'Kenapa?ali jahat sama gue!gue benci sama ali!benci!!!!'
Teriak prilly dikelasnya.
Taklama ali datang dan duduk disebelah prilly.
'Prill,maaf yaa sayang,maaf,aku reflek ngebentak kamu tadi' kata ali sambil memegang tangan prilly.
'Gue benci sama lo li,lo tau gue paling gak bisa lo bentak,lepasin tangan gue li' kata prilly sambil menghempaskan tangan ali.
'Sayangg,aku minta maaf,please,yaa...aku mau basket dulu,ntar kamu kesana dong liat akunya' sambil memohon.
'Gue gak janji' cerca prilly
'Yaudah,bye prill,gue kelapangan dulu ya,jangan marah2 mulu dong sayang' sambil mencium pucuk kepala prilly.
*skip dilapangan*
Disinilah gadis itu sekarang,sambil membawa satu botol mineral, tetapi kali ini bukan untuk ali,sahabatnya,melainkan bani teman sekelasnya
Saat basket selesai...
'Prill' sapa ali
'Hayy'kata prilly kepada bani.
Alipun kesal melihatnya.
'Ban,lo capek kan pasti?nih gue bawain air buat lo' kata prilly menyerahkan air mineralnya.
'Thankyou prill' sambil mengacak rambut prilly pelan.
'IKUT GUE!'sambar ali langsung menarik prilly ke arah taman sekolah.
'Ali sakit!lepasin gue!'
'DIEM!'
*skip di taman*
'Mau lo apaan sih li?gak jelas!'
'Mau gue?mau gue,lo gausah deket2 sama banibani itu!'
'Apa masalah lo?gue suka sama dia!' Cerca prilly marah.
'Gue sayang sama lo prill!please jangan gini'
'Lo cuma sahabat gue li,lagi pula lo itu kasar,gue gak suka sikap lo yg sekarang,gue muak!'
'LO MUAK?GUE LEBIH MUAK SAMA LO!LO ITU CEWEK BERISIK,REMPONG,LEBAY YANG PERNAH GUE KENAL!GUE MAU TINGGAL ATAUPUN JAGAIN LO SELAMA INI CUMA GARAGARA AMANAH MAMA LO!'
'ali?gak nyangka gue sama lo,lo giniin gue!' Kata prilly sambil menangis.
'Prill maaf' ali langsung memeluk prilly.
'Gue benci li sama lo,gue benci' kata prilly sambil berontak.
'Maaf prill,gue terlalu sayang sama lo,gue gak bisa liat lo sama yg lain,gue sayang sama lo prill'
'Gue benci sama lo!'
'Please,jangan benci sama aku sayang,udah ya,kamu gakperlu ngejer2 bani,ada aku,aku sayang sama kamu,lebih dari seorang sahabat,maafin aku'
'Janji gak ngulangin lagi kamunya?'
'Aku usahain'
'Aku sayang kamu li' kata prilly sambil memeluk ali.
'Aku cinta sama kamu sayang,udah ya gakusah nangis lagi'
'Okee li,gue janji sama lo,tapi lo juga harus janji sama gue gak akan ngebentak gue lagi?'
'Lo-Gue?'
'Ups...maaf...iyaa sayanggggg,heheh'
'Haha okee,tapi maaf prill,ali belum bisa ngikatin suatu hubungan keprilly,ali takut prill'
'Iyaa li,prilly gapapa kok,prilly sayang sama ali' menatap ali dalam.
*cups
Bibir ali mendarat tepat dibibir prilly,melumatnya lembut dengan prilly yang membalas ciuman ali
'Hehe...maaf yaa sayang,ali kelepasan 'ali nyengir kuda
'Iyaa,gapapa,first kiss prilly ada diali,jaga baik2 yaa sayang'
'Siap bossss,iloveyou sayang'
'Loveyoutoobaby'*skip kelas*
Holaaaa....tengkyuu yang udah bacaaa....vote on commentnya yaaaa daaaa