"nih tuker aja muka loe sama gelas bekas kopi gue hahahahahah,kebiasaan deh jd org ngak pernah bersyukur banget,selalu ngeluh karna bentuk muka.emang knp sama muka loe ngak utuh ,mata loe cuma satu telinga loe hilang setengah hah!!!!loe liat d luaran sana brow masih banyak yg dr loe '' celetuk digo kepada baja krn sudah sangat sering ia dengar keluhanx soal raut wajahnx itu baja memang tak setampan digo,dia hanya tergolong memiliki wajah pas''an dan krn muka pas''an itulah jarang ada cewk yg mau dekat dengannx .dan digo sangat tau hal itu dr semenjak SMP,SMA, hingga kuliah mereka sama'' dan memang dr zaman dl itu jarang bangetada cewk yg mau dekat dgn baja.kebanyakan dr cewk'' itu menggap baja tak lbh dr sekedar tmn,tp berbeda halnx dgn digo,dia selalu d krumunin kaum hawa dr dulu hingga skrg,dl digo pernah menggagumi sosok wanita d zaman SMA nya dan gadis itu bernama KEISYA dia adalh sosok gadis yg tergolong cantik dan juga pendiam,mungkin itu yg membuat digo menyukainx ..namun krn melihat kisah org tuanx yg sempat berpisah membuatnx tak berani mengungkapkan isi hatinx terhadap keisya,hingga rasa itupun hilang dgn seiring berjalanx waktu hingga saat ini
''yeeeee kita udh sampek'' teriak gisel dgn wajah sumringahnx ,lalu memarkirkan mobilnx d parkiran yg sdh tersedia!! ''yee'' teriakan dinda pun menyusul teriakan gisel. ''ayo si kita turun,gila tempatnx bagus bangetz waaaaaaaahhhhhh ini mah pasti bs bikin kita ngak mau pulang dech '' ucap dinda sambil memutar''kan tubuhnx.mata mereka takjub dgn pemandangan pantai yg sungguh indah di depanx,tak kala indah dgn keindahan pulau dewata bali................ saat melihat sekeliling pantai indah itu sisi pun lupa akan satu hal yg ingin ia ceritakan tentang kejadian bergantinx bj sisi d cafe td kepada dinda,mereka pun berlarian menuju pantai dgn kompak sambil mainnan pasird d dalmnx setelh sampai '' eh kalian tau gak banyak loh org yg bilang klo pantai ini bs ngabulin sesuatu permintaan atupun harapan,ya tp hrs yg tulus dr hati mintanx klo ngak pasti ngak bakalan d kabulin''' ucap gisel dgn nada serius!!!! ''ah masak sih sotoy loe,ini pasti efek loe kebanyakan nonton film horor iya kan?????!!!! '' ucap mereka tak percaya.... ''gue serius tauuuuu!!!!!!!'' ucap gisel dgn tangn yg d lipat d dada,dinda dan tania tak percaya dgn omongan gisel tentang terkabulnx sebuah keingginan d pantai tersebut,namun lain halnx dgn sisi saat mendengar perkataan gisel barusan sisipun langsung dgn sejenak memejamkn matanx sambil memainkn bibir tipisnx dengn pelan entah apa yg ia lakukan,saat itu seperti sedang berbicara dlm diamnx saat temn''nx yg lain sedang asieeekk bermain air dan pasir di dasar pantai itu.tak berapa lama sisi membuka matanx kembali bentah apa yg sisi pinta saat itu,sepertinx begitu serius tp entahlah hanya sisi yg tau............... '' si ayooooo sini cepetan asieeeekk banget tauuu...''' teriak dinda dr kejauhan agar sisi ikut gabung menikmati keindahan pantai dan bermain pasir bersama'' ''iya iya gue kesitu sekarang'' dan dgn cepat sisi berlari kearah mereka.................................
''TOT.........totttttt......................'' suara klaksoon mobil digo yg terdengar begitu kencang di halaman rumah yg bernuansa dgn cat coklat megahnx itu '''makasih pak'' ucap digo sambil tersenyum ramah kepada satpam penjaga rumahnx digo,digo memang sosok yg sangat baik dan juga ramah terhadap siapapun dan dia tak peduli siapa pun dan apapun meraka.di rmhnx digo memang terkenal sangat ramah dr pada sanak keluarganx yg lain meski dia pendiam klo dlm hal urusan cewk.dia selalu menghormati dan bicara sopan terhadap org lain......... ''mau makan apa den???ntar biar bik irah yg buatin??? '' tanya bik irah saat digo sdh mulai memasuki rmhnx 'ngak usah bi digo udah kenyang td sore makan bareng si baja d cafe'' jawab digo pelan.
''hari ini mungkin hari yg bs d bilang setengah membahagiakan dan setengah menyebalkan jg bagi gue huuuffftttt,bahagia krn bs kumpul bareng tmn lama dan menyebalkan krn baju pantai kesayangan gue harus kotor gara'' cowk yg ngga jelas itu huhuhuhu.padahl kan baju itu baju pemberian almarhum nenek kesayangan gue ,eh tp bajunx mn yahh, oh my good gue lupa lagi bajunx ngak gue bawa pas ganti baju td accccccchhhhh, gawat ini .ini gak bs d biarin gue harus balik lg ke cafe tadi mudah''an blm tutup tempatnx ....''' dan dengn cepat sisi beranjak dr kamarnx dan menuju cafe itu lg untuk mengambil bajunx yg ketinggalan.....................
hai semuanx q update lg tp maaf ya mlm q updatenx hbs waktunx bisanx mlm sih gpp kali ya heheheeh ok sekali lg jgn lupa ya buat COMEN,VOTE AND FOLLOW ya semuanx ok klo gt selamat mlm semuanx selamat istirahat
SALAM REMPONG ikagilang_dsl_hongkong
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS OKTOBER
Randomcerita ini menceritakan tentang gadis yg hanya awalnx bayang** dlm hidup digo saat dia kecil dan menyimpan beban tp gadis itu seakan nyata dlm diri digo.... Dan pada akhirnya waktu tlah merubah, segala bayang**itu menjadi nyata karna pada masanya ga...