part 2

107 9 0
                                    

setelah mengganti pakaian dgn sempurna sisipun langsung menuju ke arah d mn digo berdiri td.sisi sempat berpikir klo digo tlah pergi meninggalkanx sendirian d ruangan itu saat ia sdng ganti bj namun teryata dugaanx sisi salah karna digo msh tetap berdiri dgn setia menunggunx d tempat berdirinx  td dgn mata yg msh tetap tertutup rapat dgn jemarinx....
  "digo"!! suara sisi yg tiba" tengah memanggilnx sambil memenganggi ujung pundak digo.  digo pun membalikan badanx ke arah belakang dan kedua matanx langsung tertuju ke tubuh gadies itu...
    "Wwoooiiii loe knp?malah diem lg,btw makasih yah bajunx.teryata pas banget loh bjnx d badan gue,bahanx lembut lagi..."  puji sisi saat merasa nyaman dgn bj tshirt yg d pakainx
    "ngga gue nga papa kok!! bagus dech klo muat bajunx..ucap digo sambil memperhatikan sisi, kemudian mereka melangkah bersama untuk keluar dr ruangan itu untuk menuju pintu keluar...
" oia sekali lg makasih yah buat bjnya ,gue dlan cozx tmn" gue udh pd nunguin d depan,gue ngak bs mbayangin g mn raut muka mereka cozx nunguin gue kelamaan hahaha....ucap sisi sambil melayami tangan digo lalu berpamitan pergi..    "ok sama sama.........!!" jawab digo pelan saat tubuh sisi hilang d tenggah keramaian jalan...
     "oiya cewk td bukanx pake bj warna biru langit yah pas masuk ke ruangan bareng gue tp kok pas keluar dgn tangan kosong dab gak bawa apa" ya?!! bukanx bj dia seharusnx kotor yach ..harusnx kan d bawa pulang biar di cuci....aaaaccchhh ya sudahlah mungkin dia anak org kaya mangkanx ngaa butuh d cuci,cukup praktis mangkanx d buang... batin digo sambil melangkah pergi
   selang tak brapa lama pekerja bersih" d cafe itu sempat memergoki digo berjalan keluar dr ruangan kosong tempat penenmpatan barang.
"loh itu kan,bukanx pak digo anak penggusaha kaya yg klo kemn" pake mobil keren,trs ngapain dia keluar dr ruangan kosong ini pakek bj kayak saya pula ucapnx dgn nada heran....... setelah sisi sampai d parkiran semua mata tmn"nx tiba" menatap tajam ke arahnx dgn raut yg tak biasa!!
     "kalian knp??iya dech maaf gue kelamaan yah?!jgn marah donk!!!!please........??!! renggek sisi sambil merayu tmn"nx...   "hahahahahaha gue kok salfok sm nama belakang bj yg d pakek sisi yach sejak kpn loe suka!!!! celetuk salah satu tmnx...
     sisi  sama sekali tak memperdulikn omongan gisel krn menurutnx tdk ada yg aneh dgn bj yg d pakainx saat ini?!     "apaan sih!!emangnx knp dgn bj yg gue pake aneh gt hah... tanya sisi...      "udah udah kalian ngeributin apaan sih,gini si waktu loe masuk ke cafe yg katanx loe mau beliin minuman,kita bertiga itu jln" ke sekeliling jaln deket cafe,lgan sih elo bilangnx bentaran doang tau tau tahunan ckckckck celetuk tania yg tak beda jauh dgn gisel.
  "udh udah cabut yuu cusssss ucap dinda d sela" perbincangan mereka yg ngga jelad itu. "si loe tau ngak maksud omongan gisel td tentang bj loe .. bisik dinda pelan  " ngga!! emangnx knp din?!!! tanya sisi agak kepo. loe bukanx ngak suka sm bulan oktober yah,kan loe pernh bilang ke kita" klo bulan oktober itu pernh menjadi bulan yg paling menyebalkn dlm hidup loe..loe inget kan??!! ujar dinda sambil berbisik   "iya ingetlah,banget malah" jawab sisi cepat!!  "trs knp tulisan bj belakang loe oktober hahahaha  tanya dinda sambil tertawa.. seketika sisi d buat bisu oleh dinda ia msh blm paham apa yg dinda maksud...
      "maksud loe apaan sih din,jujur gue ngak paham tulisan apaan emang??!!'' tanya sisi dgn muka yg terlihat binggung  "yaampun sisi loe pura" bego atau pura" amnesia sih.loe td siang masuk cafe pakek bj nuansa pantai trs knp pas keluar knp loe pakek bj ini??! tanya dinda   "astaga din iya gue br inget,yaampun ini semua gara" cowk itu acccccchhhhhh.... teriakan sisi pun muncul dgn histeris..  "ssttttt ntr gue ceritain deh ke eloe tentang ini tp ntr yah klo kita udh nyampek d sana....
   "Wwoooii zain ngapain loe pakek bj OB pakek topi kaya gini udh kayak OB beneran  ujar baja     "loe tuh yah bs ngak dih klo dateng ngak usah pakek ngagettin gue segala hah!! teriak digo kepada baja sang sahabat karibnx itu......  "iya,iya sory bercanda kali kays loe baru kenal gue aja dech lgan ngapain loe nyuruh gue kemari emangnx d kantor kerjaan loe udh kelar??!! tanya baja     "iya gue terpaksa pake bj kaya gini biar penyamaran gue ngak ketauan sama org lain,klo gue pakek jas kantor itu mah sama aja bohong..." jawab digo       "iya,iya tenang aja kali zain semua beres sama gue mah... kata baja menyombongkan diri   " lama" muka loe kok makin mirip yah sm penyanyi asal luar negeri itu si zain malik hahaha... blh kali tuh muka gue pinjem zain biar cewek" ngebet sm gue...hehehe goda baja sambil menaik"kan kedua alisnx...

              JGN LUPA FOLLOW,COMENT AND VOTE YA......
 

   ini adalah salah satu cerita yg d buat oleh  anggota dsl_hongkong...
  q msh bakalan pos lg judul cerita yg lain tp mungkin uploadnx agak lama cozx waktunx yg g memungkinkan....................

                                                                                               SALAM BREMPONG DARI SAYA                                                                                                                                           ikagilang_dsl_hongkong



GADIS OKTOBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang