Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah di tahun 2016, segala harapan pun sudah gue ucapkan salah satunya adalah sosok orang yang bisa jadi ketua di hati gue*eaak, gak seperti biasanya kali ini kakak gue yang tampan itu mau nganter gue kesekolah.
"buru² amaat lo kak,tumben banget udah rapih jam segini.biasanya juga masih tidur" kata gue.
"Ya dongg,kan gue mau nganter adik gue yang nyebelin ini*ngacak² rambut*" kata kakak gue.
"Ihh ribet, udah rapih diacak²in lagi nanti kalo cowok² pada minder kan gue malu kak" kata gue.
"Yaampun adikku yang satu ini udah gede yaa ternyata haha nih ya kalo cowok itu sayang sama lo sejelek apapun lo dia masih mau"kata kaka gue yang tiba² langsung narik tangan gue ke motor. Setelah mengantarkan gue kakak gue memutuskan buat sekolah ke Jerman sampai dia sukses dan akan kembali ke Jakarta lagi.Di kelas-
Gue masuk ke kelas tiba² ada cowok kelasan gue yang berdiri di depan pintu namanya dielgo syahputra
"Hana tumben datengnya pagi²" kata temen kelasan gue.
"Iya lah gue dianter makanya gue datengnya pagi,awas ah badan lo ngalangin gue masuk!"kata gue sambil dorong badannya
Gue emang cewek jutek yang cuek.
"Gue duduk sebelah lo ya,kan kosong tempat duduknya" kata elgo.
"Dih gak gak,tempat kosong bukan disini doang kan? Masih banyak tuh dibelakang" kata gue.
"Tapi gue maunya duduk disini" kata dielgo,sambil memindahkan tas ke tempat duduk di sebelah gue.
"T e r s e r a h"kata gue,yg membalas ke depan mukanya dielgo.
"Kok lo cantik sih tapi jutek" kata dielgo.
"LO KALO MAU DUDUK DI SEBELAH GUE TOLONG JANGAN BRISIK!NGERTI?"kata gue yang teriak² di kelas.
Gue suka sama kakak kelas yang namanya bagas rivonisyah dia cowok yang pedulinya tinggi banget ke gue,cocok lah gue jutek sedangkan dia care semoga gue bisa jodoh deh sama kak bagas.
Bagas pov
"Gimana nih bro dia jutek banget sama gue,kurang apasih gue emangnya? Ganteng= udah,pinter=udah,soleh=tanda tanya, bingung gue bertahun² sekelas sama dia tapi tetep aja gak peka² juga" kata bagas.
"Yailah brooo lagian juga lo terlalu bodoh sih,yang pasti² aja kayak rastanty" kata jordan.
"Duh gua cintanya sama hana bro,susah berpalingnya walaupun jutek tapi gue seneng aja kalo liat cewek begitu sumpah dah rasanya pengen gua perjuangin bro" kata bagas.
"Yaudah terserah lo dah" kata jordan.-istirahat-
Kali ini gue gak istirahat karena gue lagi gak enak badan, entah kenapa tiba² begitu tadi pagi masih baik² aja.
"Lo gak ke bawah ?" kata bagas yang ngomong di depan muka gue.
"Apaan sih kaget tau gakk,gue gak mau kebawah aja. udah sono pergi kek gue gak mau deket² lo ntar rabies gue" kata gue.
"Muka lo pucet na,lo sakit ?" kata bagas.
"Hah ? Sakit? Gak lahh"kata gue
"*megang jidat* badan lo panas ayo ke uks"kata bagas yang langsung narik tangan gue menuju UKS.
"Sakitt tangan gue jangan ditarik²,gue gak sakit bagasss" kata gue yg langsung ngelepas tarikan tangan bagas.
"Plis kali ini dengerin kata² gue,lo pucet dan badan lo panas,lo nurut aja ngerti?*ngomong di depan mata gue*." kata bagas yg langsung ngegandeng tangan gue karna gue bener² udah lemes akhirnya gue ikut dia ke uks.
Tumben gue mau nurut kata² dia biasanya gue yang selalu ngebentak² tuh anak.
-UKS-
"Lo istirahat jangan ngeyel kalo gue kasih tau deh"kata bagas yang menuntun gue untuk istirahat,dan dia juga bikin air teh hangat buat gue.
"Gue gak sakit ah lebay lo*beranjak duduk*"kata gue.
"Eh eh lo tiduran aja gue siram air teh nih kalo lo banyak bacot"kata bagas.
Gue pun minum air teh bikinan dia rasanya pahitt banget bukanya sembuh yang ada mati gue.Bagas pov
Kasian banget sih tuh cewek,jutek² bisa sakit juga haha,jadi makin sayang gue sama sifat nya yang tegar itu.
"Jor!" kata bagas.
"Oi lo ngapain di uks bro? Sakit lo?"kata jordan.
"Weitss kaga,itu si hana sakit makanya gue nemenin dia"kata bagas.
"Oh iya tadi Rastanty nyariin lo gas,ternyata lo disini" kata jordan.
"Yaudah gue masuk ke dalem dulu gue takut kenapa² anak orang haha"kata bagas.
Jordan langsung pergi ke kelasnya.
Gue sama sekali gak suka sama rastanty karna sifat dia yang kekanak²an,manja,selalu ngeluh. Beda gak kayak hana jutek tapi bikin gue makin sayang aja ke dia padahal belom jadian.
Gue langsung masuk ke dalem uks sekolah.Hana pov
Ternyata bagas suka sama rastanty,cewek lebay,manja ihh jijik ngebayanginnya..
Kok gue jadii mikirin dia sih ahelaaa gapenting.
"Eh udah bangun anak papah"kata bagas.
"Dihh papah? Mimpi apa gue punya bokap kayak lo"kata gue
"Oh iya kan kita yang jadi mamah papah nanti ya haha"kata bagas.
"Idih ngaco lo"kata gue.
" balik ke kelas aja yukk,bete disini sumpek"kata gue.
"Yaudah lo udah mendingan kan?" kata bagas.
"Ya. udah"
-Di Kelas-
Gue ngeliat ada rastanty yg lewat mundar mandir di kaca ngeliatin si bagas,kenapa gue mikirin gituan ya dia kan bukan siapa² gue.
"Hana,ntar lo pulang sama siapa?"kata bagas yang melongo di jendela kelas
"Gue jalan kaki"kata gue.
"Pulang bareng gue aja yuk naik motor,kan lo lagi sakit masa jalan kaki"kata bagas.
"Yaudah terserah"kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
dari mata turun ke hati
Romanceterkadang penyesalan datang di akhir,dan selamanya akan menjadi harapan yg tak akan menjadi kenyataan.