Assalamualaikum
Kenalin nama gua Mushthafa Shadiq
Arti dari nama gua itu orang2 yang benar.. wes bagus ye emak bapa gua ngasih namanya.Sinetron.. entah kenapa gua benci aja ama sinetron yang diluar pikiran waras kita, byk sinetron yang ga mendidik.. bahkan ada gara2 sinetron populasi Harimau berkurang..
Ya, karna 7 nya itu maen sinetron
mungkin nanti ada.. ganteng2 tukang bubur..
weskerenya..
sma srigala naik haji? Gila ini ya.. mana ada srigala naik hajiGua bingung kenapa semua sinetron sekarang lebih menggunakan jasa binatang
Mungkin nantinya sinetron dengan tema hewan tersebut dibuat jadi lebih Religius ya misalnya
"GANTENG GANTENG BERJILBAB",
"MANUSIA HARIMAU BERTASBIH"
"TUKANG BUBUR NAIK MA IJAH*Yang ternyata manusia SRIGALA"
atau
"TUKANG BUBUR JADI SRIGALA*Setelah pulang naik haji*"
Weh gini kan enak.. pas abis nntn langsung smua pada tobat.Haha keren2
Gua tuh plg suka film horor ya.. apalgi malem2 tuh ya.. sering ada reality show tentang setan.. ya ini kan gila.. cuma di Indonesia..
Setan di KEPOIN
Skalian aja bkin reality show tntng setan.. jd kta gosip2 tntng setan..
Misalnya kan Pocong selingkuh sma Kuntilanak..Ini kalo dibkin sinetron yg religius keren kali ya.. pocong dan kuntilanak naik haji.. weh keren ya bro..
Sedangkan film horror Indonesia, film-film horror Indonesia yang byk judulnya aneh2 ya.. ada tali pocong perawan, suster keramas.. ini suster keramas aneh bgt bro.. suster ngesot mana bsa keramas ya ga? Ngambil shampo aja itu ga nyampe.
sekarang itu mnurut gua film horor Indonesia ga srem ya.. malah 18+ nya lbih byk dibanding sremnya. Jadi kalo nonton film itu, gue ga bakal takut kehilangan nyali pas liat setannya, gua cuma takut..
Kehilangan Iman saat nntn filmnya.
Gua Shadiq, Terima Kasih.