"Aaaooowww....Aaaoowww panas" teriak sisi kencang sambil mengipas"kan jemari tanganx yg penuh dgn lumuran air kopi ,akibat seseorng yg tak sengaja menabraknx hingga basah!! "liat nih baju gue basah dan ini semua gara" kelakuan loe yg ngak jelas itu,mn gue lg pakek bj nuansa pantai lg,lain kali klo jln tuh pakek mata donk jgn pakai kaki,ginikn jdnx huuufffttt......" keluh sisi yg tak jua redam "iya maaf!! guekan g sengaja mba lgan mba nya jg sih jln ngak nengok" ke dpn dl malh asieekk miring" kesamping akhirnx kena tubruk kan ckckckckck..." ucap digo sambl menahn tawa krn melihat tingkh sisi yg seperti mau menerkamnx saat itu jg "lgan d mn" klo org jln itu pakek kaki,klo ngeliat itu pakek mata hahahaha......" digo menatap sisi tak berkedip ia merasa pernh melihat sosok gadis yg saat ini ada d dpnx.....
Tak lama kemudian hp sisi berdering...."halloo,iya skrg gue kesitu!!!" tut..tuuutttt lalu sisi mematikan tlfnx itu... "gini skrg gue gak mau tau pokoknx loe hrs bertanggung jawab atas perbuatan loe sm gue,krn udh buat baju gue basah,loe tau gak loe itu hampir aja mengacaukan acara reunian gue bareng tmn" gue hari ini,tuh liat mereka udh pd nunguin gue di mobil...." kata sisi sambil menunjuk kearah parkiran mobil....
"ok sekali lg gue minta maaf meski sebenernx ini bkn kesalahan gue sepenuhnx!!! skrg mau mba apa?? mau gue elapin bjnx?! atau mau gue apain?!" iiiiiiiihhhhhh ini cowk nyebelin banget sih.... grutu sisi dlm hati...
""" gue ngak tau loe itu siapa, tp entah knp loe seakan" ngak asing lg bagi gue,ihh ngomong apaan sih kok gue ngawur gini yach!!!! ...."" batin digo.
lalu dgn tiba" digo menarik lengan tangan sisi dan membawanx menuju sebuah ruangan kosong yg gelap dan sepi.....
"aaaaaaccccchhhh........" teriakan sisipun mengagetkn digo,lalu dgn cepat tangan digo pun menutup mulut sisi yg tiba" berteriak ngak jelas lalu digo bertanya " loe itu knp sih berisik tau ???!! "ti..ti...tikus....td gue denger ada suara tikus,gue takut??!!".... jawab sisi dgn wajah ketakutan.......
Dengan nada pelan digo berusaha menenangkn hati gadis yg td sempat ketakutan akibat suara tikus,sisipun terdiam sejenak dan luluh d samping digo "loe takut sm suara tikus hah!! seharusnx yg takut itu tikusnx bkn elonx kali,cantik" tp teriakanx melebihi trompetan d luar sana hahahaha............." tawa digo dan "puukkk.....puuukkk" seketika jemari tangan sisi melayang d pundak digo!! "eh loe tuh ya,hrsnx loe itu nenangin gue bkn ngeledek gue kayak gini hufftt......iihhh..iihhh...." timpukan pun kembali melayang d ujung kepala digo...... " oh skrg gue tau knp loe bawa gue ke tempt gelap kayak gini,loe pasti mau ngejahatin gue kan dan loe mau kabur dan gak mau bertanggung jawab atas perbuatan loe td ke gue kan iyakan ngaku..ngaku??!!!" raut muka sisi pun berubh memerah akibat kesal dgn ulah digi...
"sssssssttttt" tiba" salh satu jemari digo pun mendarat halus d ujung bibir sisi " eh loe tuh bs diem ngak sih,gue bawa loe kesini itu ngak ada niat jahat sedikit pun,justru gue mau ngasih sesuatu sm loe" kata digo sambil memandang sisi .......
"apa??!!'' tanya sisi dgn expresi juteknx. "mata loe biasa aja donk,ampe mau keluar gitu hahahaha......" canda digo lagi dan lagi.."iiiiihhhhh......." teriakan sisi pun kembali muncul
"ppppssssstttt" seketika heningpun menerpa ruangan itu di saat jari telunjuk digo kembali mendarat di ujung bibir sisi,dua mata itupun saling memandang satu sama lain,deraian angin menerpa hingga seluruh gorden d ruangan itu seakan ikuta berdansa...... "gue bawa loe kesini itu krn gue mau ngasih bj ini ke elo buat ngantiin bj loe yg tadi kena siraman kopi yg gue bawa,udh pakek bj ini dl itu bj cewk kok kayaknx pas klo d pakek sm elo,secara badan loe kan kecil,jd pasti muat??!!'" kata digo sambil melihat badan sisi dr atas sampai bawah...... " udh loe skrg ngumpet d belakang kursi deket pintu besar itu,dan loe pakek bjnx d sana biar ngak kelihatan sm gue!!! biar gue yg nungguin loe d sini udh gih sana ganti bjnx ntr loe masuk angin...." ucap digo dgn nada lembut sambil mengandeng tangan sisi ke tempat yg d bilangnx barusan.....JGN LUPA VOTE AND COMENT YA............
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS OKTOBER
Randomcerita ini menceritakan tentang gadis yg hanya awalnx bayang** dlm hidup digo saat dia kecil dan menyimpan beban tp gadis itu seakan nyata dlm diri digo.... Dan pada akhirnya waktu tlah merubah, segala bayang**itu menjadi nyata karna pada masanya ga...