Chapter One

1 0 0
                                    

Seperti biasa nya hari-hari gue selalu seperti ini, bangun-mandi-pakai seragam-makan-pergi sekolah. eh tpi beda dengan hari ini pagi ini, ya apalagi kalo bukan tentang rencana yang harus gue lakuin hari ini.

"Ardela, ini jangan lupa dibawa,ntar kalo ada apa apa.kabarin mama ya" ucap mama sambil berjalan ke arah gue

"Aye aye captain..
yaudah kalo gitu ardel pergi dulu yaa ma, assalamualaikum.." jawab gue sambil berangkat dengan motor matic kesayangan gue.

Gue udah sampai disekolah,sekarang gue lagi dikoridor kelas  IPA karna kelas gue dekat kalo lewat koridor kelas IPA

"Salah ga kalo cewe yang deketin cowo nya duluan? Aah bodolah lagian kan gue juga ga ada rasa sama dia cuma penasaran aja.."ucap gue dalam hati

"Ohya siapa ya cewe tadi malam  yg ada diberanda twitter dia? Aneh ,apalagi tweetnya 2tahun lalu..,sungguh aneh cowo ini"ucap gue lagi dalam hati(2)

Tiba- tiba ada yang nepuk bahu gue, secara refleks gue lihat kebelakang.

"Woii..... haha!!"

"Gila nin, sumpah kalo gue serangan jantung gimana" ucap gue sambil elus-elus dada.

"Lagian, jalan jangan ngelamun neng" ucap Ninda dengan ketawa yang masih meledak.

"Gue ga ngelamun. Cuma, lagi mikirin rencana gue itu nin"

"Loh, jadi juga lo ngelakuin rencana ga penting itu" ucap Ninda yang tiba-tiba langsung serius padahal tadi ketawa bahagia aja.

"Iyaa, tapi gue bingung nin."

"Bingung kenapa? Kalo lo yakin yaudah lanjutin aja rencana lo,tapi kalo ada apa-apa gue ga tau yaa", ucap Ninda yang langsung masuk kedalam kelas.

"Yailah nin,belum selesai bicara udah masuk duluan lo ,woii tungguin gue.. "

____________________________________

Jam Pelajaran pertama dan kedua sudah selesai, sekarang waktunya istirahat.

"Johann...."ucap gue sambil berlari kearahnya.

"Hm.." jawab nya dengan santai

Gila cuek banget nih orang, udah ga pernah ketawa sama semua lelucon gue, sekarang ngomongpun irit -Batin  Ardel

"Ga kekantin jo? " ucap gue basa basi.

"Enggak."jawab nya cuek,

Okey lo harus lebih sabar del sabar -batin Ardel

"Loh, kenapa? Entar lo sakit lo jo, kalo ga makan?"

"Enggak, kan nanti juga ada jam istirahat kedua."

"Oh.. lo makan nya pas jam istirahat kedua? Yaudah kalo gitu gue juga deh. "

"Ngapain? ,ga perlu ...lo makan aja sekarang, ntar sakit perut kalo telat makan."

"Ih sotoy banget lo jadi cowo, tau dari mana nanti gue sakit perut, gue strong tau"

"Yalah yang strong, lagian kan cewe selalu gitu kalo telat makan"

"Loh tau dari mana, lo kan ga ada saudara cewe, teman cewe, atau pacar..."

"Karna dulu tuh gue..."

Tiba-tiba Johan diam untuk beberapa detik sampai gue tepuk bahunya baru dia sadar.

"Karna lo apaa?" Jawab gue penasaran akan omoangan yang gantung tadi.

"Ah .. bukan urusan lo, lupakan "

"Ih .. lo nyebelin yaa." Gue pergi dengan kesal, resiko nih kalo bicara sama cowo cuek kaya dia.

____________________________________

Jam sudah menunjukan jam 2 lewat 45 menit, 5 menit lagi bel pulang akan berbunyi, sebelum bel bunyi, gue manggil Johan.

"Jo.. ntar pulang sama siapa?"

"Sendiri,kenapa"

"Oh.. gak ada hati-hati ya "

"Hm.." dasar cewe aneh -batin Johan.

"Ohya abis ini lo gak kemana-mana kan?  Langsung balek kan?"

"Iya langsung kerumah,kenapa sih? Kepo banget lo, tumben."Ucap nya jengkel.

Gue cuma senyum sambil bilang "Gak ada." Dan berjalan ke pakiran, yes rencana gue berjalan, setidaknya untuk hari ini gue harus tau rumah dia. Ucap Ardel.

Tapi tiba- tiba Ninda manggil gue, sambil berlari ke parkiran

"Gila cepet amat lo jalan, dari tadi gue manggilin." Ucap Ninda ngos ngosan.

"Eh.. lo manggil gue yaa nin? Sorry yaa tadi gue buru-buru lagian gue ga denger, ohya gue duluan yaa .bye nin" Ucap gue cepat karna takut Johan udah duluan nanti rencana gue gagal.

"Eeh.. del tunggu, ahelah kan gue mau nebeng del"ucap Ninda sedih.

____________________________________

Sekarang gue udah didepan rumah besar berpagar putih. Menurut penglihatan gue tadi, kalo ga salah Johan berbalik ke arah rumah inikan? Ah iya pasti ini.

Dari luar gue bisa lihat kalo ini rumah yang udah lama banget ga ada yg datangin, iyaa sih Johan selalu ada alasan kalo teman-teman kelas mau kerjain tugas kelompok atau sekedar main aja.

Eh tungguu..  gue kaya lihat bayangan cewe deh, perasaan nyokap sama bokap nya Johan lagi kerja keluar kota deh.
Menurut percakapan Johan kemarin lusa sama Kiki. Katanya nyokap bokap nya lagi keluar kota.

Lah.  Jadi yang tadi itu siapa...??
Atau pembantunya mungkin? Atau yang lain.. ?

Belum sempat gue berpikir lebih lanjut, tiba-tiba bulu tangan gue merinding, Apa ini? Kenapa gue merinding.

Dengan cepat gue menghidup kan motor matic dan berkata "aneh"
sambil melajukan motor gue.

#
Yash, maaf yaa telat banget ngepost nya, btw gue baper masa wkwkwk, masa doi tadi kan di lapangan pulang lihatin gue ,tapi sayang nya ada mantan dia di sebelah gue, gue rasa lihatin mantan deh, tolong jangan baper:(

Btw semoga suka yaa ,vote&comment dong hehe 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The UnpredictableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang