Hi kenalin nama gue (nama kamu ) gue baru pindah sekolah dari paris, gue pindah ke sekolah GIS di Jakarta, gue pindah kesini gara-gara bokap gue mau buat cabang perusahaan baru disini..... gue sekarang kelas 1 SMA, gue udah bisa lancar bahasa indonesia karena gue emang asli warga negara indonesia hanya saja saat gue kelas 2 smp gue pindah ke paris dan sekarang gue pindah lagi ke indonesia.
Rumah (nama kamu)
tring...tring...teingg(bunyi suara alarm)
Nama kamu:" hah udah jam setengah tujuh gue kan sekarang mulai masuk sekolah baru gue". (Nama kamu ) pun segera bangun dan langsung bersiap-siap untuk pergi ke sekolah barunya.Setelah nama kamu selesai siap-siap ke sekolah nama kamu langsung turun ke ruang makan untuk makan bersama mam dan dad nya
Mom: "nama kamu, kok kamu baru bangun sih? "
Nama kamu: "iya mom, tadi aku salah bikin alarm, lagian kok bibi gak bangunin aku sih? "
Mom: " bukanya kamu sendiri yang nyuruh bibi buat jangan bangunin kamu, kan kamu bilang kamu bisa bangun sendiri dan kamu bilang kamu bukan anak kecil lagi."
Nama kamu: " iya sih mom, yaudahlah lupakan saja, oh iya dad mana mom ?
Mom: "dad udah betangkat lah sayang."
Nama kamu: "oh gitu yah, mom aku langsung pergi yah aku udah telat nih dah mom." (Sambil berpamitan)
Mom: " hati-hati yah sayang, semoga sekolah barunya nyaman."
Nama kami: " ya mom."Nama kamu pun segera pergi kesekolah dengan supir pribadinya
---SKIP DI SEKOLAH----
Tet...tet... (bel masuk sekolah berbunyi)
Guru: selamat pagi murid-murid !
all students: pagi bu...
Guru: anak-anak kalian disini akan kehadiran murid baru pindahan dari paris. Silahkan nama kamu untuk memperkenalkan diri (mempersilakan nama kamu )
Nama kamu: "hi semua nama gue (nama kamu ) gue pindahan dari paris semoga gue bisa akrab sama kalian semua."
Guru: " nama kamu silakan duduk di bangku yang kosong. "( nama kaamu pun segera duduk di bangku yang kosong, pelajaran pun segera dimulai )Ting........(bel sekolah istirahat berbunyi )
......: " hi? "
Nama kamu: " hai juga, nam kamu siapa? "
......: " nama gue......Siapakah dia?????????
Maaf baru segini maaf juga kalo gak jelas soalnya aku baru belajar aku minta vote dan komentar dari kalian kalau banyak yang setuju lanjut aku bakalan lanjutin: )
Vote + coment yang banyak ya all