sambungann
..ichaa....calistaa..
turun kita berangkat!
ujar mama ichamereka pun turum ke bawah dan bersiap pergii.di mobil terjadi perkcakapan yang cukup membosankan.
icha : "eh lu kok bisa taken sih?"
calista :"yee mana tau gue dia yang nembak gw wekk"
icha:"lu ya,baru suka aja lgs di tembak"
calista: "modal tampang gw masi ada gak kayak lu"
icha: "songong lu ye,ntar gw kaduin ke si joe baru tau lu"
calista:"bodo."calista sibuk memainkwn gadgetnya dan tertawa sendiri. sementara ichaa sibuk berbicara,namun tidak dianggap oleh calista.
icha: "WOY PEA LU.BABI!"
calista:"eh apaan?"
icha:"anjir,lu sibuk bet?sampe gue dikacangin!:
calista:"lu mau kacang?ambil di tas gw!(melihat layar gadget)"
icha: budeg bet lu ye!si joe gak salah milih lo?...
hening seketika,calista menatap icha sangat sinis. namun,tatapan itu tidak berlangsung lama ia kembali menatap laayar gadgetnya......
sesampaii ditempatt tujuannnn....
"oy pea.bangun!!!!" teriakan icha sama sekali tidak mempengaruhi calista yang sedang tidur sangat lelap.
tanpa basa basi icha akhirnya memutuskan meninggalkan mobil dan mengunci calista di dalam mobil.1 jam setelah kepergian icha....
"loh gw kok seendiri?" calista bergumam kesal.
"eh gakpapa,gw kan bisa vidcall sama doi gw" dengan pdnya calista berbicara seperti itu.
sebelum calista hendak menelfon joe,Icha masuk dan menganggu calista yang sedang sibuk mengoprak aprik handphonenya
...
icha: "oy!mimpi apa ajelu?gw banngun bangunin gak mau mau bangun?peak lu ya!
calista:"santai mb!gw td ngantuk bet!
icha:" lu sih sibuk mulu sama si joe pacar lu itu"
calista: "babi lu!orang dia gak nge-DM gw,asal li tau td gw main color switch"
icha:alasan lu banyak bgt y
calista: ih beneran peak!
...
tak lama setelah percakpan itu dimulai mama icha datang dan bertanyaa
mama icha: "duhh anak muda jaman sekarang,eh lis kamu udah punya pacar kok gak bilang bilang ke mama?"
calista: eh mama,lista blm sempet blg ma,bolehkanma?
mama icha: boleh asalkan jgn berlelbihan
mendengar ituu telingaa ichaa panas
icha: ih mama,lista boleh,icha gak boleh😭
mama icha: masi bocah kamu tuuu..... gak boleh ..............perkataan mama terpotong karna setelah itu.....
bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Balon yang terbuang
Teen FictionChapter 1 prolog: mengisahkan kisah seorang perempuan yang bernama calista elwins yang berusaha berjuang melupakan seseorang yang sempat a da dalam hidupnya dengan diri sebatang kara walaupun banyak cacian,makia,hingga mengeluarkan tetesan air mata...