Bab 6

31.4K 979 58
                                    

Hy, aku denger denger katanya ada website yang copy cerita kita ke website itu yah, dan banyak banget cerita yang diprivate.

Tapi aku cuman mau kasih pemikiran logika, kalau yang lakuin ini adalah sebuah orang bukan sistem bisa aja dia follow kita terus copy cerita kita kan ? cuman itu hanya pemikiranku aja.

Daripada pada bahas itu mending langsung aja ke cerita .. yuk capcusssss

Dena pov
Setelah berpikir lama akhirnya aku mendapatkan ide untuk wanita sialan itu agar tidak menganggu hidupku kelak. Pokoknya ide ini sangatlah terencana dengan begotu baik dan semoga rencana ini berhasil.

Sekarang aku harus bertemu dengannya ya ketemua dengannya di store kemaren,store milik sepupuku itu.

Langsung ku tancapkan gas mobil menuju store itu. Kalian pasti bertanya tanya kenapa aku menjalankan rencana ini walaupun aku juga tidak mengetahui apakah anak yang ada dalam kandungannya itu benar anakku atau bukan, tapi ini hanya sebuah tindakan aku merasa tidak nyaman kalau ada wanita itu berada dalam satu kota atau bahkan satu wilayah denganku.

Sesampainya aku didepan mall itu, ku memarkiran mobilku dengan begitu cepatnya karena aku sudah tidak tahan lagi.

Akupun berjalan menuju prada store dan keliling mencarinya , akhirnya aku bertemu dengannya dia sedang melayani pelanggan huh sepertinya aku harus menunggu lagi.
Setelah hampir setengah jam aku menunggu akhirnya diapun selesai dan dengan cepat aku menyambar tangannya sambil membawa dia keluar dari store itu.

"eh apa yang kau lakukan denganku dasar , aku ini sedang hamil bodoh " katanya dengan cepat dan cerewet. Akhirnya aku memilih restaurant lantai atas dengan ruangan vip agar rencana ini tidak diketahui banyak orang.

"kenapa kau membawaku sini, tidak ada kerjaan saja " katanya dengan cerewet sungguh aku ingin menindas perkataanya tersebut cuman aku lagi mencari katakata yang pas untuk berbicara tentang rencana ini.

Ku melihatnya termangu dalam diam dan setelah itu datanglah seorang pelayan kemudian memberikan aku dan wanita itu menu yang ada di restaurant ini.

"sutt suttt... " kata dia sambil berbisik bisik dengan malasnya aku menjawab " ada apa ? " kataku dengan cuek.

"aku tidak pernah makan direstaurant seperti ini, kaulah yang pesan " katanya. Dalam hati aku menggerutu dasar kampungan, dan setelah beberapa saat akhirnya aku memesan makanan .

"aku disini ingin membicarakan sesuatu " dengan lantang aku berbicara seperti itu diapun kaget dan langsung menatapku

"kau tau aku tidak ingin kau muncul disekitar wilayah ini apalagi store yang sedang kau kerja itu adalah milik sepupuku yang bawel. Aku tidak ingin dia mengetahui bahwa kau mengandung anakku , walaupun aku tidak yakin kalau anak yang dalam kandunganmu itulah anakku." kataku dengan bijak tanpa ada jeda sedikitpun.

Diapun seperti nya kaget dan langsung berkata "Kalau kau tidak yakin ini adalah anakmu kau tidak perlu takut donk aku berkeliaran diwilayah ini apalagi kerja distore sepupu mu itu " kata katanya itu sungguh bodoh sekali dia

" aku bukannya takut tapi hanya mencegah mengerti , karena setahun lagi aku akan menikah dengan calon istriku . Aku tidak ingin kau mengacaukannya dihari pentingju nanti "kataku dengan begitu lantang

Diapun hanya diam tanpa berkata apapun

Ku ambil map yang ada ditas kantorku " ini adalah surat perjanjian , setelah kau setuju nanti kau harus berhenti bekerja dan mengikuti semua peraturan yang ada di map ini "

Ku serahkan map itu kepadanya dan dia langsung mengambil map itu, lalu datanglah seprang pelayan tadi dengan membawa makanan yang tadiku pesan

" makanlah, urusan map itu kau bisa menjawabnya dalam waktu 2 × 24 jam dan setelah itu aku akan bertemu dengan mu lagi dan menanti jawabanmu. "

Dia pun menganguk dan mengambil makanan itu dengan lemas. Ku bingung kenapa dia tiba tiba diam seperti ini, lah bukan mu dean dia itu bukan siapa siapamu "

Yang harus kupikiran sekarang adalah semoga nantinya jawaban yang dia berikan sesuai dengan harapanku.
Aku akan menunggu 2 hari untuk jawaban itu. Huh rasanya tidak sabar lagi untuk menunggu nya.

Saya kembali dan pastinya kalian belum bisa tau rencananya apa, ditunggu terus yah...

Vote dan Komentar kalian membantu banget dalam semangat pembuatan cerita.
salam untuk kalian semua pembaca !

Oh,  iyah yang mau ceritanya cepat cepat diupload komentar diinstagram aku aja yah, soalnya kalau lihat komentar agar eror hehehe...
instagram : @xfebriyaitamarx

okey ? sekaliann follow juga yah hehehehe ......

Febriya Itamar S.

For My BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang