Prolog

3 0 0
                                    

"lo yakin mau tau tentang dia?"

"iya apa salah nya sih?"

"yaah ..gak salah sih del ,tapi entar lo kemakan omongan lo tau.."

"yah gak bakal lah ,lagian kan gue mau cari tau aja"

"kalo misal nya lo udah tau , selanjutnya lo bakal ngelakuin apa?"

Sudut bibir gue naik saat dengar kata Ninda barusan ,haha gue bingung juga kenapa tiba-tiba gue jadi gini ,tapi yang gue tau rencana ini pasti bakal berhasil.walaupun resiko nya ntar bakal bikin gue sakit hati.

"Del...!!!!" Ninda menepuk pundak gua dengan pelan ,membuat gue sadar dengan lamunan gue barusan."gue tanya elah ,malah bengong lo"tanya Ninda jengkel.

"Ah,emang lo tanya yaa?"jawab gue datar ,yang membuat Ninda jengkel.

"Iyaaaa Ardela Avia Berton ,gue tanya tadi. ntar pas lo udah tau semua,lo bakal ngelakuin apaaaa!!!!" tanya Ninda dengan nada tinggi nya yang semakin menjengkelkan.

"Hmm... entahlah nin gue belum berpikiran sampai kesitu ,inti dari semua rencana gua ,gue cuma ingin tau dia aja Dan buat dia berubah" jawab gue sambil berjalan kelapangan.

______________________________

Sepanjang perjalanan pulang dari sekolah kerumah. gue kepikiran sama rencana gue ini.Semua gara-gara cowo aneh itu ,entah kenapa gue ingin cari tau tentang dia.

Dia cowo yang bernama Johan Ferdian Evans ,cowo satu-satu nya dikelas gue yg gak pernah pacaran dan cowo satu-satu nya dikelas gue yg selalu dingin sama semua cewe.

Kalo lo ketemu Johan pasti lo juga bakal seperti gua,yang penasaran kenapa dia bisa sampai sedingin ini sama semua cewe?

Seperti rencana gue tadi pagi ,malam ini gue bakal cari tau tentang dia.tapi saat gue mau menghidupkan laptop gue ,Mama manggil ,dan membuat gue harus ngelakuin tugas yg menyebalkan ini.

"Ardel....ayok turun!!!!" panggil Mama,suara yg dapat gue dengar berasal dari dapur.

"Iyaa ma,iyaa..."jawab gue malas.

"Kamu itu harus ya mama ingatin baru kamu ngelakuin ,kamu udh besar del ,nanti kalo kamu kenapa kenapa gimana? harus nya kamu udah bisa...."

Belum sempat mama ngelanjutin omongan nya gue udah ngomong duluan
"iyaa ma ya ,ardel tauu.. udah aah ardel ke atas dulu yaa"

"bye ma" ucap gue sambil cium pucuk kepala mama.

"Harus yaa gue ngelakuin itu terus? mama terlalu cerewet ,gue tau kok gua harus ngelakuin apaa.gue kan bukan anak kecil lagi"ucap gue dalam hati sambil berjalan ke kamar.

Saat gue mencari tau tentang Johan,sudut bibir gue naik sedikit ,memberikan senyum tipis di bibir gue. saat orang yg gue cari namanya tertera dilayar laptop gue

"Haa ,gak susah seperti yg gue bayangkan ,tapi.......!" belum sempat gue ngelanjutin omongan gue. tiba-tiba mata gue tertuju sama satu nama yang ada diberanda twitternya.

"Siapa nih cewe? kek nya deket banget sama Johan?" ucap gue penasaran.

"loh tapi kan ini tweet.. 2tahun yang lalu ,yang kira-kira Johan masih kelas 3smp"

Gue terdiam dan mikir keras,apa hubungan cewe ini sama Johan? kenapa dengan 2tahun lalu? Gue harus cari tau cewe ini ,yah gue harus cari tau ,apa yg sebenarnya terjadi???

#
Yeaayy cerita baru ,maaf cerita kemarin diapus ,sumpah gua stuck banget gak tau mau lanjutin gimana ,intinya cerita nya stuck juga sama kaya hati ini.. wkwkw

ini cerita abal-abal gue wkwk ,maaf kalo masih berantakan ,nama juga belajar neng kang ,semoga suka yaa ,comment dan vote dong ,jgn jdi pembaca gelap ,sedih loh jdi pembaca gelap ,kan kalo gelap gak bisa baca._. krikkrik lol wkwlw

Oh ya Maaf ya pendek 😁

The UnpredictableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang