"le bangun sayang udah jam berapa ini" ucap Kiara-sang ibunda dari Ashley
"ashley gak sekolah ya ma, ngantuk banget" sahutnya sambil menarik selimut sampe ke kepalanya
"Enggak! Masa gara gara ngantuk jadi ga sekolah udah buruan mandi, mama tunggu dibawah kalo gak bangun juga mama pindahin juga kamu kesekolah lain" ucap Mamanya sambil berjalan ke arah pintu
"Lebay nih mama" yang bernama Ashley itu menggerutu kesal, kenapa sekarang harus sekolah? Dengan kesadaran nya yang belum semuanya terkumpul dia berjalan mengambil handuk dekat lemarinya.
DUAK
"AW!! SIALAN LU" Ashley meringis kesal sambil mengusap ngusap keningnya yang baru saja kena ciuman paginya oleh tembok.
Dia adalah Ashley Adriana. Seorang siswa SMA kelas 11 yang bersekolah di SMA Jaya. Menurut teman temannya ia itu tidak seperti perempuan pada umumnya. dia mempunyai keunikan nya tersendiri. Mempunyai wajah yang cantik, tinggi, tubuh yang langsing idaman para perempuan, Mendengar namanya saja pasti kalian berpikir ia adalah anak yang feminim, suka make up, suka belanja tapi tidak untuk Ashley. Ia adalah perempuan dengan segala apa adanya rambut panjang sebahu, tinggi yang sedang, badannya yang ramping, dan juga tomboy. Dan karena segala keunikan yang ia miliki membuat salah satu cowo yang dingin diam diam menaruh hati kepadanya.
***
Ini pertama kalinya aku nulis cerita, tinggalkan jejak kalian~~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fault
Teen FictionKenapa mencintai semenyakitkan begini, apakah sahabat akan selalu benar benar ada untuk kita? 12+