetapi...Ada aja anak anak yang lebih mengikuti fashion terbaru.Karena mereka merasa tidak mau ketinggalan.Sebenarnya tidak masalah sih tetapi aku sedikit merasa tidak nyaman.Aku bukan anak yang mengikuti fashion.Menurutku smua baju,celana,dan apapun itu sama saja.Yang penting kalian dapat menyesuaikannya.Pelajaran di skolah baru ini aku akui memang lebih susah..Tapi aku merasa aku masih bisa mengikutinya.Yang paling penting,teman temanku di skolah baru ini SANGAT MEMENTINGKAN NILAI.Kalau lengah sedikit saja,siap siap aja terima akibatnya.Aku tidak mempunyai teman yang banyak.Banyak yang cuma say hello ketika berjumpa.Kadang hari lainnya mereka sok acuh atau sok tidak lihat.Mau nyapa,jadi rasanya gimana...Kadang aku berpikir sendiri.Apa ada yang salah dengan kata dan sikapku??Atau aku yang terlalu lebay mengganggap hal itu.Jujur.Bebanku lebih berat di sekolah baru ini.Baik pelajaran maupun pergaulan.Tapi semuanya harus aku jalani.Aku yang telah mengambil keputusan dan inilah konsekuensinya.Sebaiknya aku lebih masa bodoh dan tidak terlalu memikirkan.Jalanin aja karena aku yakin kedepannya akan lebih baik.(Gak yakin yakin juga sih...haha).I hope it much better.

Clara Rossabel

☆☆☆

Hai semuanyaaa...Udah lama aku gak apdet.Biasa malesss...Lagi kepikiran ide dan ad niat nulis maka jdilah chapter ini.Gw gak tau kalian bakal suka ato gak.Maap kalo ada typo dan salah salah kata.Jangan lupa vommentsnya yak.Gw tunggu banget.Makasih smuanya.

*mungkin gw akan jarang apdet ni cerita.Haha.Sabar yak.Tapi gw janji bakal apdet secepatnya.♡

AD

BrokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang