Assalamualaikum..
perkenalkan nama gua Shadiq, gua juga gak tau kenapa dinamain Shadiq ini masih lebih bagus dari pada nama anak tetangga gua dinamainnya aneh banget sob, nama mata uang
anak pertama namanya dinar setahu gua sih itu nama mata uang irak yang suka perang itu loh,
dan anak kedua dinamain dirham gak tau mata uang negara mana kalau ini, mungkin kalau punya anak lagi dinamain dollar biar bisa dituker sama rupiah..ngomong2 soal nama, nama2 pahlawan itu banyak yang dikenang misalnya jdi nama bandara, nama stadion, dan nama jalan.. contohnya jadi nama bandara di jakarta bandara soekarno hatta, nama stadion gelora bung karno atau yg biasa disingkat GBK. nama jalan jga ada jalan sukarno hatta itu sebagian punya pak sukarno dan stunya lagi punya pak hatta..
tapi coba klo nama lu dijadiin nama jalan buntu sekalipun pasti gak laku, pahlawan ya bukan, artis juga bukan.cita cita gua dulu pas masih kecil tuh jadi dokter tapi setelah gua pikir pikir gua gak mau jadi dokter karena apa, kalau dulu kan banyak anak anak bercita cita jadi dokter lah terus kalau gak ada pasiennya terus buat apa.. coba bayangin deh misalkan nih gua dokter bedah lagi duduk di tangga terus ngomong sendiri " siapa ya yang mau gua bedah hari ini, oh iyaa kan dulu gak ada anak yang bercita cita jadi pasien"..
tadi gua kan baca majalah tentang horoscope dan disitu ditulis Taurus jodohnya sama Scorpio, dan gua beruntung Nabilah jkt48 zodiaknya scorpio.. haha, tapi sekarang saya jomblo dan gua habis putus sama pacar gua, masalahnya sih cuma perbedaan keyakinan, gua yakin kalo dia pacar gua tapi dia gak yakin kalo gua pacarnya :D haha engga bercanda.
disini ada yang pernah ngalamin pacaran terus putus
terus balikan lagi lalu bilang kita mulai dari nol lagi ya
ini mau pacaran apa mau isi premium ya.. bingung guasekarang ini kan lagi musim bola piala dunia
identiknya dengan judi
saya mau bikin judi yang berbasis syariah
jadi bayarnya gak pake uang tapi pake beras 2,5 kg per orang
terus yang kalah itu suruh bayarin beras tadi ke anak yatim
kan enak judinya membawa manfaat buat sesama.Gua Shadiq.. Terima Kasih. :)