4

13 0 0
                                    

Males banget harus duduk sama cowo rese yang satu ini...Lama lama bisa gila...Sial amat sih...Dari awal pelajaran sampe bel istirahat,aku sama dia gak ngomong sepatah kata pun..Siapa juga yang mau mulai pembicaraan dengan nih cowo...Males amat..Aduh...Si Jane gak masuk lagi..Kalo dia ada kan...Aku bisa ngomel ngomel ke dia..Aku simpen dulu deh kekesalan aku hari ini...Tiba tiba bel tanda istirahat selesai uda bunyi aja..Cepet amat..Biasanya lama...Ketemu lagi ama tu orang...Aku pun cuma sok sibuk saat dia jalan ke tempat duduknya.Tetap.Belum ad sama sekali pembicaraan.Bu Tina akhirnya masuk...

"Selamat pagi anak anak..."kata Bu Tina

"Selamat pagi bu..."ucap kami serentak

"Anak anak..Pada 2 jam pelajaran ini..Kalian akan diskusi kelompok...Pasangannya semeja aja ya...Brarti 2 orang 2 orang...Tugasnya pada hal 88...Ayo segera kalian kerjakan"ucapnya

Aduuhh...Bu Tiiinnaaa...Ngapain sih pake kelompok kelompok segala...Hari ini ya...Guru guru pada bikin aku naik darah semua...Mau mulai ngomongnya gimana...Bingung sendiri kan..

"Eh..Ngapain lu bengong aja??Lo gak denger tadi bu guru suruh apa...Cepetan lha kerjain.."ucap orang di sebelah aku

"Ya udah woles aj kale...Sewot bener jadi orang.."ucapku kesal

"Gw yang nyari jawabannya...Lu yang nulis.."ucapnya tegas

"Enak di lo dong...Gw yang cape nulisnya.."balasku

"Daripada gw gak kerjain sama sekali...Pilih mana??"balasnya lagi

"Rese amat sih lo.."ucapku

Mau gak mau aku harus nurutin dia...Daripada nih tugas gak selesai...Akhirnya 2 jam pelajaran ini selesai...Untung gak ada yang aneh aneh lagi sampai jam pelajaran pulang...Huffttt...Akhirnyaa pulang jugaa...Aku pun segera membereskan barang barangku...Setelah selesai aku pun langsung berjalan keluar kelas..Yah ternyata hujann..Gak bawa payung lagi...Mama gak bisa jemput gara gara ad arisan..Gimana caranya gw pulang..Kalo lari ke halte bus,keburu basah semua..Soalnya hujan deres amat sih...Aku pun terpaksa menunggu di koridor sekolah..Bisa ampe sore nih kalo gw nunggu ujan reda..Tiba tiba ad suara klakson mobil..Ni mobil siapa ya??

"Eh elo.."ucap Alex

Ternyata si cowo rese...Ngapain lagi sih..Udah bete begini...Males banget kalo dia cari masalah lagi...

"Nape??"ucapku

"Cepet naik..."ucapnya

"Ngapain??"tanyaku

"Lo mau nunggu disini ampe ujan reda??Keburu malem kale.."ucapnya

"Lo anterin gw pulang??"tanyaku bingung

"Gak..Gw mau nyulik lo...Ya iyalah gw anterin lo pulang..Emang mau ngapain lagi??"ucapnya

Jawab iya ato enggak ya..Udah lha iya aja deh..Daripada nunggu ampe sore..Turunin egomu Clara...Aku pun segera berlari dan duduk di kursi penumpang sebelah supir..

"Pasang seatbeltnya.."ucapnya

"Iya bawel.."ucapku

"Bawel bawel...Gw gak jadi anterin nih.."ucapnya

"Ih maap dah...Gitu aja sewot.."ucapku kesal

Selama perjalanan tetep sama..Gak da pembicaraan sama sekali kecuali saat aku nunjukin arah jalan ke rumahku..Tak berapa lama kemudian..Aku pun da sampe di depan rumah..

"Makasih ya..Udah anterin gw.."ucapku

Dia pun cuma menggangguk...Aku pun segera melepaskan seatbeltku.Tapi pada saat aku ingin membuka pintu..Pintunya masih terkunci...Dan ketika aku berbalik ke arah dia,dia memegang tangan kananku dan terus maju ke arahku.Sampai aku terkunci di jendela.Gak bisa gerak dan ngapa ngapain.Dalam hatiku,jantungku udah berdegup sangat kencang..

"Lo mau ngapain??"ucapku takut

"Lo kira ucapan terima kasih aja cukup?"ucapnya

Dia semakin maju dan maju.Mukaku dan muka dia mungkin jaraknya uda ga nyampe 3 cm.Aku pun langsung menutup mataku.Tapi 1 detik..2 detik..5 detik...Kayaknya aku gak ngerasa apa apa.Aku pun memberanikan diri untuk membuka mata.Aku melihat dia tersenyum sinis.

"Lo kira gw mau nyium lu?Ogah banget...Mendingan lo cepetan turun..Atau lo mau tetep berdua ama gw??"tanyanya

"Ih amit amit banget.."ucapku kesal

Aku mendegar dia udah membuka lock pintu mobilnya.Aku pun langsung membuka pintu mobilnya dan segera turun.Aku membanting pintu mobilnya lumayan kencang.Dia langsung menurunkan kaca mobilnya.

"Eh lo..Pelan pelan dong nutup pintunya..Pintu mobil gw rusak nih..."ucapnya

"BODO..Siapa suruh lo rese??"ucapku kesal

Aku segera masuk ke dalam rumah..Aku pun sudah mendengar suara mobilnya menjauh.Rese banget sih tu orang..Bikin aku malu aj...Enak banget dia bisa kerjain aku..Liat aja nanti..Aku bales dia besok...

☆☆☆

Hai lagi semuanya...Maap ya baru apdet sekarang..Soalnya baru ada ide...Gw harap kalian smua suka lanjutannya...Terus tunggu ya apdetannya..Maap kalo ad salah salah kata dan typo..Jangan lupa vomments yakk..BUTUH BANGET.

AD

BrokenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang