Tap tap tap
Gadis itu melompat dari bebatuan ke bebatuan lain untuk mencari tempat istirahat. Tetap memakai pakaian serba hitam dan tak lupa makser hitam untuk menutupi wajahnya.
Entah sejak kapan ada seorang pria yang sudah berdiri dihadapannya.
" Lama tak jumpa,---black shadow "
---
Ara's pov
Gue markirin mobil kesayangan gue, McLaren P1 yang limited edition dan sangat mahal. oke bukannya gue sombong.
Gue markirin mobil gue di gudang yang luarnya keliatan sangat kumuh tapi dalamnya sangat mewah.
Gudang ini gajauh dari sekolah dan jarang dilewatin banyak orang. Mereka pasti gaakan percaya liat apa yang di dalam gudang kumuh ini.McLaren P1 broh. mereka pasti tercengang. SANGAT TERCENGANG
skip
Gue udah masuk di kelas terkutuk. Di kelas cuman ada gue dan segerombolan cowo.
Pas gue mau keluar gue dicegat sama cowo dari segerombolan itu yang menurut gue mukanya kaya pantat monyet. seriusan." Jangan pergi dulu dong "
Sumpah gue jiji banget sama kata katanya.
" Permisi saya mau lewat. "
" Lo mau ga jadi pacar gue? "
Ebuset tu cowo nembak gue? haha akan gue permaluin lo didepan temen2 lo.
" maaf, saya bener bener tidak tahan dengan wajah anda yang sangat mirip pantat monyet. mohon permisi " mampus tu anak hahaha.. yakali gue dijadiin bahan taruhan.
kenapa gue tau? lo ingetkan gue itu multitalenta. sangat sangat multitenta malah. gue bisa denger suara sejauh 250 meter. Tanpa masalah dan tanpa gangguan. Kemampuan gue emang anti mainstream.
Temen - temen tu cowo udah pada nahan ketawa pas gue bilang dia mirip pantat monyet. Tapi menurut gue itu emang kenyataan.
" Ehem. Kenalin gue Vigo yang kata lo mirip pantat monyet itu " katanya sambil ngangkat tangannya tanda dia mau salaman sama gue.
" hm " jawab gue sambil ninggalin dia tanpa balas jabatan dia.
" HAHAHAHAHAHA " tawa anak - anak dari kelas gue. Mungkin dia lagi diketawain.
Gue cepet - cepet jalan ke taman untuk nyelesain masalah bisnis gue. Gue udah kerja dari kelas 2 SMP, dan gaada yang tau kecuali bokap, nyokap, dan abang gue.
skip
Setelah gue selesai , gue langsung buru-buru masuk ke kelas.
Kalau gue mau jalan ke bangku gue, gue harus ngelewatin cewe yang kemarin ngajak ribut sama gue. Gue tau dia lagi ngulurin kaki nya supaya pas gue lewat gue bakalah jatuh. Pas gue udah mau ngelewatin dia, gue sengaja malah nginjek kaki dia.
" awwwww " teriaknya sambil memegangi kakinya yang pasti sakit banget.
Gue cuma lewatin dia sambil masang wajah tanpa dosa gue.
" Heh lo anak nerd " panggilnya sambil masih memegangi kakinya.
Tapi gue pura - pura ga denger. Dan sebenernya pun gue ga ngerasa nerd, toh aslinya gue lebih perfect dari dia.
" Setan lo. Pasti orang tua lo nyesel udah punya anak kaya lo "
Telinga gue bener - bener udah panas denger kalimat terakhir yang dia bilang. Dia ga tau berurusan sama siapa.
Gue langsung madep kearah dia dan narik kerah baju dia sampe keangkat.
" Hak apa lo ngatur ngatur masalah hidup gue.
Berasa diri lo udah perfect ya?. " kata gue tajam sambil nunjukin mata elang gue. Gue liat dia udah ketakutan, jadi gue langsung lepas kerah dia." Dan satu lagi. Lo gatau apa apa tentang keluarga gue " tambah gue dengan senyum sinis. Gue langsung duduk manis dibangku gue. Banyak anak yg berbisik bisik tentang gue si nerd yang ngelawan cewe itu.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Shadow
FantasyGadis cantik berusia 16 tahun menjadi pembunuh bayaran yang sangat dicari - cari. Hidupnya yang kelam membuat ia menjadi gadis yang sangat sadis. Sampai ia harus menjadi cewe lugu dan nerd di sekolahnya.