Pada suatu Siang,Ben sedang diusili oleh kakak Kelas 3.Sangkin takutnya,Ben Menagis Sekuat tenaga.....
"HUAAAA.....SESEORANG TOLONG AKU!!!!!"teriak Ben .Tiba-Tiba David yg sedang berjalan Datang dan Membela Ben.
"Hei Kalian!!!Mentang-mentang kakak kelas,jangan menggangu adik kelas dong!!!"Bela David.
"Terserah kami lah!!Jack,Kevin Tumbuk anak kecil itu!!"Perintah Sang Bos, Hans.
Lalu Gerry Datang dan Menumbuk Jack & Kevin di bagian Muka.Mereka dua pun Pingsan Karena Kuatnya Tumbukan Gerry.
"Ng...anu..kalian gak apa-apa kan??"tanya Gerry malu-malu."ya.kami tidak apa-apa.Thanks ya."Jawab Ben.
Akhirnya Mereka Bertiga Menjadi Sahabat sejati.Pada suatu sore, Ben Sedang Bermain Skateboard dan terjatuh.
"Aduh....sakit...."Jerit Ben."Tuh kan...udh dibilang jangan main di Gundukan Ben!"Sambung Gerry Mengingatkan....
"Betul Tuh Ben....Kamu Bandal sih Dibilangi...." Sambung David lagi."iya deh....lain kali g aku ulangi deh...."
Pada Suatu Hari.....
Ben Bertengkar dengan anak kelas 10-1 Di Pekarangan....
"BUAGH!!!!!!"Tumbuk Samuel Pemimpin Mereka...."Aku Tak Takut Pada Kalian!!!!!Aku bukan pengecut Tahu!!!!!!"Teriak Ben Dengan Keras....
Saat itu juga pak Fransisko,Guru Fisika datang dan memarahi anak kelas 10 itu.....
Pada saat mereka dimarahi,tiba-tiba Ben merasakan Sesak Napas Dan Terjatuh Sambil Menjerit.....
"TO....TOLONG.....AKU SE..SESAK....."Ben Pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.Saat diperiksa,ternyata penyakit Ben susah sangat parah.....
Dokter Bilang:"Penyakitnya sudah tdk dapat diobatin lagi,kemungkinan besar dia tak dapat bertahan lagi selama 1 Hari."kata dokter sambil Mengatakan kepada 2 orang sahabatnya....
David Dan Gerry pun Menagis Kuat Di Samping Ben Yg terbaring lemah tak berdaya itu."Ben....Kamu Pasti sembuh.....Aku yakin itu...Hiks.."Kata David Memberi semangat kepada Ben.
"I..iya Ben!kamu pasti akan sembuh & ki...kita akan bermain bersama lagi....."Sambung Gerry.
"Aku berusaha Sekuat mungkin kawan,tetapi Aku sudah tak Mampu lagi menghadapi penyakit ini....."Jawab Ben Lemas...Pada saat jam menunjukkan angka 4 Sore,tibalah waktu untuk makan obat.Tiba-Tiba ben Kejang-Kejang Dan Batuk.....
David & Gerry langsung memangil Dokter Sambil menangis..." Dokter!!!Dokter!!!Tolong selamatkan Nyawa Temanku!!!!"Teriak Gerry.
Saat Ben Sedang berbicara kepada Garry & David Ben Berkata:"Ka...kawan....waktuku Ti...tidak banyak La...lagi...Jadi apa yg mau kalian bi...bilang untuk terakhir kali...."Tanya Ben Sambil Terbatuk.
"Jangan bilang begitu Ben!!!!"bentak David.Tiba tiba Ben Merasakan Mati rasa dan Kejang kejang kembali....
Perlahan lahan....
Ben menutup matanya
Sambil melihat cahaya terakhir kali....
Dan....
Ben Meninggal di Umur 14 Tahun.....
Ben dimakamkan Pada hari Kamis,Disamping kuburan Ibunya.....
David & Gerry masib merasa terpuruk karena kehilangan teman baiknya....Ben...
Demikian cerita Sad Story saya ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSAHABATAN TAKKAN PERNAH HILANG
De TodoCerita ini mengisahkan 3 Orang Sahabat yakni David,Gerry,Dan Ben Bersahabat selama 2 tahun dan pada Tetapi.... Ternyata selama ini Gerry Sedang sakit parah dan Sudah Stadium 2 Penasaran Dengan sambungan Ceritanya?? Ikuti Terus "Persahabatan takkan p...