~"~"J-jadi Sunbae teman SMP nya Heena sunbae " Suho mengangguk. Lalu kekehan keluar dari mulutnya. Ia tersenyum astaga soojung akui senyuman nya seperti malaikat. Soojung langsung sadar bahwa baru saja ia menganggumi Pria tampan ini
"Aigoo!!! Sudahlah jangan terlalu di pikirkan... kau tau mengapa Heena depresi? "
Soojung menggeleng.
"Ia sedang jatuh cinta pada sahabatmu "soojung menoleh cepat ".....pria itu Lay "
Soojung benar-benar kaget. Jadi dugaanya benar kejadian ini hanya salah paham. Heena menangis karena Lay. Gadis itu jatuh cinta pada sahabtnya sendiri. Sehun hanya menghibur heena itu saja.
Kau sangat bodoh soojung
"A...apa itu benar ? Lalu dari mana ia tau bahwa Lay sudah mempunyai kekasih?"
"Emm...begini kemarin Heena datang padaku di UKS kebetulan aku sedang merapikan obat-obat. Secara tiba-tiba Heena menangis ia duduk di kursi ku saat itu aku benar-benar kaget dengan keadaannya yang sedikit berantakan, aku bertanya padanya ada apa? Ia masih setia dengan tangisannya tak lama kemudian dengan lantangnya bahwa ia menangis setelah mengetahui bahwa Lay mempunyai kekasih"
Soojung yakin bahwa ia juga melakukan kesalahan... menuduh-nuduh yang tidak2 pada senior nya sendiri. Jalan satu2 nya adalah ia harus minta maaf hanya itulh yang bisa menyelesaikan masalah ini sedikit demi sedikit.
"Gomawo infonya Suho oppa aku pergi dulu"
Suho mengangguk. Soojung berlari mencari sosok gadis yang harus ia cari. Sampai akhirnya sampai di sebuah tempat yang di yakini taman sekolah. Nafasnya masih tersengal, untuk sementara ia harus bersabar... yaaa soojung hanya ingin masalahnya terselesaikan dengan cepat.
Hembusan angin Langsung membawa badan nya entah ke mana, hingga seseorang yang di yakini seorang gadis, sedang terlamun wajahnya yang terlihat murung ,matanya yang penuh lingkaran mata terlihat di dekat matanya.
"Heena sunbae"
Gadis itu menoleh. Matanya membulat melihat siapa yang memanggil nya. Gadis itu menatap sendu. Heena membersihkan air matanya yang masih tersisa.
"Mianeh sunbae karena aku menuduh mu seharusnya aku mendengarkan dulu penjelasan dari mu, aku memang gadis egois kan!!"
Senyuman itu kembali muncul setelah soojung mengatakan pengakuan nya. Ia menepuk pelan pundak soojung "Aku memaafkanmu soojung "
"Jinjjayo...gomawo .tapi bolehkah aku bertanya sesuatu?"tanyanya. Heena mengangguk.
"Apa kau menyukai Lay?"
DEG
Pertanyaan yang seharusnya ia hindari sekarang seperti hantaman keras di Hulu hatinya. Heena kembali tertunduk.
"Aku tau perasaanmu, tapi bisakh kau membagi ceritamu aku janji tidak bilang padanya jika ini benar2 sangat rahasia"tukasnya
Heena menghembuskan nafasnya pelan "aku memang menyukainya sejak beberapa pekan lalu ,tapi tak lama rupanya pria itu berhubungan dengan Hyerim kan mau apa lagi aku harus mengalah "heena terkekeh.
"Cinta terkadang harus mengalah dan juga terkadang harus di perjuangkan.. itulah aku sekarang "
Soojung kagum gadis senior di sampingnya sangat tegar ia mau mengalah demi Cintanya.
"Pasti Suho yang bilang ya kan?"sini heena.
Bibirnya tertarik membentuk senyuman yang sangat indah lalu mengangguk. Dengan tiba-tiba Heena langsung berbalik menghadap soojung. Alhasil,gadis itu membelalakan matanyA. Tetap dengan mata sinisnya,kemudian ekspresi itu menjadi datar
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy It's Pervert(Oh sehun EXO fanfiction)
Fanfictionini jga sambungan dari chap 1 ..klo mau bca chap 1 bca d akun ak yg satunya. @NoorRizky_A Sorry FF ini jadi SeStal karena kynya ff ini di kira krystal...jadi awalnya namanya jung soojung tapi aku ganti park soojung sorry ya...^^